Hari ini hari yang paling Fiona takut. Karna pada hari ini Haechan akan memberitahu public kalau dia bersama Fiona akan menikah tidak lama lagi. Fiona takut peminat-peminat Haechan kecewa dan tidak menerima berita ini dari Haechan, dia juga takut akan ada yang membencinya dan hubungan mereka berdua.
Fiona merasa gugup didepan banyak camera dan orang-orang disana, Fiona takut. Haechan yang berada di sampingnya sadar dengan kelakuan Fiona yang terlihat gugup, Haechan menyentuh tangan Fiona lalu menggenggam erat. Tidak peduli dengan bunyi camera setelah Haechan menyentuh tangan Fiona. Dia hanya fokus kepada perempuan dicintai nya merasa gugup.
"don't be afraid, I'm with you." Ucap Haechan ingin menenangkan Fiona yang berada disamping nya, Fiona perlahan-lahan melihat kearah Haechan yang sedang memandang dirinya. Haechan memberikan senyuman manis kepadanya, Fiona merenung wajah Haechan lalu tersenyum kembali, Fiona merasa sedikit tenang lalu melihat kedepan.
"Adakah kamu berdua pasangan kekasih yang akan berkahwin tidak lama lagi?"tanya salah satu wartawan itu. Haechan melihat kearah wartawan itu lalu menjawab pertanyaan
"Ya. Kami berdua akan berkahwin tidak lama lagi, saya benar-benar akan menikahi perempuan disamping saya, perempuan yang saya cintai." Ucap Haechan dengan serius manakala Fiona mula senyum kecil.
"Bagaimana dengan peminat-peminat kamu?"tanya wartawan lainnya. Haechan fikir sejenak lalu menjawab
"First of all I'm sorry. But this is my choice to marry the girl I love, I'm really appreciate your love, guys. Thanks for everything. Thanks for stay with me until now but I hope you guys can accept this from me, I'm a human too.. Thanks for loving me and i hope you guys still put me in third place. Btw promise, don't get mad to Fiona, I'm the one who fall for her. I'm the one who wanted to marry her, I hope you guys can let me with her. The girl that I love for the rest of my life. Promise? I love you guys." Ucapan Haechan kepada peminat-peminat nya. Tipu kalau sijeuni tidak menangis apabila mendengarkan itu dari Haechan, mereka bukan tidak merestui tapi sejujurnya sungguh berat. Tapi mereka cuba untuk menerimanya asalkan idol kesayangan mereka berjumpa dengan perempuan yang bisa menemani Haechan seumur hidup. Asalkan Haechan bahagia dengan pilihannya.
Fiona yang disampingnya menundukkan wajahnya lalu menangis dalam diam. Sejujurnya Fiona tidak sanggup mendengar itu. Dia dapat rasa kesedihan sijeuni karna dia juga salah satu dari mereka. Fiona merasa sangat sedih sampai tidak kuat untuk mengangkat kepala nya kembali. Dreamies yang melihat ucapan Haechan juga turut sedih. Mereka boleh bayangkan bagaimana perasaan sijeuni mereka. Tapi dalam masa yang sama mereka bahagia melihat Haechan sekarang begitu matang. Mereka bahagia melihat Haechan bersama perempuan yang dicintainya.
Tbc
Tuk tuk tuk.. Ending semakin hampir, mungkin? See u !
YOU ARE READING
The Dreams Come True? || NCT DREAM
Romance"Haechan , please remember me ." Lee haechan adalah seorang Idol dari kumpulan nct dream . pada suatu hari Haechan bermimpi bahwa ada seorang perempuan mengata kan "Haechan, please remember me" kepadanya. Haechan merasa ingin tahu dan mula mencari...