8

351 44 7
                                    

Jangan lupa vote dan komen, terimakasih.

Happy reading

.


.


Bright menghentikan mobilnya lalu keluar dari mobil dan langsung masuk kedalam rumahnya. Sebenarnya dia malas untuk bertemu dengan pam.

" BRIGHTT " teriak pam dan langsung berlari menghampirinya saat melihat bright masuk kedalam rumah, Bright hanya menatap pam datar.

" Aku sangat merindukanmu " ucapnya seraya memeluk lengan bright. Sang empuh hanya diam tidak ingin menjawab.

Bright menyingkirkan tangan pam lalu melenggang naik kelantai atas dimana kamarnya berada.

Pam memasang wajah kesalnya melihat bright meninggalkannya sendiri. Aku akan merebut perhatian mu lg bright, batinnya.

Bright melepaskan jasnya, mengambil handuk dan berjalan kearah kamar mandi, dia hanya ingin berendam.

15 menit Bright merendamkan dirinya, dia langsung membilas tubuhnya memakai sabun dan shampo.

Bright keluar kamar mandi dengan handuk yg melilit di pinggangnya, air yg menetes dari rambut dan membasahi tubuhnya lg, bahkan tetesan air itu meluncur dengan sempurna saat melewati garis-garis di bagian perut Bright. Sial, ini sangat sempurna. bayangkan sendiri saja bagaimana:)

.

Malam tiba..

Kini bright sedang makan malam dirumahnya bersama bunda, adeknya dan juga pam. Bright terdiam tak bersuara, dia hanya fokus kemakanan nya saja.

" Bun, Bright masih sering begadang ya? " Tanya pam membuyarkan suasana yg sepi sedari tadi.

Bunda bri melirik anak sulungnya sebentar lalu mengangguk sebagai jawaban. Bunda bri sebenarnya sudah tau semuanya dari Bright langsung karena dia bercerita padanya perihal bahwa pam selingkuh.

" Dia masih sering minum kopi ga bun? " Tanya pam lagi. Belum sempat bunda menjawab adek bright lh yg langsung menyerobot ucapan bunda.

" Kita sedang makan malam, apa kau bisa diam untuk beberapa saat saja tante pam!? " Jawab phukong adek bright. Pam mendengus kesal.

Bright menatap adeknya bangga, mereka saling bertatap seakan bright mengatakan. Kerja bagus nong.

Bright dan phukong selesai makan terlebih dahulu, mereka akan melanjutkan aktivitas pribadinya dikamar. Baru jalan selangkah suara wanita itu menghentikan langkahnya.

" Bright besok aku kekantor mu ya " ucap pam

" For what? " Bright.
" Phi bright besok sibuk dengan banyak pekerjaan jadi lebih baik kau tidak usah datang kekantornya " phukong, dia sangat mewakili jawaban bright. Adeknya harus diberi hadiah.

Pam menatap phukong tajam, dia sangat menggangu rencana pam. Apa apaan ini.

" Apa hah, kau mau marah dengan ku? Dasar wanita ular " ucap phukong sambil meledak pam.

Pam semakin kesal dengan phukong, kalau saja dia bukan adeknya Bright sudah pam pastikan rambut phukong rontok sampai botak nantinya.

Can I enter your world? | BRIGHTWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang