Jangan lupa vote dan komen, terimakasih.
Happy reading.
.
Jj membuka pintu apart nya mempersilahkan win masuk, win tersenyum padanya lalu masuk kedalam " terimakasih " katanya.
Jj hanya menanggapinya dengan mengangguk, menyuruh win agar duduk disofa dan dia segera pergi kedapur untuk mengambil minuman untuk win. Jj kembali dengan membawa segelas air putih dan memberikannya pada win.
" Terimakasih lg je " Win mengambilnya dengan senyum lebar.
" Sama-sama, kau ternyata lebih cantik jika bertemu langsung win " katanya dengan tertawa kecil." Oiii! Aku ini tampan!, Bukan cantik. "
Katanya dengan tidak terima saat jj mengatakan kalau dia cantik,bibirnya bahkan sudah maju sekarang. Tapi kau benar-benar cantik win, cantik dan tampan dalam waktu bersamaan. Benar bukan?" Haha kau lucu sekali, ouh ya apa sekarang kau bisa memberitahu ku kenapa kau kabur dari rumah win? " Kini tatapan jj mulai serius, siap mendengar semua cerita dari teman onlinenya ini. Pasti banyak yg dia sembunyikan, pikir jj.
Win menghela nafasnya, oke dia akan menceritakannya pada jj sekarang, itu tidak masalah bukan? Walaupun win baru bertemu secara langsung dengan jj tapi dia sudah berteman online dengan win lebih dari 2tahun. Yeah, win mempercayainya.
Saat akan bercerita perut win malah berbunyi lg, ini yg ke 3 kalinya perutnya protes untuk segera di isi.
" Apa kau belum makan win? " Tanyanya. Win hanya menggeleng dengan senyum polosnya" Kenapa kau tidak bilang bodoh, sebentar kalau tidak salah aku masih ada sisa sup di dapur, aku akan mengambilnya " kata jj sambil berjalan kearah dapur, sup buatan neneknya tadi pagi pasti masih ada sisa karena seingatnya neneknya membuat banyak sup.
Win jadi tidak enak dari tadi merepotkan temannya ini, melihat jj kembali dengan membawa nampan berisi sup tentunya. Jj menaruhnya di meja dan kembali duduk di sofa.
" Itu makan lh dulu, setelah itu kau boleh cerita " katanya, win hanya mengangguk lg.
" Terimakasih je kau sangat baik " jawabnya dan mulai memakan sup nya.
🐰🐰🐰
Tangan jj sedikit mengepal saat selesai mendengar cerita dari win. Win menceritakan semua pada temannya ini.
" Lupakan pria tua itu, kau boleh tinggal disni win, kau bisa tidur di kamar Aj , dia bisa tidur bersama ku nantinya " win tidak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I enter your world? | BRIGHTWIN
Random" kupikir kau menyukainya bright " mike. " aku menyukai pemuda kampungan itu? Tidak akan pernah, ingat itu mike " ucap bright dengan mantap. 🐰🐰🐰 " Jangan menatap ku dengan tatapan rendahan seperti itu, sialan!. " Bentak win. Bahasa baku. Homophob...