Postingan Goeun sontak ramai di perbincangan di kalangan karyawan H&G Corporation dan juga fans Wi Hajoon.
Bagaimana tidak?
Apa maksud dari kata "pernah kehilangan" yang ditujukan untuk Haein?
Apa itu artinya mereka pernah memiliki hubungan?
Tapi kalau begitu kenapa Goeun menerima kehadiran Wi Hajoon di sekitarnya?
Bukankah itu artinya memberi kesempatan untuk semakin dekat.
Namun, apa jadinya bila pada akhirnya akan berakhir seperti ini?
Begitulah pemikiran netizen yang kini menghujat Goeun.
Sayangnya, tidak ada yang tahu kalau malam itu juga Goeun telah menjawab pernyataan Wi Hajoon.
________________________
Flashback
________________________"Kau sudah selesai bicara dengannya?"
Goeun mengangguk sambil mengubah posisi duduknya agar menatap ke arah panggung.
Wi Hajoon tersenyum lalu kemudian melirik sekitar dan mengeluarkan buket bunga untuk diletakkan di dekat Goeun.
"I love you and would you be mine, Kim Goeun?"
Tentu saja hal itu membuat Goeun kaget dan langsung menatap sekitar berharap tidak ada orang yang melihat mereka.
Setelah mendapati situasi mereka saat ini sedang aman.
Goeun mengembalikan buket itu pada pemberinya.
"Seburuk-buruknya aku, tidak akan pernah menyimpan dua orang dalam hati apalagi dengan masa lalu."
"Tapi kenapa? Bukankah kalian sudah berakhir? Jadi, kau bisa saja belajar menerima cintaku setelah hubungan ini diresmikan."
"Maaf, tapi aku pernah merasakan diduakan oleh masa lalu dan itu enggak enak banget. Jadi, kalau memang pada dasarnya masih menyimpan rasa dengan masa lalu, mending jangan pernah mencoba memasukkan orang baru."
"Dan itu yang kau lakukan padaku?"
Goeun mengangguk.
"Terimakasih untuk perasaanmu padaku. Tetapi, aku sangat minta maaf karena tidak bisa membalasnya sebab hatiku masih diisi oleh seseorang dari masa lalu."
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me You Love Me Too (Jung Haein ♡ Kim Goeun)
FanficJung Haein dan Kim Goeun adalah mantan kekasih yang kembali bertemu karena urusan pekerjaan. Bagaimanakah kisah mereka? Cast: Jung Haein Kim Goeun #2 goeun #9 haein #14 junghaein