"Haechan, please remember me ."
Haechan tidak berhenti memikir kan kata-kata itu walaupun ia hanya mimpi baginya , ada seseorang yang benar-benar ingin mengatakan nya tetapi Haechan juga memikir kan bagaimana jika perempuan itu tidak nyata .
"Aku patut ketepikan dulu pemikiran nya.. Aku harus fokus untuk comeback nct dream beberapa hari lagi ."
Haechan tersenyum kecil lalu Haechan bangkit dari duduk untuk sambung lagi latihan untuk comeback terbaru mereka .
Someone's pov
"Aku jumpa Lee Haechan"kata perempuan itu dengan rasa bahagia kepada temannya
"Biar betul , dekat manaa?"balas temannya yang ingin tahu
"Semalam dalam mimpii"jawab perempuan itu dengan muka rasa bahagia seperti jumpa betul-betul
Temannya merasa kesal tetapi dalam masa yang sama temannya ingin tahu juga bagaimana mimpi itu .
Perempuan itu memberitahu bahwa dia berjumpa dengan Haechan dan dia sempat mengatakan kepada Haechan iaitu "Haechan, please remember me ." Temannya sedikit terkejut tetapi ia sadar bahwa itu hanya mimpi
Tetapi perempuan itu menanyakan kepada temannya bagaimana jika Haechan mendengar kata-kata itu dan tidak berhenti memikir kan kata-kata itu tetapi temannya mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi karna ia hanya mimpi .
End someone's pov
Haechan dan member lainnya berhenti untuk berehat dan mereka tersenyum puas karna mereka sudah buat yang terbaik untuk latihan nya , mereka masing-masing mengatakan selamat karna sudah buat yang terbaik , mereka hanya tertawa bahagia .
"Apa kata kita pesan makanan? Bukan selalu"idea dari jaemin dan teman-temannya setuju dengan idea jaemin
"Niceuu okay jom kita tengok siapa yang bayar" kata jaemin dengan ketawa jahat begitu juga dengan member lainnya .
Dan boom ! Tuan muda Zhong Chenle yang membayarnya member lainnya bersorak karna Chenle yang membayarnya
Beberapa minit kemudian makanan yang dipesan pun sudah sampai , Lee jeno yang mengambil makanan lalu membawa ke meja , Jeno memanggil member lainnya bahwa makanan sudah sampai , tidak sampai seminit mereka sudah menduduki kerusi di meja .
Jeno hanya ketawa melihat gelagak teman-temannya itu . Mereka pun makan bersama-sama dan tidak lama kemudian Haechan mengatakan bawa ia ingin menceritakan tentang mimpi yang pelik dan member lainnya setuju untuk mendengar mimpi peliknya .
Haechan menceritakan A sampai Z tetapi temannya hanya mengetawa kannya , Haechan hanya memandang mereka dengan muka datar .
"Aku bukan nak cakap benda tu betul pun.. Tapi mana la tahu kan"jawab Haechan yang tidak mengalah
"Bukan apa la kan tapi macam tak betul je"balas Renjun
"Takdela pelik sangat tapi hyung jangan pikirkan sangat benda tu kan kita dah nak comeback"kata Jisung dan member lainnya setuju .
Haechan hanya mengganguk lalu sambung makan .
member aku pun macam pelik dengar mimpi tu.. Mungkin aku patut lupakan mimpi tu .
Tbc
Haaa sape eh perempuan tu? Yang Tu mungkin kita akan tahu part seterusnya.. So just wait !
YOU ARE READING
The Dreams Come True? || NCT DREAM
Romance"Haechan , please remember me ." Lee haechan adalah seorang Idol dari kumpulan nct dream . pada suatu hari Haechan bermimpi bahwa ada seorang perempuan mengata kan "Haechan, please remember me" kepadanya. Haechan merasa ingin tahu dan mula mencari...