Ponsel Goeun beberapa kali berdering dan hal itu sangat mengganggunya.
Mengingat tidak ada nama dari nomor yang memanggilnya membuat Goeun memilih untuk tidak peduli.
Namun, karena ini sudah menjadi dering ke dua puluh dari panggilan tak terjawab.
Akhirnya Goeun pun memilih untuk mencoba meangkatnya.
"Halo?"
"Hai, ketemu bisa nggak?"
Suara ini, Goeun mengenalnya.
"Ngapain sih? Udah lah."
Baru saja panggilan itu hendak dimatikan, namun ucapan selanjutnya dari Haein malah menghentikannya.
"Aku kangen."
Goeun terdiam sebentar lalu kemudian tersenyum.
"Tapi aku nggak."
Panggilan dimatikan dan Goeun bergegas menuju pintu rumahnya untuk pergi ke suatu tempat.
Namun, betapa terkejutnya ia saat orang yang tadi menelponnya kini sedang berhadapan dengan dirinya setelah pintu itu terbuka.
"Kenapa kamu ke sini?"
"Aku mau ketemu kamu."
"Tapi kenapa? Urusan kita udah selesai, kan?"
"Belum, kamu dan aku harus saling bicara."
"Aku nggak mau."
"Aku mohon, kasi aku kesempatan."
"Tapi aku udah terlanjur kecewa sama kamu dan itu tidak akan merubah apapun."
Goeun berjalan melewati Haein tetapi lengannya malah ditahan oleh lelaki itu.
"Goeun, kedatanganmu membuatku kuat. Tapi kepergianmu membuatku kembali rapuh."
Goeun enggan berbalik dan berusaha melepaskan tangan Haein yang menahannya.
"Terkadang sendiri itu menyenangkan."
Haein berjalan dan kini mereka kembali berhadapan.
"Aku tak ingin apa-apa selain dirimu."
"Tapi kenapa? Kamu mau sakiti aku lagi dengan keberadaan masa lalu kamu?"
"Goeun, kami udah nggak ada hubungan apa-apa. Aku sadar sekarang aku udah jatuh cinta sama kamu."
"Semudah itu? Setelah apa yang udah terjadi di antara kita?"
"Iya, dan aku nggak mau kehilangan kamu."
"Kamu nggak usah bercanda."
Tangan Haein berhasil terlepas dari lengannya sehingga Goeun kini sudah masuk ke dalam mobilnya.
"Aku nggak lagi bercanda dan kamu harusnya lihat bagaimana caraku memperjuangkan kamu kembali."
"Tapi aku udah nggak tertarik."
"Aku tahu kamu masih belum move on dari aku."
"Terus kenapa? Hati mudah berubah kok, ini hanya soal waktu."
Mobil itu pun pergi meninggalkan Haein yang terdiam di tempatnya.
Ibu Goeun tentu saja melihat semua itu lalu bergegas mendekati Haein.
"Kamu masih mau berjuang, kan?"
"Tante?"
"Tolong jangan berhenti, ya. Tante tau dia cuma butuh waktu untuk melihat kesungguhan kamu."
"Tante dukung saya untuk kembali bersama Goeun?"
"Kenapa tidak? Dia juga masih sayang sama kamu. Mungkin saat ini dia butuh waktu untuk menenangkan diri."
Haein tersenyum.
"Tante bisa bantu saya untuk kembali bersama Goeun?"
"Tentu, jadi katakan apa yang bisa Tante bantu untuk kamu?"
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me You Love Me Too (Jung Haein ♡ Kim Goeun)
أدب الهواةJung Haein dan Kim Goeun adalah mantan kekasih yang kembali bertemu karena urusan pekerjaan. Bagaimanakah kisah mereka? Cast: Jung Haein Kim Goeun #2 goeun #9 haein #14 junghaein