Perubahan (2)

1K 16 0
                                    

Sekarang sudah memasuki tahun ke dua ku melakukan transisi dengan dorongan kakak ku,aku sudah sedikit mulai percaya diri,kakak ku memberikan banyak saran agar aku menjadi percaya diri,salah satu nya adalah bersosial media.Ya aku membuat akun untuk bersosial media,mungkin aku percaya diri karena itu hanya sebatas digital tidak bertemu langsung dengan orang orang,aku mulai mengupload foto selca ku di sosmed,lalu juga membuat video yang menunjukkan keimutan ku,dari foto dan video ku itu aku mendapatkan followers yang lumayan banyak,dan followers ku itu tidak mengetahui kalau aku seorang transgender,terkadang aku berpikir betapa jahatnya aku,aku merasa menipu mereka karena rata rata followers ku cowok dan mereka memfollow ku juga karena aku cantik,bagaimana jika mereka tau apakah mereka akan meng unfollow ku,yahh tapi aku tidak terlalu memikirkan nya pasti suatu saat nanti ada masanya aku harus jujur.Lalu kakak ku juga mempunyai saran lagi tapi ini menurut ku sedikit gila,kakak ku pun memberitahuku "adek,masa cuma gitu gitu doang sosmed nya gk bosen apa liat tu followers kamu ngestack gitu,pasti mereka bosen liat kamu gitu gitu doang",lalu aku pun bertanya pada kakak ku "Terus hal baru apa yang harus aku lakuin kak",kakak ku pun senyum senyum jahat dan berkata dengan enteng nya " Kakak ada rencana dek hihi,gimana kalau kamu cosplay,pasti cantik banget,apalagi cosplay karakter anime yang sexy sexy gitu,wah auto naik dek,terus nanti banyak endorse yang datang,kan lumayan bisa nambah nambah penghasilan kamu" Mendengar perkataan kakak ku aku pun langsung berteriak "hahhhhhh yang bener aja kak,kak aku yakin kalau aku nih jadi cosplayer,pasti banyak yang ngelirik kak,bukan nya aku kepedean ya kak,tapi..... Ya kakak tau deh,liat aku kak cantik banget,entar kalau namaku jadi gede gimana kak,tambah susah dong aku jujur ke followers aku kalau aku transgender,aku takut mereka kecewa" Mendengar ucapanku pun kakak sepertinya sedikit kesal "kepedean banget kamu ya,tapi emang sih kamu cantik padahal baru masuk tahun kedua loh kamu transisi,minus nya cuma tepos doang sih hahahah,tapi dek kamu gk bisa kan gini terus liat duit tabungan kamu lama lama habis juga untuk kamu beli hormon,beli skincare,beli make up,belom kamu perawatan,kamu butuh pemasukan dek.Maksud kakak itu jika namamu nanti besar tidak hanya jadi cosplayer terkenal kamu dek,kamu juga bisa jadi model tau,kalau urusan ngasih tau followers kamu yaudah itu rahasiain aja gpp dek,lagian gk bakal ada yang tau juga kok,sumpah dek kamu loh sekarang udah gk ada cowok cowok nya dan juga liat itu kelamin kamu kena hormon lama lama juga menciut.Entar kalau kamu dapet duit nih dari sosmed kamu,kamu bisa implan payudara,terus operasi jakun,bahkan bisa operasi kelamin dek.Bukannya itu yang kamu impikan,jadi sekarang mau atau engga dek?".Aku pun terdiam dan berpikir sejenak,setelah berpikir cukup lama aku pun bilang ke kakak "aku mau sih kak tapi.... Gimana dengan jakun dan dada aku skrng entar keliatan banget gk sih kak,terus kalau nanti aku udah dapet uang terus aku implan payudara,pasti followers aku bakal notice loh kok TT nya tambah gede,gimana kak solusinya?"
Kakak ku pun tertawa dan berkata "ya ampun dek kamu ini polos banget,ya tinggal pakai payudara palsu aja kan ada sekarang banyak kok crossdresser yang pakai itu juga,terus kalau masalah jakun kamu tinggal dimake up aja udah kelar dek,entar juga kalau foto bisa di edit juga,no problem,gimana oke setuju?",Aku pun mengiyakan saran dari kakak ku itu.

Akhirnya aku pun mulai melakukan debut cosplay pertama ku,ya meskipun cosplay digital hanya lewat medsos,belum ke event event tapi gpplah semangat,karakter yang aku cosplay pertama kali untuk debut ku adalah akeno himejima dari highschool dxd,aku berpikir ini benar benar gila aku mencosplay karakter cantik ber TT gede aku tidak tau apa yang aku pikirkan saat ini.Baiklah akhirnya aku pun memulainya pertama aku pakai hair net,lalu aku make up wajah ku secantik  ulzzang dan douyin,lalu ku pakai fake boobs yang telah ku beli secara online,lalu ku pakai bra dan cd,lanjut dengan memakai baju cosplay yang telah aku sewa,dan terakhir ku pakai wih dari karakter yang aku cosplay.Wah aku pun terkejut melihat diriku di cermin,apa benar ini aku,cantik sekali seperti tidak ada cela.Setelah itu aku pun langsung bergegas menuju kamar kakak,baru saja aku keluar dari kamar,ibu pun melihat ku wajah ibu pun terkejut matanya melihat ku dengan tatapan terpesona dia pun berteriak "adekkkk!!!!,ini kamu adek beneran ray hey,cantik bangettt astaga" Mendengar teriakan itu kakak pun juga keluar dari kamar "ibu adek kenap.....,OMG dekk!!!!,wahhh wahhhh pantes ibu teriak,sempurna banget,sumpah kakak iri tau enggak,kamu kamu cantik banget" Kata kakak ku.Aku pun hanya terdiam dgn wajah yang sangat memerah "eeeee..... U....udah dong kak ayo cepet katanya mau ke studio foto"kata ku,kakak ku pun langsung buru buru mengambil tas dan kunci mobil,disitu ibuku pun masih menatap ku dengan tersenyum "Ibu suka liat adek bahagia" Kata ibuku secara tiba tiba,aku pun tersenyum mendengar perkataan ibu dan aku pun juga melihat ibu wajah ibu yang bahagia,lalu kakak tiba tiba teriak "ayo dek buru,sebelum cantik mu ilang",aku pun langsung bergegas berangkat bersama kakak dan izin kepada ibu "Aku berangkat dulu ya bu"," Iya hati hati ya"kata ibuku.

Setelah menemukan perjalanan yang cukup jauh akhirnya kami sampai di studio foto itu.Tapi studio foto ini terasa tidak asing,sepertinya juga aku pernah kesini,ah mungkin hanya perasaan ku saja.Akupun masuk dengan kakak ku,saat kami masuk ada karyawan dan beberapa pelanggan disitu,dan ketika aku masuk mereka semua langsung menatap ku,rasanya aku malu karena ini kali pertama aku keluar rumah sebagai wanita + keluar langsung dengan pakaian seperti ini,kakak ku pun langsung menghampiri salah satu karyawan disana "Hi Ela gimana udah siap studio yang ku booking" Kata kakak ku,lalu wanita bernama Ela itu pun menjawab "sudah ran,wah itu modelnya cantik banget ran" Wah aku langsung ingat "ini studionya ce ela temennya kakak yang melanjutkan bisnis fotografi ayah nya itu,kenapa aku baru ingat,kenapa kakak membawaku kesini gimana kalau ce ela tau" Batin ku "halo ray udah lama ya gk ketemu,ketemu ketemu udah berubah total ya,terakhir kita ketemu pas kamu foto untuk pasfoto kelulusan mu di ijazah kan hhahah,kenapa wajah mu seperti itu,kaget ya kalau cece tau,kakak mu itu ember mulut nya,tapi tenang aja cuma cece yang tau,okay cus kita foto"kata ce ela sambil megedipkan satu matanya,Hah aku hanya bisa pasrah dan menahan malu.

Kami pun masuk dalam studio fotonya,dan ce ela banyak mengambil gambar ku dia sangat ahli dalam memfoto,memberi instruksi model nya harus bergaya seperti apa,intinya dia sangat profesional,pantas saja dia diberi kepercayaan oleh ayahnya untuk meneruskan bisnis ini.Setelah banyak menggambil gambar akhirnya ce ela sudah merasa puas "ray sini deh liat hasilnya bagus bagus banget kan,ini sih kayaknya bukan fotografer nya yang ahli tapi modelnya yang sempurna hahahaha" Kata ce ela,lalu aku pun langsung menjawab  "cece bisa aja tanpa cece aku mati gaya tadi" Kami pun tertawa bersama di studio itu "yaudah ini fotonya aku kirim semua nanti yang menurut kamu bagus,kamu upload di medsos kamu,jangan lupa tag studio aku juga ya,soalnya aku yakin foto kamu bakal boom sih,kalau sampe boom kan lumayan studio foto ku yang kamu tag bakal ikut boom juga hahahaha"kata ce ela,"Okay deh ce,makasih banget ya ce"kata ku,ce ela pun tersenyum lebar.Akhirnya setelah selesai aku dan kakak pun pamit pulang dan diperjalanan aku memilih foto foto tadi dan mengupload ya di media sosial ku,semoga saja banyak yang suka.

Kalian bisa support aku untuk transisiku menjadi perempuan lewat link trakteer ini
https://trakteer.id/A_Saras

I see him as a man (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang