4.kedekatan?

45 16 24
                                    

HALOO HALLOO ASSALAMUALAIKUM ANNYEONGHASEO 🏃🏼‍♀️💟👋🏻.

I KOMBEKKK YUHUUUUUUU🤩🤟🏻.

ABSEN PAKEK EMOT KESUKAAN KALIAN DULU SINII!!!!💚

GIMANA GIMANAAA SENENGG GAKK DAPET NOTIF DARI AKUU????💚

senengg kann pastii😇🙏🏻.

Sebelum membaca jangan lupa vote comment positif sebanyak banyak nya jugaa ya prenn🤸🏻‍♀️💟.

okedehh happy reading guys 👋🏻🤸🏻‍♀️💟.
.

.

.

.

.

***

 
terkadang manusia sering sekali mencari cari kesalahan orang lain. walaupun sebenarnya kesalahan itu tidak pernah ada mereka akan tetap mencari kesalahan itu demi mendapatkan sepercik apa yang dia inginkan. walaupun, kenyataan nya itu
sama sekali tidak benar.

                                                       _Langit Sangkala Dipta

.

.

.

.

.

seusai bertemu senja tadi langit lantas pergi tergesa gesa menuju kelas nya. entah apa yang dipikirkan langit tapi yang pasti ia merasa ada yang aneh ketika berada di dekat senja. ahh itu sangat membingungkan.

sekarang disini lah langit berada di dalam kelas XII IPA 2. Itu adalah kelas langit bersama dengan teman-temannya. yaitu : Gio, reo, rafa, dan tian.

"woah woah kemana aja lu lang?, bentar lagi bel juga malah keluyuran!" tanya reo yang duduk di bangku pojok kanan bersama dengan teman sebangkunya yaitu Rafa.

"iya tuh orang bentar lagi bel!" timpal gio sang buaya kelas kakap!!. yang sedang sibuk mengerjakan tugas rumah tapi mengerjakan nya disekolah. memang dasar kebiasaan gio keluyuran mulu tiap harinya boro boro sempet ngerjain tugas tiap harinya aja godain cewek.

"Buaya darat ngemeng mulu sono kerjain dulu PR mtk lo belum selesai juga keburu masok mampos" ujar tian.

"tau tuh dasar buaya darat kerjaan nya godain cewek mulu" timpal reo.

"astaghfirullah udah udah berisik banget kalian biarin aja gio kerjain dulu tugasnya jangan di ganggu" ujar Rafa cowok yang paling alim diantara yang lainnya.

"shutt diem nohh udah di ceramahin ustadz kan mamposs" ujar reo tengil.

sementara langit sedari tadi hanya menatap datar keempat temannya yabg sedang berbicara aneh bin ajaib itu. dari awalnya menanyakan langit berujung menistakan gio ada ada saja.

HARSA YANG TAK TERLIHAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang