Pengakuan yang kulakukan kemarin benar benar viral,aku diberitakan dimana mana,selama satu minggu nama ku sampai menjadi puncak trending di negara ini,namun seiring berjalan nya waktu berita tentang ku mulai turun sedikit demi sedikit tergantikan oleh berita berita baru.Sekarang semua orang tau bahwa aku seorang transgender,dari pengakuan ku kemarin ternyata ada juga dampak positif nya,followers ku bertambah banyak,banyak influencer yang mengundangku ke konten mereka,dan juga endorse yang makin meningkat,aku tidak menyangka bakal tambah seterkenal ini.Ada juga sih dampak negatif nya,banyak sekali komentar negatif tentang ku baik itu dari netizen atau pun dari beberapa tentangga ku,tapi aku sih bodoamat yang terpenting masih ada yang suka sama aku aja udah cukup.
Karena aku yang semakin terkenal ini,aku membutuhkan seorang manager itu memanage jadwal ku dan manager ku adalah yaa dia ce ela,kenapa tidak kakak aku?? Karena dia sibuk mengurus klinik nya jadi aku lebih baik meminta kepada ce ela untuk menjadu manager ku dan kebetulan dia mau.Ce ela benar benar mengatur jadwal ku dengan sempurna,jadi aku tidak merasa capek sama sekali saat bekerja malahan rasa nya aku senang sekali.Konten demi konten dan endorse demi endorse tidak terasa waktu berlalu sangat cepat sampai sampai tidak terasa sudah memasuki tahun ke empat,jadi aku sudah betransisi selama 4 tahun,tubuh ku benar benar berubah total,rambut ku yang indah sepinggang,wajah ku yang sudah sangat feminim ya meskipun dari pas aku masih cowok juga udah keliatan cantik nya tapi ini benar benar cantik banget,bentuk tubuh ku yang sudah seperi gitar spanyol membuat aku terlihat makin sempurna,luka bekas operasi jakun dan luka bekas implan payudara ku yang juga sudah hilang,dan terakhir batang ku yang sudah sangat mengecil bahkan aaat ngaceng saja hanya sepanjang jari telunjuk tapi masih enak kok rasanya kalau coli hahaha,bahkan aku sekarang jika ada fyp cowok ganteng terus sixpack lagi pasti aku ngaceng,oh iya aku juga sudah terbiasa melihat tubuh ku sendiri jadi sekarang aku tidak ngaceng lagi jika melihat tubuh ku meskipun terkadang jika diriku terlihat cantik banget aku masih ngaceng sih.
Firasat..... Ya firasat,firasat kh mengatakan kayaknya di minggu minggu ini angga akan menghubungi ku untuk pertemuan kita karena aku melihat di sosial media udah banyak sekali universitas disana yang sudah melakukan wisuda,aku benar benar ingin tau angga sudah atau belum,fapi sosial media ku diblokir sama dia bahkan akun lama ku juga dasar jahat banget.Tuttttt tutttt tutttt.......... Hp ku berbunyi tandanya ada panggilan telepon dari seseorang,kulihat hanya sebuah nomor yang menelepon ku tanpa adanya nama,aku berpikir mungkin yang meneleponku orang yang mengajak ngonten bareng atau endorse,tanpa pikir panjang aku langsung mengangkatnya "halo,emmm siapa ya" Kata ku,lalu suara cowok yang rasanya pernah kudengar ini menjawab,suaranya yang nge bass bardamage banget itu akhirnya kudengar lagi setelah sekian lamanya "yo,Ray ini bener kamu kan,aku ragu soalnya suara kamu udah beda banget" Balas cowok itu,lalu aku pun menjawab "iya angga ini aku" Ya cowok itu adalah
Angga dewandra,inilah yang aku tunggu tunggu selama ini,telpon dari cowok yang aku cintai,rasanya jatung ku berdegup sangat kencang,wajah ku memerah,batang ku ngaceng,aku benar benar se excited ini,"wah syukurlah,kau benar benar menunggu ku ya,nomor mu sampai tidak ganti hahah,aku cuma mau ngasih tau kamu kalau aku udah lulus sekarang,udah 2 hari yang lalu wisuda nya dan besok pagi aku akan sampai di Indonesia,lu udah siap nemuin gw belom haha,kalau mau ketemu,jemput gw besok pagi di bandara aku tunggu,udah itu aja bye" Kata angga,aku belum sempat menjawab dia sudah menutup telpon nya"angga eh tunggu... Halo halo hahhhhh,dasar dia mempermainkanku awas saja besok aku akan buat dia terpesona sama kecantikan ku".Aku benar benar ngeblank,apa yang harus kulakukan besok hah besok,hari yang kutunggu benar benar terjadi,ini gila aku benar benar bingung,akupun meminta tolong kakak ku,aku menceritakan ke kakak ku kalau aku akan bertemu angga besok,kakak ku pun tersenyum dan berkata "tunggu apa lagi dek sekarang kita ke mall,terus ketempat salon kita biasanya pokoknya besok kamu harus cantik banget,rambut,wajah,badan kuku harus sempurna,ayo dek buru berangkat mepet nih",aku pun langsung berangkat dengan kakak dengan menaiki mobil yang sudah kubeli dengan hasil kerja kerasku dan mobil ini juga nanti yang kupakai untuk menjemput angga.Sampai di mall,aku langsung ke salon,setelah kesalon akupun berkeliling untuk mencari pakaian,mungkin saja ada pakaian yang aku sukak dirumah pakaian ku sudah sangat banyak,tapi apa salah nya melihat lihat.Saat berjalan keliling mall banyak sekali orang yang mengenaliku mereka menyapa bahkan ada yang mengajak berfoto dan banyak juga cowok cowok yang melirikku padahal mungkin mereka sudah tau kalau aku transgender,tapi emang wanita cantik selalu jadi pusat perhatian,gimana gak jadi pusat perhatian aku yang cantik,body goals,dan fashionable begini harus jadi pusat perhatian dong.Tidak terasa sudah banyak sekali barang yang dibawa oleh tangan ku ini aku benar benar khilaf,semua nya aku beli hahaha biasa cewek kalau udah ketemu barang yang disukak harus dibeli dong.Karena hari sudah sore dan aku juga harus beristirahat karena besok aku harus betemu angga,karena bertemu angga aku harus terlihat cantik dong,jadi sesampainya dirumah aku menyiapkan pakaian yang akan aku pakai besok biar besok aku enggak panik dan setelah itu aku langsung tidur agar besok terlihat fresh.
Aku senang sekali karena aku bangun diwaktu yang pas,aku pun langsung mandi kubasuh seluruh badan ku sampai bersih dan wangi,setelah itu aku make up dan memakai pakaian yang sudah ku siapkan kemarin,aku benar benar percaya diri dengan penampilan ku,aku terlihat sangat cantik
(Ilustrasi pakaian xhania)
Wajah ku yang cantik,make up natural,fashion ku yang benar benar membentuk badan ku,rambut ku yang indah,nail art yang cantik di kuku ku,sempurna benar benar sempurna.Aku pun izin ke ibu dan ke kakak "bu,kak,adek berangkat dulu ya"kata ku "Cantiknya ya ampun,iya iya hati hati lo dek,ibu nitip salam ya ke angga" Kata ibu ku,"iya cantik udah buru sana berangkat"kata kakak ku.Aku pun langsung berangkat kebandara dengan mobil ku.
Sekarang aku sudah dibandara,aku deg deg an banget rasanya jantung ku mau meledak saja,aku terus memegangi hp ku mungkin saja angga akan menghubungi ku jika dia sudah sampai nanti "emm aku kepagian apa ya,angga sih enggak kasih tau jam nya asal matiin telpon sebel bangettt" Keluh ku,karena aku benar benar tidak sabar ingin bertemu dia.Lama aku menunggu,tiba tiba ada yang memegang bahuku dari belakang,aku benar benar kaget aku langsung menoleh kebelakang,aku melihat seorang cowok ganteng,tinggi,badan atletis,cowok itu berkata "hi udah lama ya nungguin nya ray" Tidak salah lagi dia...........
Kalian bisa support aku untuk transisiku menjadi perempuan lewat link trakteer ini
https://trakteer.id/A_Saras
KAMU SEDANG MEMBACA
I see him as a man (HIATUS)
RomanceAku dan Angga sudah bersahabat dari kecil sampai sekarang,tapi Angga belum mengetahui rahasia terbesar ku yaitu aku merasa... kalau aku adalah perempuan dan aku melihat Angga sebagai pria,Apakah aku nantinya akan jujur pada Angga?