Angga benar benar terlihat seperti ingin menyantap ku,"Xhan....i can't take my eyes off of you,cause your beauty is a doozy".Perkataan angga benar benar membuatku menggila aku benar benar pasrah,aku sudah melemaskan tubuh ku.Tidak lama setelah perkataan manis itu keluar dari mulutnya,angga yang memegang dagu ku langsung mencium ku dengan mesra lidah kami benar benar bermain,air liur yang saling bertukar,suara sentuhan bibir yang terus berbunyi,sambil mencium ku angga mengangkat ku kasur kami berada diposisi aku dibawah dan angga diatas ku,setelah ciuman yang cukup lama angga melepas ciuman nya"kamu benar benar belum pernah melakukannya ya,tapi gak papa lama lama juga terbiasa" Aku yang hanya ngos ngosan mendengar perkataan angga itu,karena benar kata angga aku baru pertama kali melakukannya rasanya dan sangat nikmat sekali.Angga yang masih belum puas tiba tiba membuka handuk yang sedaritadi menutupi kejantanannya, aku pun terkejut melihat burung yang gagah,panjang,dan berurat itu,tidak sepertinya punya ku yang kecil dan imut ini,angga pun berdiri sedikit dengan lututnya dan mengelus ngelus kepala ku "xhan isap dong",tanpa pikir panjang akupun langsung mengisap burung itu,wah itu benar benar memenuhi mulut ku,saat didalam mulut ku rasanya burung itu seperti makin keras saja,saat aku mengisap burung angga,angga pun tidak diam saja dia melepas baju dan bra yang aku pakai lalu angga meremas remas payudara ku,aku pun mendesah sampai sampai mengigit burung punya angga "ahhhh" Desah ku,angga yang burung nya tergigit "arghh,udah xhan lepasin,melihat kamu yang belum terlalu bisa ini lucu banget tau".Setelah itu angga lanjut melepas rok ketat ku dia tertawa melihat burung ku yang sudah melewati celana dalam ku " Hahaha lucunya"mendengar perkataan angga aku benar benar malu "andai saja aku tidak memilikinya" Batin ku,angga pun melepas juga cd ku lalu menghirupnya dengan nikmat.Sekarang kami berdua sama sama telanjang bulat "xhan....indah sekali" Angga benar benar memainkan kedua tangan nya,satu tangan nya memeras meras payudara ku,satu tanganya lagi mengocok burung ku,dan juga angga terus mencium ku,aku benar benar pasrah,rasa nya enak,nikmat,geli,sakit aaa benar benar tidak bisa dideskripsikan.
Baruu segitu saja aku sudah crot,air mani ku benar benar keluar sangat banyak,melihat air mani ku yang keluar angga berhenti memainkan tubuh ku,tidak kusangka angga menjilat abis air mani ku yang ada di tangan nya.Aku benar benar ngos ngosan rasa nya sudah lesu dan letih,tapi aku melihat angga yang belum mengeluarkan cairan putih nya dan juga dia belum terlihat puas,aku sampai merasa heran sebenarnya seberapa kuat angga dan sebelumnya apakah dia pernah melakukan ini."Xhan.... Kok kamu keluar duluan,aku belum puas loh,temenin aku sedikit lagi ya,sedikit lagi aku juga keluar kok" Kata angga,aku pun hanya pasrah dan mengiyakan perekataan angga karena aku benar benar sudah lesu.Aku pun dibaringkan oleh angga,angga yang duduk didepan ku mengangkat kedua kaki ku sampai aku ngangkang,lalu dimasukkan nya burung nya kedalam lubang anus ku digenjot nya aku dengan jantan,aku benar benar terkejut aku medesah dan berteriak sekencang kencang nya "aahhh ahhhh ngga ahhhh nggaaa pelann kyaaaaaaa ahhhhh udah uudahhhh kyaaaaaa" Rasa nya sakit sekali tapi tidak tau mengapa ini sangat nikmat,aku yang memohon mohon untuk udahan pun,tidak digubris sama sekali oleh angga,angga benar benar hilang kendali,terus dia genjot menit demi menit akhirnya dia melepaskan nya,lalu dia memasukkan burungnya kemulutku,dan CROT cairan putih itu memenuhi mulut ku,lalu CROT lagi dimuka ku.
Nikmat itulah yang aku rasakan sekarang,bersetubuh dengan angga yang sangat memuaskan seperti yang kubayangkan biasanya,menelan semua cairan yang diberi oleh angga.Kulihat angga yang juga udah ngos ngosan dan lemas,kulihat juga burung nya yang sudah tidak tegang,tapi masih terlihat besar.Kami berdua benar benar puas dan menikmati apa yang kami lakukan tadi,rasa nikmat itu pun membuat kami tertidur sejenak..............Aku pun terbangun dengan melihat tubuh ku yang masih telanjang bulat,bokong ku yang rasanya sakit,mulutku yang rasanya tidak karuan,dan tubuhku yang rasanya lengket karena keringat dan air mani,segera ku menuju kamar mandi kubilas seluruh tubuh ku sampai bersih setelah itu kupakai semua pakaian ku,kupoles lagi wajah ku dengan beberapa make up yang kubawa,lalu aku terdiam sejenak "apa yang kulakukan tadi" Batin ku,wajah ku memerah mengingatnya lagi.Kulihat angga yang masih terbaring,lalu kulihat jam menunjukkan pukul 10 malam,"aku harus pulang gimana ini,angga juga enggak bangun bangun"batin ku,lalu aku bangun kan angga karena aku harus pulang,aku tidak mau orang dirumah ku mencurigaiku,"angga angga bangun"angga pun bangun dengan lesu "xhan,sepertinya udahan ya,sorry aku benar benar hilang kendali,kau sangat cantik dan menggoda.Sepertinya kau mau pulang,cepatlah udah malam juga,kamu udah seharian sama aku nanti kakak mu curiga bisa bahaya,bilang saja kita habis hangout dimall bersenang senang sampai lupa waktu"kata angga yang peka akan kondisi sekarang,aku pun langsung pulang meninggalkan angga yang masih lesu itu,aku pergi seperti tidak terjadi apa apa.
Perjalanan pulang hal tadi benar benar memenuhi pikiran ku,selanjutnya apakah aku dengan angga akan terus seperti ini,senang sekali rasanya semua berjalan sesuai harapan ku.Hal yang terjadi tadi terus menemani pikaranku selama perjalanan ku pulang,sesampainya dirumah,aku langsung bertemu kakak ku yang sudah menunggu dikamar ku,"wah adek baru pulang nih,seneng banget kayaknya,ibu daritadi nungguin kamu tau,sampai sampai dia sudah tertidur,jadii apa yang kamu lakuin hari ini??gimana lancar sama angganya??"introgasi kakak ku "iii.....iiiyaaa kak tadi seharian jalan ama angga di mall sampai lupa waktu,kita nonton makan terus ya seneng seneng di time zone gitu kak hehe" Balas ku "emmm ya sudah kalau gitu,kamu istirahat sana pasti capek seharian jalan jalan sama angga,kakak tinggal dulu ya sampe besok good night dek" Kata kakak,"good night kak makasih"balasku.Aku benar benar lega kakak tidak curiga sama sekali,tapi ini mencurigakan masa semudah ini,biasanya kakak banyak nanya aneh banget,bukan seperti kakak biasanya,tapi ya sudahlah bagsu jika kakak tidak curiga,aku pun langsung tidur karena aku masih sangat lesu,capek,bokong ku yang sakit,dan aku pun tertidur lelap.
Kalian bisa support aku untuk transisiku menjadi perempuan lewat link trakteer ini
https://trakteer.id/A_Saras
KAMU SEDANG MEMBACA
I see him as a man (HIATUS)
RomanceAku dan Angga sudah bersahabat dari kecil sampai sekarang,tapi Angga belum mengetahui rahasia terbesar ku yaitu aku merasa... kalau aku adalah perempuan dan aku melihat Angga sebagai pria,Apakah aku nantinya akan jujur pada Angga?