RenMark
Twoshoot!
part.1=============
⚠️ Hanya sekedar pengembangan oleh author yang diambil dari ide pembaca, jangan dianggap nyata apalagi dibawa sampai dikehidupan nyata idol. Diingatkan sekali lagi, ini TIDAK NYATA.TW//CW; Gun; pistol, Knife; pisau, Blood; mention of violence and ect (berbau dengan kekerasan).
==========================Seoul, Korea Selatan.
Ditengah keindahan kota Seoul, telah berdiri sebuah perusahaan intel yang menjalankan tugas negara secara rahasia. Perusahaan ini telah melahirkan banyak agen yang begitu tangguh dan berpengalaman, banyak misi yang berhasil mereka selesaikan. Perusahaan ini begitu besar pengaruhnya terhadap perkembangan negara, dibawah pimpinan Jeong Jaehyun, perusahaan ini berdiri dengan begitu megahnya.
Perusahaan intel ini dinamakan, NZT Company. Semua orang di negara ini tahu akan keberadaan mereka, tetapi mereka tidak tahu apa saja yang telah mereka lakukan. Sudah menjadi rahasia umum, NZT dikenal sebagai perusahaan yang ditakuti oleh berbagai kalangan konglomerat.
Banyak agen-agen muda yang dilahirkan di sini, kelihaian, ketepatan, kecerdasan dan keberhasilan mereka membuat banyak pihak menjadi takut dan segan untuk memberikan ancaman.
Kini di perusahaan NZT para ketua pimpinan tengah berkumpul, membahas misi yang akan mereka jalankan. Misi ini dibilang sedikit susah, karena mereka harus memecahkan siapa dalang dari kasus penggelapan dana Neo Zeon (perusahaan minyak) serta hubungan Neo Zeon dengan kasus pembataian dan jual beli manusia dipasar gelap yang ada di Dubai.
"Panggilkan Seo Minhyung dan Lee Donghyuck," titah seorang lelaki muda yang dikenal sebagai pemimpin mereka.
Ceklek!
Sebuah pintu kaca terbuka, menampilkan seorang agen muda yang telah diperintahkan oleh sang pemimpin, untuk menemui dirinya. Agen muda itu hanya tersenyum kaku, badannya sedikit dia bungkukan ketika bertemu dengan pemimpinnya.
"Seo Minhyung, siap menjalankan misi."
"Dimana Lee Donghyuck, Seo?"
Minhyung tertegun, "d-dia.." dengan rasa gugup dirinya mencoba untuk menjawab, "pacarku sedang ada acara keluarga, pak Jeong."
Brakk!!
Jaehyun memberikan pukulan keras pada meja kerjanya, sontak seluruh atensi para bawahannya menatap takut ke arah si pemimpin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Huang Dominant
Historia Corta!¡ RENJUN DOM , completed? (masih update) [3rd book] [rj dom! all sub!] ][one/twoshoot] short story, 100% bxb/homo! copyright ilyzhrj_ 2022