Yeonjun datang ke flat Jungkook. Mereka menjadi sedikit lebih dekat sejak Jungkook mengajar Seokjin. Yeonjun merasa Jungkook adalah sosok yang Yeonjun kagumi meski belum lama dia mengenalnya. Yeonjun menjelaskan pada Jungkook tentang keadaan Seokjin. Seharusnya Yeonjun hanya datang untuk memberitahu kalau Seokjin tidak akan mendapat pengajaran selama beberapa hari, namun karena Yeonjun tipe anak yang tidak bisa menyimpan rahasia, Yeonjun menyampaikan semua yang dia tahu pada Jungkook. Bahkan yang seharusnya tidak perlu di sampaikan.
"Kami tidak tahu apa yang terjadi semalam, namun pagi-pagi tabib Kwon datang ke mansion dan memeriksa Seokjin, lalu tuan Taehyung mengajaknya pergi liburan, bukankah ini aneh?" Yeonjun bercerita pada Jungkook tentang semalam dia dan Soobin di minta berjaga hingga pagi.
"Apa kamu sudah memastikan kalau Seokjin baik-baik saja?" Jungkook jadi memikirkan Seokjin, karena sebelum dia meninggalkannya Seokjin nampak baik-baik saja.
"Kurasa, Seokjin itu sedikit aneh kadang-kadang, sepertinya dia tidak bisa hidup tanpa Taehyung," Yeonjun berfikir sesaat.
"Tuan Taehyung di beberapa waktu akan pergi keluar kota, setiap kali mereka berjauhan, Seokjin pasti sakit atau kesulitan untuk makan dan menolak melakukan apapun. Aku baru melihat hubungan aneh semacam itu antar saudara," ujar Yeonjun tidak mengerti.
Lamanya Yeonjun bekerja dengan Seokjin, dia cukup memahami situasi itu. Di sisi lain, Jungkook tidak merespon, dia tengah sibuk dengan pemikirannya sendiri. Jungkook tidak heran dengan pandangan Yeonjun pada Kim bersaudara, karena nyatanya mereka buka saudara seperti yang mereka duga.
Bisa jadi semua itu pasti ada hubungannya dengan bounding antara bola peri dan penyelamatnya. Ini semacam hubungan yang di miliki antara Aladdin dan Jin dalam lampu wasiat di dongeng-dongeng. Jin akan mematuhi Aladdin sebagai majikan dan memenuhi tiga permintaan dari pemilik lampu wasiat yang membantu Jin terlepas dari kutukannya.
Bisa jadi Seokjin memiliki ikatan itu dengan Taehyung yang membuat mereka tidak bisa di pisahkan. Dulu, Jungkook juga merasa kesulitan setiap dia berjauhan dengan Seokjin, meski jarak mereka tidak benar-benar jauh. Itu terjadi saat Jungkook berfokus pada hal lain, seperti saat ayahnya pulang ke rumah dan Seokjin merasa diabaikan. Ini hanya dugaan Jungkook saja, belum sepenuhnya valid.
Jungkook juga mendengar Seokjin ikut Taehyung karena Taehyung memiliki perjalanan bisnis yang tidak bisa dia tinggalkan. Taehyung membawa Seokjin agar dia tetap bisa mengawasi Seokjin kapanpun itu. Jungkook pikir, itu hal terbaik untuk saat ini.
Taehyung membawa Seokjin ke banyak tempat. Salah satu tempat favorit Seokjin adalah Botanical Garden, rumah kaca yang di huni banyak tanaman tropis yang menarik perhatian. Seokjin bisa menikmati dan mengisi energinya di tempat itu. Tanaman adalah sahabatnya, dan Taehyung menyadari ikatan di antara mereka. Taehyung tidak bisa membawa Seokjin ke hutan, itu sangat beresiko. Kebakaran yang terjadi puluhan tahun yang lalu membuatnya yakin, peri dan hutan juga saling berhubung. Taehyung hanya tidak ingin kehilangan Seokjin saat ini, bisa saja mereka akan mengambilnya jika memang sudah waktunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In the Deep of Forest
FantasiaJungkook tidak mempercayai cerita rakyat, dia adalah seorang pemuda 12 tahun yang realistis dan hanya mempercayai apa yang di saksikan di depan matanya sendiri. Benci dongeng dan fabel yang menipu dan menyetir dirinya untuk bergerak maju karena keta...