Perubahan (3)

851 20 4
                                    

Hari ini aku berharap akan menjalani hari hari ku seperti biasanya,Tapi sejak foto cosplay ku terupload di medsos BOOM,notifikasi medosos tidak berhenti berbunyi dan juga notifikasi itu memenuhi layar hp ku,aku benar benar speechless banyak banget like yang aku terima,pertambahan followers yang ssangat cepat,comment comment positif juga comment comment nakal yang memenuhi postingan ku,dan juga para banyak sekali yang share fotoku share ini lah yang membuat cepat sekali fotoku ini viral.Baru satu postingan ku itu aja udah banyak akun rental costume yang mau endorse aku,ada juga brand brand fashion lokal yang mau aku jadi model fahsion nya,ada juga produk make up yang ingin aku endorse.Ini bener bener gila aku tidak tau apa yang harus aku lakukan,untung aku memiliki kakak yang bertanggung jawab ini terjadi juga karena ide dia,dia langsung sigap membantu ku yang kebingungan karena keviralan ku yang terjadi hanya dengan satu malam.

Kakak ku itu benar benar orang yang pintar dia bisa mengatasi masalah yang sangat tiba tiba ini,ya mungkin karena ide kakak juga sih,kakak juga sudah siap dengan apa yang terjadi kedepannya,"gimana dek bener kan kata kakak,kamu itu cantik banget tau,asal kamu cantik kesan pertama netizen itu bagus dek"kata kakak ku,"iya kak tau,tapi ini gimana terus kak,ini banyak banget,gimana aku kasih tau mereka kalau aku ini transgender"kata ku,"udah jangan mikir kesitu dulu dek,nanti kita cari solusinya,sekarang kakak bantu kamu pilih pilihin brand brand ini dulu intinya sekarang kamu harus ada pemasukan dulu okay"kata kakak,aku pun mengiyakan kakak ku,dan aku pun ikut membantu memilih brand brand mana saja yang mau aku endorse.Setelah seleksi dan diskusi yang panjang kami pun sudah mendapatkan brand dan produk yang harus kami endorse,karena rumah aku jauh dari ibu kota jadi,barang barang endorse seperti pakaian dan alat make up itu dikirim kerumah aku.Setelah beberapa hari semua pakaian dan alat make up yang aku akan aku endorse mulai berdatangan satu persatu,karena aku dan kakak kurang mempunyai skill dibidang pengambilan video dan gambar kami pun meminta bantuan ce ela,tanpa pikir panjang kami pun langsung berangkat me studio ce ela dengan membawa semua barang yang nanti akan aku endorse.

Sesampainya di studio ce ela,akupun langsung bersiap untuk take video dan take foto bersama barang barang yang ku endorse.Setelah mungkin ratusan kali aku melakukannya akhirnya beres juga,tubuh ku rasa nya benar benar capek gonta ganti baju,gonta ganti pose,semua aku lakukan,"gilak seleb kita capek banget tuh" Kata ce ela,"iya ce sumpah kayak nya kebanyakan deh aku sama kakak nerimanya,emang dapet duitnya banyak tapi gilak capek banget" Kata ku,"iya dek maafin kakak ya,kakak kalap juga kayaknya tadi,kakak kira ez ternyata wahhhh malah nyiksa kamu"kata kakak ku,"iya kak gpp tapi lain kali dikit dikit aja dulu kak"kata ku dengan ngos ngosan,ce ela pun menyambung obrolan kita "seleb cantik komisi nya jangan lupa ya hehe," Iya ce ela cantik,nanti di tf sama kakak santai aja"kata ku,"iya el,oh iya el gimana kalau kamu sekalian aja jadi photograper sama editor nya adik ku,kan enak tu kita bisa kerja sama langsung aja,jadi entar kalau adik aku dapet endorse lagi nih ya barang barang nya langsung dikirim ke studio kamu aja gimana,el nya mau enggak"kata kakak dengan ide idenya yang selalu bermunculan,"hey rana,emang itu mau aku gas aja sih,tapi jangan sebrutal ini entar nerima endorse nya,santay aja sehari dua sampe 4 its okay,wah malam ini aku bakal edit banyak video ama foto nih,tapi gpp demi adek ray yang cantik ini haha"balas ce ela,aku pun hanya bisa berterimakasih kepada ce ela dan kakak ku mereka berdua benar benar orang yang gigih juga selalu support aku.

Seiring berjalannya waktu aku terus naik sedikit demi sedikit,endorse men yang selalu masuk juga,dan tidak terasa juga sudah banyak uang yang terkumpul.Perubahan ku juga sudah makin menjadi jadi rambut ku yang udah sepinggang,suara ku yang udah aku buat se feminim mungkin sampai sampai aku lupa dengan suara cowok ku seperti apa,dada ku aku tidak menyangka bisa tumbuh meskipun kecil dan pas ditangan mungkin cup A aku juga tidak tau,tubuh ku yang ramping pinggul yang sedikit berisi,kulit ku yang sangat halus putih glowing kayak cewek cewek korea,dan yang aneh itu eeee...... Ya batang ku sepertinya mengecil.Tidak terasa transisi yang ku jalani ini udah masuk tahun ke tiga.Aku pun beridskusi dengan kakak dan ce ela kalau aku ingin hiatus dulu,karena aku ingin melakukan operasi jakun dan implan payudara yang aku impi impikan,tanpa pikir panjang kakak dan ce ela menyetujui keinginan ku iku.Aku pun juga mengumumkan di media sosial bahwa aku hiatus terlebih dahulu,dengan media sosial ku yang sekarang sudah memiliki ribuan followers,banyak stories dan postingan endorse ku,banyak juga postingan aku cosplay juga foto aku yang fashionable,ada juga video tutorial make up disana,ada random dance juga,pokoknya banyak sekali kerandoman aku di sosmed itu.Sekarang aku harus meninggalkan nya sementara untuk melakukan operasi ku,aku melakukan operasi ku dithailand agar meminimalisir kegagalan yang terjadi,karena thailand sepertinya negara yang ahli dalam urusan transisi,oh iya mungkin kalian ada yang bertanya kenapa aku tidak melakukan operasi kelamin juga,sebenarnya aku masih takut dan masih belum siap untuk merubah kelamin ku seutuhnya,lagian menurutku aku sudah puas dengan diriku yang sekarang,aku sudah cantik dan banyak juga cowok cowok centang biru di sosmed yang kadang DM aku,tapi aku selalu cuekin karena aku tau mereka  suka aku karena apa + mereka pasti bakal ninggalin aku juga kalau tau aku itu bukan cewek asli lagian aku cuma cinta sama angga,gimana ya kalau angga tau aku sekarang seperti apa,apa dia akan mencintai ku?? Maybe.

Aku pun tiba di thailand aku datang bersama kakak ku,kami pergi kerumah sakit yang sudah kami tentukan.Singkatnya Kami sampai kerumah sakitnya dan bertemu dokternya,setelah konsultasi panjang,aku pun memilih ukuran C cup untuk dada ku,kakak ku pun menertawakan ku dan membisikkan kepada ku "kurang gede dek gk F sekalian apa",wajah ku memerah dan aku hanya senyum senyum tidak bisa membalas ucapan kakak,ya aku pastinya tetap memilih C cup sebagai ukuran dadaku,konsultasi pun selesai dan lusa aku akan dioperasi,rasanya jantung ku berdebar menunggu datang nya lusa,waktu terasa sangat cepat tiba tiba sudah dihari dimana aku dioperasi,dibawa aku keruangan operasi oleh dokter dan perawat disana,disuntikkan jarum bius itu kepada ku rasanya sedikit sakit tapi aku bisa menahannya,lalu aku pun disuruh menghitung mundur dari dua puluh sampai satu baru hitungan ke dua belas aku sudah terpejam tidak  sadarkan diri,rasanya lama sekali aku terpejam, tiba tiba samar samar aku membuka mata aku kulihat aku sudah kembali keruangan ku dan didepan ku aku melihat dua gundukan payudara yang aku impikan lalu aku melihat kakak ku,dia tersenyum kepada ku dan berkata "berhasil dek suskes selamat ya" Tanpa sadar air mata ku mengalir dan membalas kakak dengan menganggukkan kepala yang aku artikan sebagai "iya kak berhasil terimakasih".

Kalian bisa support aku untuk transisiku menjadi perempuan lewat link trakteer ini
https://trakteer.id/A_Saras

I see him as a man (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang