🌼16-20

571 45 2
                                    

Novel Pinellia
Bab 16 (Dua dalam Satu)
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 15Bab Selanjutnya: Bab 17

dalam perjalanan.

Lu Zichuan juga sedikit khawatir. Bagaimanapun, dia menculiknya dengan manisan haw. Ketika anak itu kembali, dia mungkin akan menangis.

Akibatnya, Lu Zichuan menunggu cukup lama, tetapi gadis kecil di sana hanya menggerogoti dengan diam-diam dengan lengannya melingkari seikat manisan haw. Bosan menggerogoti, dia menghela napas dan beristirahat, lalu mulai menggerogoti lagi .

Dia tidak peduli dengan segala sesuatu di sekitarnya, hanya sekumpulan manisan haw di matanya.

Lu Zichuan: Yah, dia terlalu banyak berpikir.

Mobil itu melaju sebentar, dan perlahan melaju ke halaman keluarga tua Lu.

Lu Zichuan keluar dari mobil dengan seorang anak di pelukannya, dan sangat gembira sehingga mereka yang tidak mengetahuinya mengira mereka telah menemukan seorang bayi.

"Ayah, Ayah, aku menculik anak itu... Tidak, aku membawanya ke sini."

Lu Zhenting yang berada di dalam ruangan mendengar gerakan itu, dan segera keluar dengan membawa tongkat.

Ketika Lu Zichuan menurunkan gadis kecil itu, seikat manisan haw di tangan Xingxing hampir habis.

Hawthorn terakhir agak masam, gadis kecil itu mengertakkan gigi dan menyipitkan matanya.

Ini yang pertama kali dilihat Lu Zhenting?

Pria tua kecil itu Dia mengerutkan bibirnya, merasa sedikit jijik.

Mengapa anak ini tidak terlihat sangat pintar, seperti hal yang mengecewakan Lu Ze ...

Di sana, Lu Zichuan sangat imut dengan penampilan imut gadis kecil itu.

Lu Zichuan: "Apakah ini enak? Besok? Bagaimana kalau aku membelinya untukmu lagi?"

Xingxing mengangguk? "Enak."

Manis itu enak, asam juga enak, tidak ada yang buruk di dunia ini!

Gadis kecil itu sangat puas dan tahu bahwa makanan tidak boleh disia-siakan, dia memegang sebatang manisan haw dan memakan semua gula yang tersisa di atasnya.

Lu Zhenting memperhatikan dan sangat terkejut.

"Kamu, kamu, bukankah Lu Ze memberimu sesuatu untuk dimakan di rumah?"

Bagaimana kamu bisa begitu rakus?

Anda harus menjilat tongkat untuk makan manisan haw ...

Lu

Zichuan memperhatikan Lu Zhenting di belakangnya, dan pada titik tertentu sekelompok besar orang muncul.

Lu Zichuan: "Ayah, mengapa tiba-tiba ada begitu banyak orang di rumah ini?"

Di hadapanmu, ada deretan orang yang berdiri di ruang tamu.

Semua orang berbaris Semua mata tertuju pada gadis kecil Xing Xing.

Ada orang yang berbicara satu sama lain?Berbisik, berbicara dengan suara rendah.

"Ini anak itu?"

"Dia terlihat sangat baik."

"Sepertinya dia berumur empat atau lima tahun."

Lu Zichuan mengangguk dan berkata, "Mengapa mereka semua ada di sini!"

📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya RayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang