Hari ini Haein dan Goeun akan makan bersama dengan semua karyawan dalam rangka ulang tahun Haein.
Ia turut mengundang Jisoo bersama Suho untuk menghadiri acara itu.
Di sisi lain tema ulang tahun yang disiapkan oleh tim adalah truth or dare dan Goeun menjadi peserta pertama.
"Truth or dare?" tanya salah satu karyawan yang memegang beberapa kartu di kedua tangannya.
Sebenarnya Goeun malas sekali dihadapkan dengan dua pilihan itu karena sama-sama menjebak.
Tapi karena hari ini orang-orang sangat antusias, ia tidak mau membuat mereka kecewa.
Akhirnya ia memilih untuk mengambil tantangan yang sepertinya lebih mudah daripada jujur.
Karena kalau pilih jujur, ia tidak mau bohong dan juga tidak mau ditanya tentang siapa orang yang mengisi hatinya.
"Aku pilih dare."
Semuanya bersorak dan Haein ikut penasaran dengan apa yang akan Goeun lakukan.
"Kalau begitu tantangannya adalah silahkan ambil di kartu ini." Goeun mengambil salah kartu lalu membacanya.
"Katakan sesuatu untuk mantanmu."
Sontak saja semuanya hening dan Haein langsung membulatkan kedua matanya.
"Yaakk!! Bagaimana bisa kalian membuat Goeun harus melakukan hal seperti itu?"
Haein mendekat dan menggelengkan kepala sebagai isyarat agar Goeun tidak perlu melakukannya.
Goeun tersenyum lalu kemudian menatap seluruh karyawan yang menanti bagaimana cara ia menyelesaikan tantangan.
"Untuk mantanku, ya. Baiklah, aku mencintaimu, dan aku tidak tahu harus berbuat apa karena kamu tidak bisa melupakannya dan aku tidak bisa melupakanmu."
Semuanya masih hening dan Goeun mengembalikan kartu itu kepada si karyawan.
"Aku selesai, jadi bisa kalian lanjutkan permainannya?"
Goeun menjauh dari sana dan mendekati Wi Hajoon yang baru saja datang ke acara itu.
Keduanya saling menyapa dan berjalan menuju tempat dessert untuk mencoba makanan itu.
Meski tidak bergandengan, namun bagaimana cara mereka berkomunikasi menunjukkan bahwa hubungan mereka cukup dekat.
Haein yang menatap kepergian Goeun dan melihat bagaimana hangatnya sikap Goeun pada brand ambassador produk mereka hanya bisa tersenyum hambar.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me You Love Me Too (Jung Haein ♡ Kim Goeun)
أدب الهواةJung Haein dan Kim Goeun adalah mantan kekasih yang kembali bertemu karena urusan pekerjaan. Bagaimanakah kisah mereka? Cast: Jung Haein Kim Goeun #2 goeun #9 haein #14 junghaein