PART 12//HARI 'H'

204 5 0
                                    


Heppy Reading all 💖

-

-

-

-

Sekarang ada lah hari pernikahan Zikri dan Fatah dan sekarang usia kandungan Fatah sudah memasuki dua bulan.

"Ciee atah gw mo kawin" ucap kak dinda.

"Hmm, bocil kita dah mo kawin aje mana dah mau jadi buna juga lagi" ucap kak Nadia.

"Selamat ya kesayangan nya kaka semoga kamu selalu bahagia, kalo kamu sedih atau kesepian kamu telfon kaka ya?! " ucap kak bana panjang lebar.
(Tuh air mata juga udah di ujung, nape bang sedih ya liat orang yang kita sayangi nikah 'ama orang lain')

"Iya kak, makasih" jawab Fatah.

"Udah yok ke altar, dah ditungguin tuh" ucap papa alex tiba tiba nongol.

"Iya, ayok pah" ucap Fatah menghampiri papa nya.

"Kamu gandeng tangan papa, oke?" ucap papa alex.

Fatah pun menggandeng tangan
sang papa lalu mereka berjalan menuju altar.

:

:

:

"Zikri papa titip Fatah ya, walau pernikahan ini tidak diinginkan oleh kalian tapi tolong jagain anak papa, apa kamu bisa Zikri? Kalo kamu ga
menginginkan Fatah lagi balikin secara halus okey? Pokoknya papa titip Fatah" tutur papa alex.

"Zikri sekarang Fatah tanggung jawab kamu ya, jadi sebisa mungkin kamu bertanggung jawab, daddy selalu mengajari mu tentang tanggung jawab, jadi pasti kamu mengerti sekarang nak" ucap deddy alex.

"Fatah sekarang Fatah udah mau jadi buna dan istri dari Zikri kamu taukan apa yang kamu harus lakuin? Kamu harus melayani suami kamu dan nurut sama dia, kalo kamu punya masalah kamu bisa pulang ya nak pintu rumah terbuka lebar buat kamu" nasehat bunda indah.

"Fatah kalo nanti Zikri ngelakuin hal yang salah tegur ya nak kalo Zikri nya ga nuru dan bikin kamu sedih bilang ke mommy ya nanti Zikri nya mommy kasih pelajaran" ucap mommy Fani.

"Cucu Kakek sekarang dah mau nikah ya, kamu harus jadi anak baik, penurut, rajin.. Okey boy? " ucap Kakek Fatah.

"Oke kek"

"Ayah makasih ya dah mo dateng"ucap bunda indah

"Iya sama sama"

Angkasa Rayan Biankara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angkasa Rayan Biankara

Usia: 60 tahun ( Sekarang )

Sugar deddy able banget, baik, kaya, cakep lagi.

"Kesayangan omaa ciee dah mo nikah, yang baik ya sayang sama Zikri"

"Iya oma"

"Makasih yaah mah dah mo dateng"ucap papa alex.

PERNIKAHAN TANPA CINTA//B×BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang