Tidak ada yang tahu kalau Goeun telah kembali ke Swiss usai perayaan pesta ulang tahun Haein.
Itulah sebabnya mereka menunggu tetapi yang ditunggu tidak pernah datang.
Goeun sendiri telah menonaktifkan ponselnya dengan mengaktifkan mode pesawat.
Di saat yang bersamaan, Wi Hajoon telah mengundurkan diri sebagai BA di H&G Corporation.
Haein tentu saja kaget dan berusaha untuk berdiskusi dengan pria itu tetapi sama sekali tidak mengubah apapun.
"Kau tahu, aku di sana karena seseorang. Jadi, jika orang itu sudah tidak ada lagi di sana. Maka, aku pun juga akan pergi dari tempat itu." ucapnya sebelum pergi meninggalkan Haein.
Yup, tadi malam memang Wi Hajoon mengantar Goeun ke bandara untuk pulang ke Swiss.
"Terimakasih telah mengantarku dan menjadi teman yang baik selama aku tinggal di sini."
Lelaki itu tersenyum dan mengangguk.
"Terimakasih kembali sudah hadir dan mewarnai kehidupanku. Semoga nanti kita bisa bertemu lagi dalam situasi yang lebih baik."
Goeun mengangguk lalu kemudian mengangkat jempolnya sebagai isyarat bahwa ia juga ingin hal itu terjadi.
_________________________
Di sisi lain Haein tampak pusing karena Goeun yang tiba-tiba pergi tanpa memberitahu.
Belum lagi kontrak BA yang berakhir membuat timnya harus kembali mencari wajah baru sebagai pengganti Wi Hajoon.
Kesibukan di kantor membuat karyawan tidak lagi membicarakan postingan Goeun.
Sedangkan netizen masih saja berkomentar buruk sampai akhirnya Wili Hajoon turun tangan untuk klarifikasi.
wi__wi__wi
❤️ 💬 📲
2.159.002 suka
wi__wi__wi Beberapa orang sengaja menutup hatinya dan memilih untuk sendiri, bukan karena mereka betah dengan kesendirian.
Namun, ketika mereka menjalin sebuah hubungan, hatinya selalu dipatahkan.
Sabar ya, nikmati aja dulu sendirinya, trust me one day u will find someone who feels lucky to have u♡
Lihat semua 297.150 komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me You Love Me Too (Jung Haein ♡ Kim Goeun)
Hayran KurguJung Haein dan Kim Goeun adalah mantan kekasih yang kembali bertemu karena urusan pekerjaan. Bagaimanakah kisah mereka? Cast: Jung Haein Kim Goeun #2 goeun #9 haein #14 junghaein