4

364 43 4
                                    

Jangan lupa vote terimakasih.

.

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading.

.

.

Sudah sekitar 1 minggu win tinggal di apart jj dan Aj, sampai sekarang dia belum menemukan pekerjaan juga disini. Padahal win sudah mencarinya kemana-mana, Aj dan jj juga turut membantu win mencarinya tpi ya hasilnya sama saja.

Win menyeruput kopi miliknya, dia sekarang berada di balkon apart si kembar. Menikmati secangkir kopi sembari memandang langit yg sudah mulai gelap.

" Win.. win kau dimana win! " Teriak Aj yg baru saja sampai ke apart nya, dia buru-buru mencari win sekarang karena ada kabar bagus untuknya.

Win menengok kebelakang saat mendengar teriakan Aj " Aku berada di balkon je " teriak win juga.

Aj langsung berlari ketempat dimana win berada, saat sudah melihat win aj tersenyum senang.

Dia berhenti didepan win dengan nafas yg terengah-engah, win hanya memandang aj bingung.

" Huh..huh..a..aku ada.. " Aj masih dengan nafas yg tidak teratur.

" Tarik nafas dulu bodoh " potong win.
Aj mengangguk dan mulai mengatur nafasnya. Win menunggu Aj berbicara

" Ada kabar bagus untukmu, phi godji bilang padaku kalau ditempatnya sedang membutuhkan seorang OB "
K

ata Aj dengan semangat.

Win diam, dia sedang berfikir apa dia mau saja ya jadi OB?toh sudah 1 minggu dia mencari pekerjaan tapi belum mendapatkannya. Dan sekarang ada lowongan menjadi OB itu tidak terlalu buruk menurutnya, yg terpenting dia dapat kerja dan menghasilkan uang untuk dia hidup.

" Win?, Jadi bagaimana? Apa kau mau?. Kalau kau tidak mau aku akan mengabari phi godji nanti "kata Aj dengan sedikit ragu karena win belum menjawab.

" Ya, aku mau " jawab win.

Aj bernafas lega sekarang " oke, aku akan kirim no phi godji padamu " kata Aj sambil membuka ho nya dan mengirimkan kontak tamagodji ke win.

Win tersenyum pada Aj " terimakasih je, kau sudah membantu ku " ucapnya

Aj mengangguk seraya membalas senyum win " sama² win, kita teman jadi harus saling membantu " jawabnya

.

🐰🐰🐰

.

Tiga hari berlalu.

Can I enter your world? | BRIGHTWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang