|06. Pengkhianat|

8 3 0
                                    

Hmmmzzz
Aku syok begitu denger kabarnya Bang Moon kemaren loh;(

Ga nyangka banget , sumpah



×××

" Bang , laper " Vernon mengeluh pada Joshua.




" Sabar nyet , Woozi sama Dokyeom lagi beli ketoprak. Lu minta bubur kan tadi?" Tanya Joshua. Vernon mengangguk.




" Ga pulang jin? Tante Dahyun nyariin kamu nanti " Seungkwan memang sudah kenal lama dengan Vernon , ia juga mengenal Yunjin dan keluarganya.




" Entar deh , takutnya baru gua naik motor ntar ni rumah sakit meledak " Yunjin parno sendiri atas kejadian tadi.




" Gak. Pulang sana , Tante nyariin kamu nanti " Ujar Vernon. Yunjin mengangguk pasrah , ia membereskan barang-barangnya.




" Gua pulang ya? Baik Baik lo disini " Yunjin menyempatkan menepuk pundak sepupunya , sebelum pergi menghilang dari pintu.




" Wonwoo sama Dino mana?" Tanya Vernon , ia tidak melihat kakak dan adiknya satu itu.




" Jaga rumah. Berabe kan kalo ada yang ilang " Jawab Mingyu.




" Tapi masa hapenya ga aktif sih... Kemana ni anak anak?" Seungcheol mencoba menghubungi Wonwoo , namun ponselnya tidak aktif.




" Mati kali. Dino aja kalo Wonwoo gabisa " Ujar Jun.




" Dino juga gabisa. Gua jadi ngeri ninggalin mereka di kosan " Seungcheol memiliki perasaan tidak enak , ia terus gelisah sejak tadi.




Ting!




" Dari Dino!" Minghao membuka ponselnya karena suara dering tadi , ternyata itu pesan suara dari Dino.




" Coba dengerin!" Ujar Jun , Minghao menaikan volume ponselnya.





Sret... Sret... Krieet... Brak!





Mereka bingung. Mereka mendengar sesuatu diseret lalu pintu terbanting , namun pesan suara belum berakhir hingga disana.





Sruk... Jleb!



" AARRKKGGHH! LEPASIN ANJING!"

" Bang..."


" DIN!? LO DIMANA?! , TUNGGUIN , GUA DATENGIN LO SEKARANG!"



" AWAS!"


BRUK!


" BWAHAHAHHA "






Pesan suara berakhir. Mereka semua cengo mendengar nya , suara itu seperti suara penyiksaan. Dan yang disiksa adalah Dino dan Wonwoo , oleh satu orang yang sempat tertawa diakhir suara. Seungcheol langsung memakai jaketnya dan mengajak Jun , Joshua , Serta Jeonghan pergi ke kosan , mengecek keadaan anak anak itu.




The Game • Seventeen • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang