Maaf ya part kemaren pendek banget , aku lagi dalam kondisi mepet maksain nulis
Part ini bakalan lebih panjang kok , janji
×××
" Beneran gapapa dia kita tinggal?" Tanya Joshua.
" Gapapa. Gua percaya dia bakal baik baik aja " Jawab Seungcheol.
" Dia juga bisa jagain Dino kan? , Masa iya kita semua pergi , si Dino ditinggal?" Ujar Jun , ada benarnya. Setidaknya harus ada satu dari mereka yang tidak pergi karena menjaga si bungsu.
" Udah sampe. Turun , trus mandi sono!" Seungcheol dan mereka yang ada di mobil pertama turun. Namun mereka baru menyadari mobil kedua tidak mengikuti mereka.
" Bang! , Mobilnya Mingyu mana!?" Woozi panik begitu tidak melihat mobil abu abu yang dinamai 'Boncel' oleh Mingyu.
" Lah iya! , Pada kemana njir?!" Jeonghan ikut panik.
" Shua! , Hubungin anak anak! Tanyain pada kemana!" Seungcheol masuk ke mobil , meninggalkan empat temannya dalam keadaan cengo.
" Bang! Woi! , Kunci nya sama siapa!?" Joshua berteriak.
" Udah dikasih sama gue bang , ayo masuk dulu!" Woozi membuka pintu depan. Jun , Jeonghan , dan Joshua mengekor dari belakang.
Jeonghan menghela napas , ia malah berpikir kalau anak anak itu tertahan di suatu tempat , di buat nyasar oleh 'Suruhan' si pelaku. Untuk pelakunya , kalian tau lah siapa yang dipikirkan oleh Jeonghan.
Semoga mereka kembali dengan selamat , semoga.
×××
" Iya? , Kenapa bang?"
" Gua ga jadi pergi non , ntar pintunya jangan dikunci ya? "
" Iya bang. Gua lagi di rumah sakitnya Dino , nemenin dia " Ujar Vernon.
" Oalahhh , yaudah gua kesana deh. "
" Iya. Lo emang kenapa ga jadi ikut?"
" Kangen sama lo , hehe. Btw , mau main ga?"
" Anjing!"
Vernon menahan sebuah tangan yang sedang memegang pisau kearah lehernya dari belakang. Saat berbalik , ia agak terlonjak melihat siapa itu.
" Lo... " Sayangnya , orang itu menendang dan membuat kepalanya terbentur dinding. Lorong rumah sakit sangat sepi , tidak ada yang melihat kejadian itu.
" Cemen , lo ga sekuat Wonwoo. Tapi Wonwoo aja mampu gua bunuh , apa kabar lu ya?" Orang itu mendekati Vernon , mereka terlibat perkelahian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Game • Seventeen •
HorrorIni Cuma Permainan , Gausah Serius Amat Kenapa? Seventeen ft. Bts Work by@Bell