Kayena Hauri, gadis cantik berambut hitam yang tergerai indah sepinggang. Rambutnya berayun indah mengikuti ritme langkah kakinya. Beberapa orang melirik nya penasaran, apalagi hari ini dia murid baru di sekolah ini.
Kehidupannya dulu tidak berjalan baik, membuatnya sedikit kesal dan jengkel. Setelah semua yang terjadi dia akhirnya membuat rencana untuk masuk ke sekolah pada umumnya. Membuatnya bertemu banyak orang salah satunya adalah Keyno. Salah satu cowok yang ia kenal.
"Makasih udah pesanin makanan gue," ujarnya pada cewek yang baru saja di kenalnya.
Kayena tersenyum senang memakan nasi goreng pesanannya. Memandang tiga orang cowok yang duduk jauh di belakang. Matanya lebih tertuju pada Keyno yang membencinya.
"Aye aye lo kenal sama anak origin?" tanya Delaras yang kerap disapa Laras.
"Jangan panggil gue Aye aye, apalagi pake nada."
"Kenal ngga?" Laras bertanya.
"Gue cuma kenal Keyno Lakaca, selebihnya gue cuma tau nama dan sekarang gue baru liat wujud mereka gimana."
"Cakep kan, apa lagi Zafaro."
"Btw, mereka terkenal karena apa?" tanya Kayena penasaran. Pasalnya hampir semua anak sepelantarannya mengenal THE ORIGIN yang isinya ketiga cowok itu.
"The origin, mereka awalnya terkenal karena tampangnya yang emang cakep cakep. Apalagi mereka banyak dikenal pas satu sekolah di SMP. Gue juga satu sekolah bareng mereka,"ujar Laras bangga.
"Kalau lo cari pasti setiap sekolah di kota kita ada fans mereka. Dan tempat ngumpul favorit mereka di LACOSTE. The origin lebih ke hubungan pertemanan antara mereka bertiga. Bukan geng anak sekolah yang suka tawuran itu. Gue juga belum pernah sih liat mereka ikut tawuran. Mereka juga bukan geng motor kayak sekolah sebelah, tapi yang gue tau mereka suka balapan bertiga. The origin jarang nyari masalah dan paling penting mereka dikenal banget karena selalu bareng bareng dari dulu sampai sekarang."
"Solid,setia kawan. Duh kapan ya gue ketemu temen yang kayak gitu."
"Jangan bilang lo fans mereka," Kayena seperti di tenggelamkan oleh lautan informasi yang diberikan oleh Laras.
"Jadi intinya mereka cuma sahabatan tapi punya nama grup gitu ya," ujar Kayena memastikan kesimpulannya.
"Gue juga bingung, mungkin iya. Mereka sahabatan tapi banyak orang yang manggil mereka bertiga The Origin."
"Pertanyaan terakhir gue, kenapa The origin?"
"Iseng aja di ambil dari nama stiker yg mereka tempel di motor."
"Fiks lo emang join fanbase mereka," Kayena menarik kesimpulan akhirnya.
Laras mengalihkan pandangannya dari tatapan menyelidik Kayena, dia malu mengakuinya. Tapi ada hal yang mengganjal di pikirannya tentang kenapa Kayena bisa kenal dengan Keyno yang jarang berinteraksi dengan cewek.
"Lo mantan Keyno?"
Uhuk, Kayena tersedak.
"HAA!!??"
. . .
Hallo para pembaca
kayena mantan keyno??? benar atau bukan??
jadi bingung , kalian ship siapa guys
kayena keyno ?
kayena zafaro ?
kayena gares ?jangan lupa vote & comment yaa
nantikan update an selanjutnya
- arithsia
KAMU SEDANG MEMBACA
RoseLady
Fiksi RemajaFOLLOW DULU SEBELUM BACA . Masuknya murid baru yang bernama Kayena Hauri membuat kehidupan tiga orang pemuda menjadi sebuah tragedi. Semua berjalan lancar sebelum diantara mereka malah memilih untuk mengejar wanita yang dijuluki sang mawar. Seorang...