HALLOO HALLOOO I'AM COMBACK HUHUU 💐
ABSEN PAKE EMOT KESUKAAN KALIAN DULU SINII💚💚!!
kalian apakabar???syehat???
aku harap kalian sehat sehat terusss yaaa!!💗💗
Ada yang kangen sama cerita ku?? ada yang kangen jugaa sama akuh?? ada dong yaa pasti /sperti biasa trlalu pede 🙄
Hehe janlup votekom nyaa yakkh and share cerita ini ke temen temen kalian juga owkee!
OKKEE HAPPY READING 💗💗💗
.
.
.
.
.
_-_-_-_♡_-_-_-_
seni paling sederhana dalam menoreh luka adalah telah mengetahui tanpa diminta dan menjalani tanpa dipaksa. meskipun diri menolak untuk bekerja,tetapi raga dipaksa untuk bekerja dengan sempurna.
_thozu.
_-_-_-♡-_-_-_
"nghh, jam berapa ini?" senja menggeliat bangun sambil melihat jam di ponsel nya. ternyata baru jam 04:30.
"baru jam setengah lima pagi ternyata. yauda aku mandi dulu deh biar nanti langsung berangkat ke sekolah"ujar senja beranjak pergi ke kamar mandi.
"ehh paman uda pulang belum ya?? semoga aja paman belum pulang sebelum aku pergi ke sekolah aku ingin sekali tidak kena marah paman tanpa sebab hari ini"senja berucap sendiri sambil berjalan ke kamar mandi.
Sebelum pergi ke kamar mandi senja menyempatkan dirinya pergi ke dapur, entahlah senja hanya berharap ada sedikit makanan setidaknya jika pamannya sudah pulang kali saja mengingat dirinya yang belum makan dari kemarin, dan hanya memakan makanan basi. namun sayangnya senja tidak menemukan apa apa di sana.
"yahh tidak ada apa-apa. seperti nya aku memang harus menahan lapar lagi kali ini hhh.. tidak papa aku sudah terbiasa"senja hanya tersenyum kemudian beranjak pergi menuju kamar mandi untuk mandi dan wudhu.
.
.
.
.
_-_-_-♡ -_-_-_
Setelah mandi senja kemudian melaksanakan shalat subuh. dan tak lupa ber-do'a senja di sana hanya ber do'a meminta agar pamannya selalu sehat dan meminta agar dirinya dapat bertemu dengan orang tuanya. huhh do'a yang tak pernah senja lewatkan di setiap shalat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARSA YANG TAK TERLIHAT
Teen Fictiontentang rasa yang tak pernah ada namun berakhir menjadi rasa suka. seorang perempuan yang mengabadikan sosok laki-laki yang telah tidak ada. kemudian lelaki itu kembali membawa kebahagiaan untuk nya. seorang perempuan yang selalu mencari kebahagiaan...