Pokoknya aku seneng!
Gatau kenapa:)
×××
" Om om polisi itu udah pada pulang bang?" Tanya Seungkwan.
" Udah , mau pada nyelesaiin kasus lain katanya " Jawab Seungcheol.
" Ming , Coba search Google cara motong bawang!" Dokyeom duduk di sebelah Mingyu , Mingyu yang sedang menonton YouTube mengerenyit.
" Lu gatau cara motong bawang!?"
" Kagak. Gua motong bawang ancur mulu , cariin coba di google , hape gua mati!" Jawab Dokyeom.
" Ngapain nyari di google!? , Sini gua ajarin! Masa motong bawang ga bisa!" Joshua muncul dari pintu dapur , membersihkan kekacauan yang dibuat Dokyeom.
Pantes ga bisa , dia motong bukan pake piso asli , tapi pake gunting yang ke belah dua. Gimana mau beres kerjaannya kalo gitu.
" Oke deh. Ga jadi Ming , mau diajarin bang Shua!" Dokyeom pergi ke dapur , sedangkan Mingyu kembali asik dengan tontonan nya. Seorang Youtuber yang sedang menceritakan kisah horror pengikutnya. Menurutnya ini seram , makanya ia tonton.
" Nonton apaan sih? , Serius amat?" Tiba tiba , ada seseorang muncul disana.
" Kepooo " Ujar Mingyu belum sadar.
Dep!
" AAAAAAAAAAAAAA!"
" BANG GUA BUTA BANG! , HUHUHUHU"
" GUA PITING LO! DIEM GA!?
" INI KAKI SIAPA!! , KOK PANJANG BANGET!?"
" INI SIAPA YANG MEGANG KAKI GUA!? , BANG TOLOONG!"
"BANG ADA KUTANG , eh KUYANG!"
Tiba tiba lampu Villa mati sendiri. Mereka langsung berteriak lebay sembari mengecek sekitar. Mingyu langsung menyalakan Flash ponselnya dan mengarahkannya ke sekitar. Seungkwan sedang berpelukan dengan Minghao , Dokyeom menjerit kakinya dipeluk oleh Joshua , Seungcheol jatuh dari kursi gara gara tarikan Jeonghan dan Jun , sedangkan Woozi sedang memeluk pundaknya dari belakang , ia bahkan melihat Wonwoo sedang lari ke atas saking takutnya.
Eh , tapi kok?
Tak!
" Akhirnya... Gua ga buta lagi " Dokyeom melepaskan pelukan Joshua pada kakinya. Yang lain pun kembali ke keadaan yang kondusif , namun Mingyu beku di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Game • Seventeen •
HorrorIni Cuma Permainan , Gausah Serius Amat Kenapa? Seventeen ft. Bts Work by@Bell