Kali ini kirana sudah berada di paris, Viktor sudah menepati janjinya untuk ke paris.
Keadaan di paris sekarang sangat lah dingin, bahkan jaket tebal kirana tidak bisa menahan rasa dinginnya paris.Kirana menerima ajakan Viktor ke paris hanya ingin berlibur ke tempat impiannya, di tambah lagi tiket berlibur ini gratis.
Kini Kirana dan Viktor tengah duduk di sebuah cafe, Viktor sudah menyuruh seseorang untuk menjemput di cafe.
Viktor mengajak kirana menunggu di luar cafe, melihat Kirana yang tengah menahan dingin tersebut membuat Viktor mengengam kedua tangan nya.
"Kamu mau ngapain?"
Viktor tidak menjawab pertanyaan kirana dirinya malah menggosok kedua telapak tangan kirana, Viktor sangat peka saat melihat kirana yang tengah kedinginan jadi ia berinisiatif untuk menghangatkan tumbuh kirana dengan menggosok telapak tangan nya.Kirana sungguh terpukau melihat tingkah Viktor, dirinya sedang mengalami amnesia tapi masih mempedulikan orang lain.
Sungguh, Nesya adalah gadis yang beruntung mendapatkan pria sebaik Viktor.Tidak sampai di situ, Viktor langsung melepaskan sarung tangan yang dia pakai dan memakaikannya pada kirana.
"Kenapa kamu berikan padaku?"
"Nanti kamu kedinginan loh?"
Tanya Kirana pada Viktor."Sudah kubilang pakai sarung tangan tapi masih tidak memakainya"
"Bagaimana jika kamu sakit? cuaca di paris sedang dingin apa kau ingin sakit!!"
Ucap Viktor yang tengah khawatir pada kirana."Maaf aku lupa"
Viktor hanya tersenyum mendengar penyesalan dari kirana.
Huh di lihat lihat dia cukup tampan apa lagi dia sangat bucin, ada untungnya juga aku menerima tawaran ini jadi aku tidak akan kesepian lagi.
Oh ayo lah kirana kau ini sedang pura pura jadi harus profesional.
Batin kirana yang mengoceh akan dirinya."Itu dia mobilnya datang"
"Sayang ayo masuk"
Sambil membuka kan pintu mobil untuknya.Dalam mobil
"Aku mau ajak kamu pergi besok"
"Kemana, apa kita akan ke situ tempat?"
"Yang pasti kamu akan suka dengan tempat itu"
"Oh, ayolah aku tidak suka teka teki"
"Sayang kamu juga bakal tau besok"
"Tapi aku mau taunya sekarang!!"
"Nesya, ini kejutan jadi cukup aku yang tau"
Kirana hanya terdiam dia seharusnya tidak Melakukan hal tak seharusnya dia lakukan, karena sampai kapan Pun Viktor hanya mencintai Nesya bukan dirinya.
"Nesya Sayang, kamu marah yah?"
"Enggak ko"
"Maaf yah aku gak bisa kasih tau kamu, soalnya aku gak mau kejutannya jadi gagal"
Namun tak ada jawaban yang keluar dari mulut kirana."Nesya kamu ko diem, marah yah?"
"Ah enggak ko, aku cuman lagi mikirin kamu mau bawa aku ke tempat apa besok"
Jawab kirana dengan senyuman terpaksa nya, dia harus profesional jadi tidak boleh membuat Viktor curiga."Kamu tenang aja, aku bakal bawa kamu ketempat yang bagus besok"
Jangan lupa vote & komen😉
Si paling suka
💛Kim Taehyung💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy and Love
RomanceMenjadi dokter sekaligus kekasih dari pasien amnesia? menjadi dokter profesional itu cukup sulit bukan kah seorang dokter ingin pasien nya sembuh lalu kenapa aku ingin dia lebih lama lagi merasakan sakitnya *** Tunggu Kenapa harus gue sih!! "itu s...