🌼51-55

149 13 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 51
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50Bab Selanjutnya: Bab 52

Saat dia melihat Si Wei, Lu Ze tiba-tiba menghela nafas lega.

Anda harus tahu bahwa rasa malu dapat dikurangi setidaknya setengahnya selama seseorang menyatukannya, meskipun hanya ada satu orang.

Oleh karena itu, sangat jarang bagi Lu Ze untuk melihat Si Wei menyenangkan matanya...

Ling Jiu memanggil "Xing Xing", dan kemudian secara alami berjalan ke sisi Xing Xing.

Lu Ze terus mengawasi dengan waspada, dan ketika dia melihat Ling Jiu berdiri di samping Xing Xing dan tidak melakukan gerakan lain, dia kemudian membuang muka.

Ayah tua Lu Ze, Radar, tidak peduli apakah pihak lain adalah orang dewasa atau anak-anak.

Bahkan seorang anak pun tidak bisa diremehkan.

Dia baru saja melihat video online beberapa hari yang lalu.

Dalam video tersebut, seorang ayah mengajak putrinya bermain di luar, di tengah jalan dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang datang untuk bermain dengan putrinya. Pada awalnya, semuanya baik-baik saja, jadi sang ayah hanya duduk di pinggir dan menonton, akibatnya bocah laki-laki itu berani mencium gadis kecil itu, dan sang ayah membeku di tempat.

Anak laki-laki?

Ah!

Tidak sopan, sangat menakutkan.

Lu Ze tidak ingin menjadi ayah seperti itu.

Itu akan terlambat kalau begitu.

Di seberang, Si Weiyi tampak bingung.

Meski bertemu bintang di sini adalah sesuatu yang membahagiakan, tapi...

"Kalian? Kenapa kalian ada di sini?" Si Wei bertanya dengan aneh.

Lu Ze sendiri juga terkejut.

Jelas mereka diberitahu sesuai dengan pesan teks, tetapi tur orang tua-anak semacam ini dibagi menurut kelasnya, dan Zero Nine tidak termasuk dalam kelas bintang.

Hanya dengan memikirkannya, gadis kecil Ran Ran dan ibunya juga datang.

Ran Ran sakit selama beberapa hari? Dia terlihat agak tidak sehat, tetapi begitu dia melihat bintang-bintang, Ran Ran langsung tersenyum, dan bahkan wajahnya menjadi lebih cerah.

Bintang, berjalan kontemporer Huiyuan Dan.

Ran Ran langsung menuju Xing Xing dan merangkul lengan Xing Xing.

Pasti sudah lama sekali aku tidak melihatmu.Kegembiraan melihat temanku kembali membuat Ran Ran yang tertutup menjadi lebih aktif.

Ran Ran langsung bertanya: "Xing Xing, berapa hari? Tidak? Sampai jumpa, apakah kamu merindukanku?"

Mendengar ini, Xing Xing memiringkan kepalanya dan berpikir sejenak.

Segera, Xing Xing mengangguk, "Berpikir, jika kamu tidak di sini, aku tidak akan bisa makan enak."

Biasanya di taman kanak-kanak, saat makan dengan Ran Ran, Ran Ran hanya bisa makan setengahnya, dan makan sisanya setengah Ke perut bintang-bintang.

Sekarang Ran Ran tidak ada di sini, dia bahkan tidak bisa makan cukup, dan dia bahkan tidak bisa makan enak.

perlahan-lahan︰?

Gadis kecil itu bingung untuk beberapa saat, jadi perannya untuk Xingxing... adalah untuk makan?

Xing Xing sangat suka makan, jadi ada bagian dari dirinya di dalamnya?Alasannya...

📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya RayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang