01 Enemy and Love

236 161 154
                                    

Pria berkemeja hitam yang mempesona itu tengah berdiri diam di depan restoran, terlihat bahwa dirinya sedang menanti sang kekasih datang sambil menggenggam sebuah kotak kecil berbentuk love berwarna merah yang berisikan sebuah cincin berlian.

"yah, dia ingin melamar kekasihnya malam ini juga".
dia tersenyum kecil sambil memasukan kotaknya ke dalam celananya kembali"

"Viktor"

seorang wanita berteriak di seberang jalan. sontak membuat Viktor menoleh padanya, ia tersenyum setelah melihat kekasih yang berjalan mendekat dengan wajah datar nya.

"Nesya, ayo masuk ke restoran"

Viktor mengajak Nesya masuk ke dalam terlebih dahulu.
Namun nihil, Nesya terlihat enggan untuk masuk ke dalam.

"nggak mau masuk?"
Tanya Viktor pelan, dengan jemari nya meremat kotak cincin di dalam saku karena gugup.

"ayok putus"

Deg! Viktor terkejut

dia menatap Nesya dengan sebelah alis terangkat, lalu terkekeh pelan dengan kepala yang menggeleng ke kanan dan ke kiri.

"kamu bercanda kan sayang?"

"aku serius...., aku gak bercanda" Nesya memalingkan wajah nya di akhir kalimat.
Viktor pun langsung mengengam kedua tangan Nesya.

"Bilang sama aku apa ada orang yang ngelarang hubungan kita?" Tanya Viktor sambil mengengam tangannya.

"Viktor....." Nesya memejamkan mata nya, yang sedang berkaca-kaca.
"Aku..., aku hamill."

Mendengar Perkataan Nesya, perlahan Viktor melepaskan tangan nya.
"kamu bercanda kan?!"

"tolong bilang sama aku kalo semua itu bohong kan?"

"bu...., bulan lalu aku pergi ke bar sama temen aku, maaf ini semua salah aku"

"aku minta maaf, ini keputusan yang terbaik untuk kita pisah Viktor"

"siapa cowok yang udah berani hamilin kamu"
bentak Viktor pada Nesya.

"Kita selesai"
ucap Nesya langsung berlari ke seberang jalan tanpa menjawab pertanyaan Viktor.

Viktor bergegas mengeluarkan kotak cincin dari saku dan bergegas mengejar Nesya.

"NESYA TUNGGU!"
mendengar teriakan Viktor Nesya berbalik ke arah Viktor yang bersahutan dengan suara klakson mobil, dengan kedua mata nya Nesya menyaksikan Viktor kecelakaan dengan bercucuran darah yang keluar dari kepala nya.

kedua mata Nesya terbuka lebar.
"Viktor!!!"
Teriaknya, yang berlari menghampiri nya ketengah jalan yang di kelilingi oleh banyak orang.

"KALIAN KOK DIEM AJA?! PANGGIL AMBULANCE!"
teriak nesya kepada orang yang tengah berdiri menyaksikan.

***

Viktor berbaring di atas bangkar yang tengah di dorong para perawat.

"DOKTER KIRANA!"
teriak salah satu perawat yang mendorong bangkar.

gadis cantik yang ber name tag itu adalah Dokter kirana, dia terkejut saat melihat pasien yang berlumur darah di bagian kepalanya.

"apa yang terjadi dengan dia"

"seseorang di depan restoran menelepon untuk segera membawa nya dengan ambulance. ada seorang wanita juga yang datang kemari bersama pasien tapi ia langsung bergegas pergi keluar, saat pasien di bawa oleh kami"

"Bawa dia ke UGD, secepatnya kita akan melakukan operasi"

***

Di depan ruang operasi, laras bersama suaminya tengah duduk menunggu operasi selesai.

Sementara Gunawan sang suami nya Menenangkan istrinya, tak lama kemudian Dokter kirana pun keluar dari ruangan tersebut.

"Syukurlah operasi ini berjalan dengan lancar"

"Terimakasih dok"

sementara di luar keduanya melihat keadaan sang anak yang Tengah berbaring belum sadarkan diri.

***

Laras menangis tersedu sedu saat melihat anak nya yang berada di dalam ruangan VVIP.

"kamu kenapa bisa terluka sih?"
sambil mengusap surai anak nya dengan lembut.

cklek!

"Permisi,"

Dia adalah dokter kirana yang tadi mengobati anak nya, dengan sigap Laras mempersilakan nya masuk.

"Silahkan masuk dok"

mirip menantu idaman ku nih, batin Laras saat dokter kirana melewatinya.

Kirana langsung memeriksa pergelangan tangan Viktor.
"Syukurlah pasien akan segera sadar"

"Baik kalau begitu, saya permisi"
Namun langkah kirana terhenti saat mendapati bahwa pergelangan tangan nya di tahan.

"Viktor"
Dengan girang Laras menghampiri dan mengecup kedua pipi anaknya.

Kirana kembali memeriksa Viktor untuk memastikannya baik baik saja.

"Ternyata Pasien mengalami amnesia"

Laras terkejut mendengar, bahwa anak nya amnesia.






Perkenalkan dulu nih
VIKTOR
(Dia seorang pria tampan yang memiliki perusahaan sendiri)
KIRANA
(Seorang gadis manis yang berkerja menjadi dokter di rumah sakit)
NESYA
(Dia itu pacarnya Viktor yah)
Pak Gunawan sama Bu Laras
(mereka itu orang tua nya Viktor)

Cukup sampe sini dulu yah perkenalan tokoh nya



jangan lupa vote & komen juga yah😙









Enemy and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang