cari bini + BONUS

3.5K 187 33
                                    

"Yusraa.yusra bisa main itu bentar? Daddy mau ngecek tumpukan kertas ini dulu" Ucap lembut daddy Yardan ke yusra, sambil nunjuk mainan yg ada di deket sofa ruang Kantornya.

"Okay" Yusra turun dari pangkuan daddy Yardan dan nyamperin mainan yg dimaksud.

Daddy Yardan emang bener ngecek berkas berkas berserakan yg ada di depannya itu, tapi dia juga nunggu seseorang yg tadi dipanggil lewat telfon.

"Morningggg" Ucap orang yg keliatannya seumuran sama daddy Yardan. Mana masuknya tiba tiba

"Hades.kamu kan bisa ketok-" Parah. Daddy Yardan dicuekin

"Eh tuan putriiii" Orang yg dipanggil pake nama 'Hades' tadi keliatan agak kaget pas liat Yusra dan tentu aja langsung nyamperin Yusra.

"Om Hades"

"Kok tumben daddy mu yg pelit itu bawa kamu kesini? "

"Hades! Kamu-"

"Sekarang kan tanggal merah om" Ini Yusra juga ikut ikutan motong omongannya daddy.

"Ka Yaksa ga ikut? "

"Ga mau. Katanya mau sepedaan"

"Ohh"

"Hades! Saya serius sekarang"

"Sttt daddymu marah hihi" Hades bukannya serius malah mbisikin itu ke kuping Yusra, tentu aja Yusra juga ketawa. Emang ya, makin deket pertemanan, makin kurang ajar kelakuan.

"Hades"

"Iya iya. Ada apa tuaan" Hades berdiri dari samping Yusra buat ke kursi yg ada didepan meja daddy Yardan

"Saya mau minta bantuan" Ucap seserius mungkin daddy Yardan sambil ngapalin tangannya didepan mulut dengan siku yg dipake buat tumpuan.

"Ni kalo lagi berdua, bisa ngomong lu gw aja gk si. Kapalen nih kuping gw dengerin saya anda saya anda terus"

Ni Hades emang gk bisa diajak serius apa gimana. Sebenernya kalo ada orang yg lebih pinter dari Hades, gk bakalan mau kalo daddy Yardan harus repot repot ngomong ke orang kaya Hades. Tapi mau gimana lagi temen satu satunya daddy Yardan ya Hades. Bedanya Hades belum pernah nikah sama sekali.

"Hahh terserah.. "

"Okee... Jadi mau gw bantuin apa" Hades ambil posisi numpuin wajahnya ke telapak tangan yg udah pasti sikut nya nempel meja. Mana pake ndongos ndongos ples senyum lebar gitu. Agak ngeri mbayanginnya.

"Tolong siapin cewe" Sebelum ngomong ini, daddy Yardan melirik sekilas ke arah Yusra. Jaga jaga takutnya denger. Terus ngomongnya lirih banget.

"Lu mau ngewe! " Ga pake ancang ancang. Tu mulut jahanam udah daddy Yardan tampong duluan

"Doggy lu! Ada Yusra disini! "

"Terus maksud lu apaan"

"Yg kaya kencan kencan gitu"

"Pfftt.tumben ada apa lu tiba tiba"

"Bukan urusan lu"

"Oh yaudah"

"Hadees"

"Iya iya. Mau yg kaya gimana? "

Daddy Yardan keliatan mikir. Dia gk tau pengen yg kaya apa. Lagian juga tiba tiba. Jujur, kalo ditanya, apa bener kalo ini yg dipengenin sama daddy Yardan? Jawabannya nggak. Tapi demi kebahagiaan anak anaknya.

"Terserah.yg bisa bikin gw suka aja"

"Mau buat kapan? "

"Senemunya"

"Kalo senemunya. Nanti juga bisa gw"

"Ya kurang lebih seminggu lagi lah. Gw juga mau siapin mental dulu"

"Okee.gud lak"





°^°




Gk kerasa udah malem aja. Berarti waktunya pulang. Yusra juga tumben gk tidur. Tadi udah digendong gendong tetep aja gk mau tidur. Jadi mereka mutusin buat pulang aja. Tenang, gk ada yg marahin kok, kan daddy Yardan CEO-nya.

Daddy Yardan gendong Yusra ke parkiran mobil. Dan dudukin Yusra dikursi samping pengemudi. Habis masangin sabuk pengaman ke Yusra mereka langsung melesat keluar dari pekarangan kantor buat kejalan raya. Kaya biasa, setiap jalan raya pasti ada lampu merahnya. Dan sekarang, baru aja mereka kejebak lampu merah.

Daddy Yardan masih fokus kearah depan. Kalo Yusra madep samping liat liat pemandangan. Ya walopun cuma ada motor sama mobil. Tapi tepat disebelah jendelanya Yusra ada pemuda yg monyongin bibirnya sambil merem merem. Ditambah kepalanya yg ketutup helm begonya goyang goyang, kakinya naik turun kaya orang kebelet, dan jari jari tangannya yg lagi ngetuk ngetuk setang motor. Lagi dengerin musik kayaknya.

Yusra kayaknya kenal orang itu.

"Daddy daddy. Turunin kacanya" Yusra narik narik lengan daddy Yardan yg lagi fokus tadi. Jadi daddy Yardan langsung nurunin kaca mobilnya

"Kak Daru! " Yg dipanggil kaget dan langsung melek. noleh ke sumber suara , dia tau siapa yg manggil bikin dia senyum lebar.

"Yusra! "

"Kak Daru! "

"Yusra!... Yusra dari mana?"

"Dari kantor daddy" Jawab Yusra. Dari spontan liat orang yg ada dikursi kemudi

"Eh.. Malem om" Daru nunduk sebentar buat salam. Dan dibales anggukan dari daddy Yardan.

"Kak Daru! Kalo kaka dari mana? "

"Kaka? Kaka otw kerja yus hehe"

"Baru mau kerja? "

"Ngga, tadi udah. Tapi ada lagi. Eh tau gk yus? Tadi pagi kaka ketemu kak Yaksa loh di taman. "

"Beneran? "

"Iya.no tipu tipu "

"Yusra juga pengen mainn"

"Oke! Kapan kapan"

"Janji ya? " Yusra nyodorin jari jentiknya ke Daru. Tapi Daru gk langsung bales, dia pake acara sok mikir gitu tapi akhirnya tetep bilang janji dan bales tautan jentik Yusra.

Tapi acara janji janjiannya slesai karna lampu dah ijo. Mau diterusin takut orang yg dibelakangnya jadi buto ijo. Marah marah.jadi mereka cuma bisa bilang 'bay bay'





°^°







Hai....
Sorry! Kayaknya gw gk bisa lanjut ni cerita....
Lu pada taukan kalo hari ini ada gerhana.....
Dan gw semakin yakin kalo kuasa Tuhan tuh ada....
Gw mau tobat cuk...
Bay!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DUDA YARDAN (BL/BXB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang