Sudah beberapa minggu setelah aku operasi,akhirnya aku bisa melakukan aktivitas seperti biasanya dan rasa nyeri di dada dan leher ku pun sudah mulai hilang.Karena tubuh ku yang sudah membaik aku dan kakak ku pulang ke Indonesia untuk kembali bekerja.Sesampainya di Indonesia kami pun di jemput oleh ce ela,dari kejauhan aku udah melihat wajah ce ela dengan mulut menganga,ce ela pun mendekat dan benar benar terkejut "hahhhhhh dek ituu ituuuu uwahhhhhh" Kami pun hanya tertawa melihat tanggapan ce ela yang benar benar lucu itu.Diperjalanan dari bandara menuju rumah kami pun mengobrol tentang perasaan aku pasca operasi "ray kamu seneng banget ya kayaknya" Kata ce ela "hehe iya ce aku seneng banget soalnya hasilnya memuaskan banget" Balas ku "ray aku jadi gk enak kalau masih panggil kamu ray soalnya kamu udah cantik banget,boleh kan aku panggil pakai nama cewek kamu kayak di akun medsos kamu" Kata ce ela,"boleh banget kok ce,tapi aku kayak gk biasa aja kalau orang yang tau aku sebenarnya siapa, manggil aku pakek nama cewek aku" Balas ku "xhania" Panggil ce ela,kakak ku pun juga ikut ikutan "dek xhania",wajah ku langsung merah banget,baru kali ini ada orang secara langsung manggil nama cewek ku "Kakak,jangan donggg",melihat tanggapan ku yang malu malu ce ela dan kakak ku terus menggoda ku selama perjalanan sampe tiba dirumah.
Kami pun sampai rumah,"Ela masuk dulu yuk" Kata kakak ku "enggak deh akh langsung pulang aja,lagi banyak job juga" Balas ce ela,"yaudah deh kalau gitu el makasih ya jadi ngerepotin" Kata kakak ku,"gpp kali ran,demi tuan putri xhania semua aku jalanin deh" Kata ce ela "apasih ce,sana deh buru" Kata ku,"hiks aku diusir tuan putri,okelah bye guys ditunggu loh kalau mau photoshoot lagi"kata ce ela,kami pun berpidah dengan ce ela dan langsung masuk rumah.Kami disambut oleh ibu yang sudah menunggu kedatangan kami,ibu ku pun bereaksi sama seperti ce ela,ibu pun juga ikut ikutan memutuskan memanggil nama ku "xhania".Setelah itu ibuku menyuruh kami untuk mandi "Udah kalian langsung mandi aja biar ibu yang beresin barang kalian,kalau kalian belum makan setelah mandi langsung makan ya",kami pun mengiyakan perkataan ibu,lalu kakak ku menyuruh aku untuk mandi duluan "Udah gih duluan sana dek kakak mau makan dulu",akupun langsung bergegas ke kamar mandi,aku pun melepas baju,rok,bra,dan cd yang ku kenakan,lalu aku menyalakan shower agar air jatuh membasahi tubuhku,aku berdiri dan berdiam sejenak dengan melihat indah nya tubuhku yang sekarang bagaikan gitar spanyol,perlahan aku meraba payudara ku sendiri "ahhh sakit,bagain bawah nya masih membekas jahitan,sepertinya perlu waktu lama agar benar benar bisa diremas secara brutal,aku harus sering sering mengoleskan obat salep yang telah diberikan oleh dokter"batin ku dengan memegang payudara ku secara perlahan,tanpa sadar aku yang sudah mempunyai tubuh indah ini,melihat batang yang tegang di antara selangkangan ku "lucunya aku yang sudah secantik dan punya body goals seperti ini masih memiliki batang diselangkanganku" Batin ku dengan perlahan ku kongkang batang ku dengan membayangkan aku disetubuhi oleh angga "ahhhh ahhhh" Aku mendesah perlahan tidak lama cairan putih dan kental itupun keluar,setelah aku puas aku langsung mandi membasuh tubuh ku dengan sabun,setelah selesai mandi pun aku melilitkan tubuh ku dengan handuk dan menuju kamar ku,seperti tidak terjadi apa apa "kak,aku udah selesai buru gih kakak mandi juga" Basa basi ku ke kakak agar tidak terlihat mencurigakan,karena aku sedikit lama di kamar mandi tadi,kakak ku pun hanya mengangguk menandakan iya.
Aku masuk kekamar ku "ibu permisi aku mau ganti baju dulu" Kata ku dengan melihat ibu yang sedang menata pakaian ku "udah adek ganti aja sih gpp kan sama sama cewek ibu juga mau liat dong badan kamu" Kata ibuku,"bu adek masih malu"balas ku,"yaudah ibu keluar dulu,kalau udah bilang ya ibu mau lanjut rapiin pakaian kamu"kata ibuku,saat ibuku udah berbalik dan mau keluar,aku pun memanggil ibu dengan handuk yang udah kuturun kan setengah badan,dan menunjukkan kedua payudara ku itu,karena menurut ku ibu penasaran seperti apa bentukannya,"xhania nakal"kata ibuku dan dia lalu keluar,setelah ibu ku keluar aku pandangi diriku dikaca kamarku,aku melihat tubuhku telanjang bulat,saat melihat tubuhku sendiri batang ku selalu saja bangkit,aku belum terbiasa melihat tubuhku sendiri,karena aku ingat ibuku masih ingin berkemas pakaian ku,akupun langsung bergegas memakai tanktop,cd,dan celana pendek sepaha dan aku bergegas keluar lalu langsung lanjut makan.
Sekarang aku berada dikamarku,aku sedang gabut parah scroll sosmed berjam jam dan melihat lihat akun ku.Setelah aku melihat akun ku itu,kulihat semua komen positif tentang diriku,followers ku memuji muji kecantikan ku bahkan ada yang komen memunggu kecomeback kan ku,tapi sepertinya ketenaran ku ini tidak akan bertahan lama aku sudah memutuskan setelah operasi ini,aku akan jujur kepada followers ku bahwa aku seorang transgender aku juga sudah memutuskan bahwa hari ini aku akan comeback secara live di sosmed aku.Aku sudah benar benar yakin dengan keputusanku ini,untuk lebih meyakinkan lagi aku juga mau bilang kepada kakak ku,karena dia juga aku bisa setenar ini,aku pun langsung bergegas ke kamar kakak.
Aku melihat kakak ku yang sibuk didepan laptop nya,tanpa pikir panjang aku pun langsung mengajak kakak ku untuk berdiskusi masalah ini "kak ada yang mau aku bicarakan sama kakak,penting" Kata ku kakak ku yang seakan peka dengan hanya melihat ekspresi wajah ku,langsung menutup laptop nya dan berkata "jangan dek belum saatnya"jawab kakak ku dengan ketus tanpa melihat wajahku,melihat tanggapan kakak ku yang seperti itu aku merasa seperti tidak dihargai,seperti hilang kendali aku pun meluapkan emosi ku kepada kakak,karena kakak terus menghalangi ku untuk jujur kepada followers ku " MAU SAMPAI KAPAN AKU MENIPU ORANG KAK,AKU GK BISA DIPOSISI INI TERUS,AKU HARUS JUJUR KAK,AKU UDAH SIAP DENGAN SEGALA KONSEKUENSI NYA,INI SUDAH RESIKO KAK KARENA DIAWAL KARIR KU ITU SEBUAH KEBOHONGAN,AKU TIDAK MAU SEPERTI INI TERUS,RASANYA TIDAK ENAK BANGET DIHATI INI ,AKU HARAP KAKAK MENGERTI AKU",kakak ku yang menunduk karena dia juga sebenarnya tau kalau ini salah,tapi dalam hati terdalamnya dia tidak mau adek yang dia sayang bakal dihujat habis habisan oleh netizen,kakak ku pun mulai menangis dan berkata padaku dengan lembutnya juga kali ini dia menatap ku dengan tatapan sayangnya "dek,kakak takut kejadian seperti ayah terulang kembali,ayah yang waktu itu seorang atlit sepeda yang sangat diagung agungkan runtuh terkena hujatan massal karena terbukti menggunakan doping,dan adek juga tau sendiri ayah mengakhiri hidupnya sendiri karena itu.Kakak cuma gk mau adek bernasib sama seperti ayah,kakak cuma gk mau kehilangan kamu",mendengar perkataan kakak ku air mata ku pun jatuh tak terbendung aku menangis sejadi jadinya mengingat ayah ku,tapi karena aku sudah menetapkan hati aku harus siap,aku harus kuat,dengan yakin aku pun membalasa perkataan kakak ku "kak,ayah waktu itu dijebak dia pasti shock banget mengetahui kenapa tiba tiba dia mengonsumsi doping padahal dia sama sekali tidak pernah menyentuh doping itu,aku mengerti kekhawatiran kakak.Aku sudah memantapkan hati ku kak,aku sudah sangat yakin aku mohon percaya sama aku,aku kuat aku melakukannya juga dengan sadar,aku bisa pasti bisa,jadi aku mohon kepada kakak izin kan aku kak,aku berjanji apapun yang terjadi nanti aku gak akan ninggalin kakak sama ibu,ini kesempatan satu satunya kak,aku punya firasat ini lah waktu yang pas",melihat keyakinan ku kakak ku pun goyah "lakukanlah dek,tapi bener ya janji apa pun yang terjadi jangan tinggalin kakak",aku pun langsung mengunci jari kelingkingnya "AKU JANJI",kakak ku pun tersenyum dan berkata "Dasar cowok",aku pun bingung dengan perkataanya.Setelah itu aku pun langsung membuat story di sosial media aku " Hi guys udah lama banget ya udah 2 bulanan kayaknya,kalian kangen gk sama aku hehe,jadi guys untuk comeback aku nih,nanti aku bakal ngadain live di jam 8 malam,kalian semua harus nonton ya wajib tanpa terkecuali,karena aku bakal kasih pengumuman penting banget,oke guys,next story aku buat countdown nya biar kalian bisa dapet notifikasi nanti nya,oke guys see you" Setelah itu aku pun langsung meyakinkan diriku,"ayo aku pasti bisa semangat".
Kalian bisa support aku untuk transisiku menjadi perempuan lewat link trakteer ini
https://trakteer.id/A_Saras
KAMU SEDANG MEMBACA
I see him as a man (HIATUS)
RomanceAku dan Angga sudah bersahabat dari kecil sampai sekarang,tapi Angga belum mengetahui rahasia terbesar ku yaitu aku merasa... kalau aku adalah perempuan dan aku melihat Angga sebagai pria,Apakah aku nantinya akan jujur pada Angga?