14

710 50 16
                                    

Jangan lupa vote dan komen, terimakasih.














Happy reading.

.












.

Bright menenteng jasnya untuk bergegas pulang, kerjaannya kali ini selesai tepat waktu jadi dia pulang seperti karyawan lainnya dan tidak ada lembur untuk hari ini.

Saat diparkiran dia melihat pam berdiri disebelah mobilnya sambil tersenyum kearah Bright, untuk apa dia kemari? Batinnya.

" Sore Bright " ucapnya. Bright menghiraukan pam dan berlalu melewatinya menuju kekursi kemudi.

" Bright tunggu " kata pam sambil menahan pintu mobil yg hampir tertutup.

Bright hanya menatapnya dingin, menunggu ucapan pam selanjutnya.

" Aku ingin bicara serius padamu, bolehkah kita berbicara sebentar saja? " Ucap pam

Bright memperhatikan pam dri atas sampai bawah lalu menatap matanya.
Ada sedikit keraguan diwajah Bright.

" Cepat bicara, aku ingin cepat pulang  " kata Bright lalu keluar dari mobil.

Pam tersenyum senang, akhirnya dia bisa berbicara 4 mata dengan bright
" Jangan disini juga Bright, kita bicara ditaman saja " Bright mengangguk lalu masuk lg kedalam mobil, disusul pam yg ikut masuk jg dengan senyum sumringah diawajahnya.

.








🐰🐰🐰









.

Bright dan pam kini sedang duduk berdua ditaman, dengan pam yg tampaknya gugup. Ntah apa yg ingin dia bilang pada Bright sampai dia gugup seperti ini.

" To the point " kata Bright tampa basa basi.

Pam mendengus, lalu dia menghadap ke bright sambil memegang jemari bright. Bukannya suka dengan perlakuan pam, Bright malah menyingkirkan tangan pam dengan mata tajam menatap pam.

" Baiklah, aku ingin kita kembali bright." Ucap pam seraya kembali memegang tangan Bright.

Wajah Bright seketika menjadi datar tampa ekspresi, dia melepaskan tangan pam.

" Kembali? Setelah dulu kau selingkuh dibelakangku, terus dengan mudahnya ingin kita kembali?, Aku sudah tidak suka padamu pam. Kesalahan lain mungkin aku bisa maafkan tapi tidak dengan perselingkuhan. " Ucap bright sambil mengingat dimana dia memergoki pam berselingkuh darinya padahal waktu itu mereka sedang anniversary 1 tahun.

Sakitnya bukan main saat itu, bright melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa itu pam orang yg dia cintai sedang berselingkuh, bahkan mereka berciuman didepan bright.

Sial memang, apa manusia tidak cukup 1 orang saja? , Kalaupun bukan dia orang yg tepat jangan mengambil langkah untuk berselingkuh. Lebih baik putuskan dulu baru lh pacaran dengan orang yg menurut nya tepat. Itu lebih baik dari pada harus berselingkuh, walaupun akhirnya akan sakit juga. *Kok jdi curhat:)


Orang bodoh berkata -karena aku masih mencintainya jadi aku tidak memutuskan dia- , kalau memang cinta ya ga ada pikiran untuk selingkuh sialan.

Diselingkuhin rasa sakitnya tidak sebercanda itu, bodoh.


" Bright tapi kita bisa perbaiki ini... " Ucap pam yg terus mencoba memegang tangan Bright.

" Perbaiki?, Tidak ada yg perlu diperbaiki lg. Ingat kata ku tadi, jangan menggangguku lg " kata Bright sambil beranjak dari tempat dan berniat akan menuju ke mobilnya.

Tapi sial, pam menahan tangan Bright laludengan seenaknya dia mencium bibir bright ditempat umum seperti ini. Bright awalnya terdiam karena terkejut, bagaimana kalau ada orang kantor yg melihat ini pasti dia jadi buah bibir dikantornya sendiri.

Saat tersadar dia langsung mendorong tubuh pam menjauh lalu mengusap bibirnya kasar dengan mata tajam mengarah ke wanita itu.

" Sialan kau pam " Bright langsung pergi menuju mobilnya.

" Ku rasa kau menikmatinya bright, lihat saja nanti " ucapnya dengan seringai dibibirnya.
*Pngn nonjok pam, maap😭

.








🐰🐰🐰








.

Esok harinya bright kembali dihadapkan dengan tumpukan kertas lg, dia mengambil kaca mata dilaci meja kerjanya lalu memakai kaca mata itu. *Bright mode kacamata ga ada obat:)

Dia mulai membaca dan mengecek kertas-kertas ini, sesekali dia menandatangani kertas tersebut.

" PHII BRIGHT, APA KAU MERINDUKAN KU " teriak orang yg tidak diundang, tiba-tiba masuk keruangan bright tampa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Bright menengok sebentar ke arah orang itu lalu kembali melanjutkan kerjanya.

" Tidak, kapan kau kembali dew " tanya bright. Orang tadi ternyata dew jirawat, dia sepupu bright.

Dew mendengus mendengar jawaban dari sepupunya itu

" Ck.. apa phi tidak bisa membuat seseorang senang huh " ucap dew dengan wajah kesalnya.

" Jawab pertanyaanku dew jirawat " kata bright dengan sedikit penekanan saat menyebut nama dew.

" Ishh.. aku kembali dari kemarin sore " jawab dew dengan memasang wajah yg cemberut.

Bright menaruh kertas laporan itu lalu berdiri menghampiri sepupunya, Bright memeluk dew singkat lalu menyuruh dew agar duduk.

" Kenapa kau tidak mengabari ku dulu? " Bright. Sepupunya ini kuliah di Amerika, sudah 2tahun dia tidak pulang dan sekarang dia pulang tampa memberi tahu terlebih dahulu.

Dew hanya menyengir tampa dosa

" Hhee.. aku kan ingin membuat kejutan untuk phi, tante dan phukong " ucap dew. Bright menghela nafasnya.

" Hm.. kalau tadi aku tidak mengenalmu sudah aku usir dari kantor, cepet kerumah ku sana bunda pasti kangen kamu "  dew mengangguk lalu dia berpamitan pada bright untuk pergi kerumah kediaman keluarga CHIVAREE .

.



🐰🐰🐰


.














Next...

Ngantuk poll:(

Can I enter your world? | BRIGHTWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang