.
.
.
.
Namanya Senja Florysthin Animara.
Ya,dia adalah seorang perempuan biasa yang mempunyai banyak ke kurangan.
Senja tidak tinggal bersama kedua orang tuanya, dia hanya tinggal bersama pamannya yang tidak menyukainya.
Mengapa??mengapa senja tidak tinggal bersama kedua orang tua nya??? itu karna orang tua senja entah pergi kemana,lalu senja dititipkan begitu saja pada orang yang salah.
Gadis cantik yang malang... meskipun begitu senja memiliki paras yang sangat cantik begitupun dengan hatinya,senja seorang gadis cantik yang ramah,berhati malaikat, dengan senyuman seindah rembulan di malam hari.
Senja tidak pernah benar benar tau apa itu arti dari kata bahagia. Namun senja tetap bersyukur dia telah ada di dunia meskipun kehadiran nya tidak diinginkan semua orang, terkecuali langit. Ya langit Sangkala Dipta.
Senja bukan dari seorang anak yang kaya raya dia hanya seorang perempuan biasa,yang mempunyai banyak luka.
Senja seorang yang pintar karna kepintaran nya itu senja sering kali mendapatkan penghargaan dari sekolah nya.
Senja juga mendapatkan beasiswa dari SMA ternama lewat kepintaran nya senja bisa memasuki sekolah ternama itu, SMA MERPATI PUTIH.
Tetapi, kehadiran nya di sekolah itu tidak mendapatkan respon yang baik. Senja sering kali mendapatkan pembullyan di sekolah nya. Meskipun begitu senja tidak pernah berfikir untuk berhenti sekolah.
Satu hal yang membuat senja dan langit bertemu adalah ketidak sengaja-an dimana saat itu senja yang masih duduk di bangku kelas 10 mendapatkan pembullyan yang pertama tentu itu membuat senja sangat ketakutan,dan disana adalah pertemuan pertama mereka.
Dimana saat itu langit yang juga masih duduk di bangku kelas 10 melihat senja yang sedang di bully oleh sekumpulan remaja yang dikenal memang suka membully siswa/i disana.
Dengan berani dan tanpa rasa takut. langit melindungi senja dari pembullyan itu. bahkan langit sampai marah marah dibuat nya yang siapapun yang melihat nya akan merasa ketakutan.
Sejak saat itu, pembullyan masi lanjut Sampai sekarang. Senja sudah terbiasa dan sudah merasa tidak takut.
Dan diam diam juga senja mencintai langit selama 2thn belakangan ini yang dimana sejak pertama kali bertemu senja sudah menyukai langit hingga ia duduk di bangku kelas 12 saat ini.
Senja tidak pernah mengungkapkan akan perasaan-nya. Senja merasa dirinya yang biasa saja merasa tidak pantas untuk mencintai langit.
Tetapi tanpa dia sangka sangka ternyata langit mempunyai rasa yang sama dengan senja.
Kini kisah senja dan langit akan segera dimulai.
_-_-_-_♡_-_-_-_
Langit Sangkala Dipta.
Langit mampu mengubah hidup senja langit mampu membawa senja keluar dari zona terpuruk nya itu,langit mampu memberikan kebahagiaan yang sebenarnya kepada senja.
Senja sangat menyayangi langit begitupun dengan langit mereka sama sama saling mencintai dan menyayangi. Namun sayang nya kisah mereka tidak seindah itu.
Langit adalah seorang lelaki tampan yang datang dari keluarga terpandang, Langit adalah anak tunggal dari sepasang suami istri kaya raya yang sangat mencintai langit.
Tetapi,belum tentu mereka menyayangi senja sebagai kekasih langit. Kedua orang tua langit sangat membenci senja,entah apa alasannya mengapa mereka membenci senja padahal senja adalah tipikal perempuan sopan cantik ramah dan baik hati.
Meskipun begitu tetap saja kedua orang tua langit tetap membenci senja, setiap langit bertanya "kenapa??? kenapa kalian begitu membenci senja??". Kedua orang tuanya selalu saja menjawab hal yang hampir sama "langitt!!! kami ingin memberikan yang terbaik untuk kamu!! kamu dan senja berbeda!! ingat itu kita ini dari keluarga terpandang mau di taro dimana muka mama sama papa kalo kamu membiarkan sampah itu masuk kedalam hidup kita ha???" kira-kira begitulah yang selalu dikatakan orang tuanya langit.
walaupun begitu, tetap saja rasa cinta dan sayang langit tidak pernah terhenti untuk senja. Langit sangat-sangat mencintai senja.
Hingga dimana ada salah satu kejadian yang membuat mereka berpisah begitu saja. Langit pergi meninggalkan senja untuk selamanya.
Kisah mereka berdua sebentar lagi akan dimulai
_-_-_-_♡_-_-_-_
Hehehehe segitu dulu yaaa maaf sedikit ya???hehehe soalnyaa inii lagi gak bisa diajak kompromi otak kuhh hehehehe insyaallah part selanjutnya bakalan lebih panjangg dehhh!!!!💚🤸🏻♀️💃.
Jangan lupa spam comment positif sebanyak banyak nyaa and jangan lupaa vote nyaaa jugaa okeyyyy!!!!!💚
diusahakan sebelum membaca follow akun akuu duluu yaaaa hehehehe.
semoga seruuuuu okeeee!!!
love u!!!!
see you in the next part💅🏻😋💃💚.
papayyyyy!!!!
_zuzzuumaniezzzz🤸🏻♀️🤛🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
HARSA YANG TAK TERLIHAT
Teen Fictiontentang rasa yang tak pernah ada namun berakhir menjadi rasa suka. seorang perempuan yang mengabadikan sosok laki-laki yang telah tidak ada. kemudian lelaki itu kembali membawa kebahagiaan untuk nya. seorang perempuan yang selalu mencari kebahagiaan...