Perpisahan

739 16 4
                                    

Hari ini adalah hari dimana aku harus membantu angga untuk berkemas,karena besok pagi dia sudah harus berangkat ke Amerika untuk kuliah.Aku pun bergegas sarapan,mandi,berpakaian yang rapi dan wangi,karena aku 2 hari ini harus terus bersama angga,karena mengingat perjanjian kemarin aku pasti bakal rindu,aku pun langsung berangkat kerumah angga dengan menaiki ojek online,akupun sampai dirumah angga di pukul 09.00,aku pun memanggil angga,tapi tidak ada jawaban,kutelpon pun juga tidak ada jawaban,sepertinya dia masih tidur.Satu jam berlalu,Angga pun keluar dari rumah dengan wajah tanpa dosa itu dan berkata "sorry ya ray,gw baru bangun udah sini cepet masuk,bantu aku beres beres" Aku pun menjawab "gila ya kamu jam segini baru bangun,panas tau nungguin diluar,untung aku sayang sama kamu" Lalu angga berkata "ih gilak jijay banget,yaudah deh makasih udah mau nungguin,ayo cepet buru gw belum beberes apapun ini" Aku pun langsung masuk dan membantu mengemasi barang angga.

Kami pun berkemas bersama dengan mengobrol kali ini Angga banyak sekali bertanya kepada ku "ray sejak kapan lo suka gw" Tanya angga, "gtw sejak kapan pokoknya aku suka ama kamu" Jawab ku, lalu angga bertanya lagi "terus entar lo ngapain selama 4 tahun ini,nungguin gw gitu" Tanya angga lagi,"nungguin sih iya,tapi aku juga bakal ngelakuin kegiatan yang cewek banget gitu kayak belajar make up belajar hidup layaknya cewek dibarengi juga dengan aku konsumsi hormon untuk transisi aku,mungkin juga kalah aku udah jadi cewek banget nih,aku bakal mikirin operasi jakun,implan payudara bahkan bisa juga mikirin untuk operasi kelamin juga" Jawab ku,"gimana kalau nanti misal kau operasi terus gagal" Tanya angga lagi ,"ya jangan sampe dong angga,kamu jangan doain gitulah,aku jadi takut nih" Jawab ku,"ya kan misal ray,kalau aku sih pasti berharap yang terbaik untuk kamu" Kata angga,aku pun bertanya ke angga "angga entar kamu bakalan suka gk sama aku" Tanya ku,"ini gila sih,tapi bakal ku jawab,ya mungkin sih ray kalau lo cantik terus fisik lo sesuai kriteria ku,tapi kan aaaaaa lo pada dasar nya cowok nih,kayaknya bakal susah,tapi bukan gk mungkin ya"jawab angga,wajah ku langsung memerah karena jawaban angga karena dia seperti masih memberi harapan.Angga hanya melihat saja aku dengan wajah yang sangat merah ini.

Setelah perbincangan tadi akhirnya selesai semua,barang barang angga sudah terkemas dengan rapi,rumah angga pun juga sudah bersih,dan jam pun sudah menunjukkan pukul 18.00,perut kami pun sudah kelaparan,"ray bahan dikulkas gk ada,udah gw kosongin kemarin,jadi makan kali ini gw bayarin lewat gofood ya,lu mau apa?"kata angga "apa ya?? Aku bingung,sama in aja sama kamu" Jawab ku,"yaudah aku pesen MCD ya"kata angga,aku pun mengiyakan.Sambil menunggu gofood datang kami pun bermain PS,setelah beberapa game,gofood pun datang,kami pun makan dengan lahap.Setelah makan kami pun mengobrol "angga kan kamu pergi nih entar,rumah ini gimana" Tanya ku,"ayah ku yang bakal berada dirumah ini selama 4 tahun,katanya dia butuh referensi dari indonesia untuk novel terbarunya"jawab angga,"bagus lah kalau gitu,kukira rumah ini bakal terbengkalai,oh ya jam berapa entar ke bandara,jam 6 pagi pesawatnya udah berangkat loh" Kata ku,"santai aja sih jam 4 kita berangkat dari rumah,sekarang kita tidur aja dulu,karena aku sering molor entar lo bangunin gw ya,tenang gw percaya ama lo,gk mungkin kan lo sodom gw dari belakang pas tidur hahahaha" Kata angga, Aku pun terdiam dan membatin "yang bener aja lebih baik aku enggak tidur,aku nunggu aja diruang televisi ,takutnya nanti aku kalah sama hawa nafsu ku" Saat angga udah tertidur,aku memandangi dia sebentar,lalu aku pun keluar dan duduk di sofa sambil bermain hp,di hp aku melihat banyak orang transisi MTF berhasil,membuat ku makin ingin cepat cepat untuk bertransisi,sambil menonton aku pun terlelap.

Tak kusangka tanpa alarm aku terbangun jam setengah 4 pagi,aku buru buru membangunkan angga,dan langsung berangkat kebandara dengan menaiki gocar,kami pun sampai dibandara pada pukul 5 pagi,tidak terasa 1 jam lagi kami berpisah,kami pun mengecek barang barang takutnya ada barang yang tertinggal,tak terasa 10 menit lagi waktu keberangkatan angga,tiba tiba angga pun berkata kepadaku "ray menurut ku,kamu nanti pasti bakal menjadi sangat cantik,aku punya firasat juga nanti aku bakal suka sama kamu,jadi semoga beruntung ya,aku harap semuanya lancar dan kau berhasil menemukan jati dirimu,aku selalu mendukung mu ray,aku pasti bakal merindukanmu karena 4 tahun kita tidak bisa saling kabar mengabar,karena janji kemarin,hal itu juga membuat ku penasaran seperti apa kau 4 tahun kedepan,aku janji tidak akan pacaran dengan siapapun dalam 4 tahun kedepan,aku harap kamu juga ya,dikit lagi waktu keberangkatan,yaudah ray sampai ketemu lagi ya" Setelah berkata seperti itu,angga memelukku dengan erat lalu berlari menuju pesawatnya,wajah ku pun sangat memerah,aku ngeblank memikirkan perkataan angga tadi.sampai sampai aku hanya memandangi nya sampai dia hilang dari pandangan ku.

Kalian bisa support aku untuk transisiku menjadi perempuan lewat link trakteer ini
https://trakteer.id/A_Saras

I see him as a man (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang