🌼21-25

425 36 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 21 (Dua dalam Satu)
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 20Bab Selanjutnya: Bab 22

Kantor kepala sekolah.

Karena tidak ada antrean, Xing Xing segera kembali setelah mengambil susu.

Melihat gadis kecil itu kembali, untuk mencegah apa yang baru saja terjadi terjadi lagi, setelah Xing Xing masuk ke kantor direktur, pintu di belakangnya segera ditutup dengan " ".

Rambutnya tertiup oleh angin yang tertiup oleh pintu, Xing Xing tampak bingung.

Apa yang sedang dilakukan ini?

Di dalam rumah, lima orang dewasa?

Lu Zichuan: "Xing Xing, kamu tidak bisa berlarian lagi."

Lu Ze memperkenalkan:

"Guru akan menanyakan beberapa pertanyaan nanti, dan kamu bisa menjawab dengan normal, mengerti?"

Gadis kecil itu menyesap terakhir ?Susu, mengepalkan kepalan tangan, meremas?sebuah?kotak susu, dan melemparkannya ke tempat sampah di kaki Anda.

Aksinya bersih dan rapi, sangat bertenaga.

Dia mengangkat kepalanya dan berkata dengan wajah tenang: "Mengerti."

Guru: "...Itu awalnya."

"Siapa namamu?"

"Bintang."

"Apa yang biasanya kamu suka lakukan?"

"Menonton TV. "

Kamu suka makan apa?"

"Lolipop."

"Siapa nama ayahmu?"

?

Gadis kecil itu bingung sejenak, lalu menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu."

Dia bahkan tidak menemukan ayahnya...bagaimana dia bisa tahu namanya.

?

Lu Zichuan menatap kakaknya dengan tak percaya.

Ditanya dengan suara rendah, "Saudaraku, kamu masih belum mengenali bintang-bintang?" "

Anak yang lucu, tidakkah kamu ingin mendengarnya memanggilmu ayah dengan manis?"

Lu Ze juga menghela nafas: "..."

Dia melakukannya Sial, aku tidak berencana membesarkan anak ini sejak awal, jadi aku tidak pernah memberitahunya Sekarang, aku khawatir gadis kecil itu hanya menganggapnya sebagai Paman Lu yang memanfaatkannya.

Untuk memanggilnya ayah...

Lu Ze menunduk dan mulai berpikir.

Guru itu tidak terlalu terkejut karena Xing Xing tidak mengetahui nama orang tuanya.

Lagi pula, banyak anak hanya tahu bahwa ayah mereka adalah ayah mereka dan ibu mereka adalah ibu mereka, tetapi mereka tidak tahu namanya, ini normal.

Jadi, guru melanjutkan untuk mengajukan pertanyaan dasar lainnya.

Bintang pun menjawab satu per satu.

Ini semua adalah ujian.

Setelah pertanyaan bagian pertama, pertanyaan selanjutnya adalah menanyakan beberapa pertanyaan tentang karakter dan budaya anak.

Guru: "Bisakah kamu menulis? Bisakah kamu menulis untuk guru?"

Di seberang, sebelum gadis kecil itu bisa menjawab, Lu Ze tidak bisa duduk diam.

📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya RayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang