12

370 42 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen sayangku.





Happy reading

.



.

2 hari berlalu

2hari win tidak masuk kerja karena dia harus memulihkan kondisi tubuhnya dulu, sebenarnya hari ini dia sudah pulih hanya saja Aj dan Jj melarang win untuk bekerja dulu, takut-takut nanti terjadi sesuatu lg dengan win.

Dia 2hari ini hanya tidur dan main hp saja jika bosan, sesekali win jga menonton kartun di TV.

Tring..

Win mengambil HP nya dan melihat notifikasi dari teman kerjanya, khao.

Khao🙈

WINNNN KAU
KAPAN BERANGKAT.

AKU MERINDUKAN MU:(

Hahaa, aku tau

Mungkin besok

SERIUS?

ck, kau nih kenapa
Selalu capslok sih.

Iya aku serius khao.

Hhee, maafkan aku.

Okayy aku tunggu besok

Byee byee win

Byee khaoo

*Read

Dia menaruh hp nya, sekarang jam 1 siang dia mulai mengantuk lg. Memejamkan matanya dan mulai tertidur pulas.

.

🐰🐰🐰

.


Bright Memijat pelipisnya, pusing? Tentu saja iya. Hari-hari selalu berhadapan dengan berkas-berkas yg selalu menumpuk dimeja kerjanya.

Jam istirahat seperti sekarang pun dia belum selesai dengan semua ini, jdi dia hanya menyuruh mike membelikan roti dan kopi untuknya.

2hari ini Bright seperti tidak bersemangat untuk berangkat kekantor. Ntahlah rasanya tidak ada penyemangat untuknya disini.

Mungkin karena win tidak ada jadi bright tidak bersemangat? Ciee ciee bright.

Tok.. tok.. tok

Tampan menunggu bright berbicara orang itu langsung melenggang masuk saja , siapa lg kalau bukan mike.

Dia menyerahkan roti dan kopi pesanan bright.

" Thanks " kata bright seraya menerimanya.

" Kau kenapa sih bright, dari kemarin kau seperti ini. Apa karena win tidak bekerja? "Tanya mike.

Bright yg semula sedang mengetik kini berhenti lalu menatap mike.

" Kenapa selalu dia yg kau seret " ucap bright tidak terima. Mulut nya yg menolak tapi hatinya tidak.

" Biar kau cepat sadar " mike.

Can I enter your world? | BRIGHTWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang