Ga tega sebenernya bikin mereka mati satu satu , apalagi ada yang kena mental gara gara liat temennya mati
Tapi ntar kalo gaada mati ga seru , heheh😌
×××
Mereka berdiri di pemakaman Wonwoo. Mereka semua hadir tanoa terkecuali , bahkan Dino dan Vernon memaksa hadir untuk menghormati teman mereka.
" Ayo pulang , udah mau ujan " Seungcheol menyuruh mereka pulang. Gatau deh , kalo scene sedih sedih apalagi di pemakaman pasti ujan abis itu.
" Dino... Ayo balik lagi kerumah sakit , ntar lo sakit disini mulu " Woozi mencoba menarik Dino dari pemakaman , namun Dino tidak bergeming.
" Dino , ayo pulang " Vernon juga ikut menarik anak itu keluar dari pemakaman , Dino sedikit bergerak akibat tarikan dari Vernon.
Mingyu mendekati Dino , lalu berbisik.
" No... Kasian Wonwoo kalo lu gini terus , lu mau dia ga tenang disana?" Dino menoleh , lalu mengangguk. Ia pergi dengan digandeng oleh Mingyu , sama seperti Dino , ia sama sama terluka atas kepergian Wonwoo.
" Ada yang mau mampir ke Hoshi? , Gua mau mampir soalnya?" Seungcheol bicara didalam mobil.
" Boleh , gua kangen Hoshi " Jawab Woozi. Joshua menepuk pundaknya , memberikan setidaknya sedikit kekuatan untuk teman mini nya itu.
" Boleh , ni gua chat mobil belakang " Jun membuka ponsel , dan mengirim pesan pada Dokyeom.
" Katanya pada mau bang , langsung aja " Ujar Jun , namun Seungcheol menggeleng.
" Perjalanannya jauh , kayaknya kita nginep. Ayo ambil baju dulu baru kesono " Balas Seungcheol.
" Gaakan ada apa apa kan?" Bisik Joshua pada Jeonghan.
" Enggak. Kita aman , gua jamin " Jeonghan membalas. Mengingat kejadian Hoshi , mereka merasa aneh. Hoshi dibunuh Vernon , lalu Vernon dibunuh Wonwoo , tapi ternyata itu bukan Vernon , karena Vernon sedang ada dirumah sakit.
Mereka sedikit tidak mempercayai ucapan Vernon tentang ' Hantu kosan ' dan ' Kloningannya '. Karena menurut mereka , mungkin justru hantu itu adalah suruhan seseorang yang ingin mencelakai mereka. Dan menurut Jeonghan , itu adalah Vernon sendiri. Menurutnya , agak aneh mendengar penuturan Vernon yang terkesan sangat mengetahui hal ini. Bahkan ia tau dengan persis tentang kejadian yang mereka alami.
Namun soal kematian Hoshi , Vernon nampaknya tidak berpikir hingga kesana. Ia pikir mungkin cukup dengan mengganggu mereka dengan suara suara aneh , ia tidak berpikir untuk membunuh Hoshi. Karena itu ketika ia tau Hoshi meninggal , ia merasa sangat bersalah. Jadi asumsi mereka bahwa Vernon memiliki dendam mungkin tidak salah , namun tidak juga sepenuhnya benar.
Dan soal Wonwoo , Jeonghan berpikir bahwa itu adalah Vernon. Kenapa? Aneh tiba tiba Vernon yang menderita luka cukup parah karena ledakan rumah sakit tiba tiba mampu melakukan aktivitas seperti biasa. Jeonghan pikir , yang ada dirumah sakit adalah 'Kloning' Vernon , dan entah bagaimana caranya Vernon yang asli ada di kosan dan menyiksa Wonwoo dan Dino. Lalu setelah itu , ia pergi menghilang tanpa jejak , lalu kembali ke rumah sakit , menggantikan kloningnya. Itu yang Jeonghan pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Game • Seventeen •
HorrorIni Cuma Permainan , Gausah Serius Amat Kenapa? Seventeen ft. Bts Work by@Bell