02 - Kembali Bertemu

103 7 0
                                    

Goeun hari ini akan pergi ke Korea untuk menemui rekan bisnisnya. Ayahnya bilang kalau separo saham perusahaan itu merupakan milik mereka juga sehingga Goeun harus mempelajari bagaimana aktivitas perusahaan itu.

Ini adalah kali pertama Goeun ke Korea setelah 24 tahun tinggal di Swiss, tanah kelahirannya.

Goeun senang karena ia memang asli Korea. Meskipun ia sudah lama tinggal di Swiss, sebenarnya Goeun juga rindu dengan negeri ginseng itu.

Sebab makam kakek, nenek dan buyutnya ada di sana. Itulah yang membuat Goeun antusias untuk tinggal di Korea selama 10 bulan.

Skip

Goeun sudah sampai di bandara sambil membawa kopernya dan dari jauh ia sudah melihat beberapa bodyguard berjalan menuju dirinya.

"Selamat sore, Nona Kim Goeun." sapa seseorang yang suaranya sangat familiar sekali.

Ia pun berbalik dan langsung membulatkan kedua matanya sebab kini seorang laki-laki dengan name tag "Jung Haein" tengah berdiri tepat di hadapannya.

"Kau? Kenapa bisa ada di sini?" herannya.

Haein tersenyum dan mengambil koper Goeun untuk diserahkan kepada salah satu bodyguard.

"Menjemput partner kerjaku." jawabnya santai.

Di sisi lain jantung Goeun berdebar kencang sekali dan ia akui bahwa saat ini rasa gugup sedang menyelimutinya.

"Oh, iya. Apa kau belum tahu kalau H&G Corporation itu milikku juga?"

Goeun menggeleng lalu tersenyum.

"Belum, maafkan aku. Kesibukanku di Swiss membuatku lupa riset sebab aku memang sudah berencana untuk berkenalan secara langsung denganmu di sini."

~

~

~

To Be Continue

Tell Me You Love Me Too (Jung Haein ♡ Kim Goeun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang