Novel Pinellia
Bab 61
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 60Bab Selanjutnya: Bab 62Begitu bintang terbungkus saat "penguin kecil" jatuh ke tanah, gadis kecil itu langsung menginjak salju dengan kebaruan.
Begitu saya menginjaknya, ada cetakan sepatu di salju yang tidak terlalu dalam atau dangkal, agak besar, seperti anak kucing yang ditinggalkan kucing yang menginjak salju.
Gadis kecil itu belum pernah melihat salju sebelumnya, dan sangat baru melihat hamparan putih yang luas.
Gadis kecil itu menghibur dirinya sendiri di atas salju untuk waktu yang lama dengan satu kaki dan satu lubang.
Karena memakai banyak pakaian, sulit untuk bergerak, Xingxing bergoyang ke kiri dan ke kanan saat berjalan, terlihat seperti penguin kecil.
Setelah Ran Ran keluar dari mobil, dia melihat seseorang yang ukurannya hampir sama dengannya dari kejauhan, dia sedang mengubur kepalanya, berkonsentrasi menginjak salju dengan penuh minat, seperti kucing yang menginjak susu.
Anda bisa tahu itu bintang sekilas.
Ran Ran memberi tahu ibunya, lalu berjalan gembira menuju bintang-bintang dengan langkah canggung dengan jaket tebal.
"Bintang."
?
Mendengar gerakan itu, Xing Xing menoleh.
Saya melihat anak kecil lain yang terbungkus sehingga hanya matanya yang berada di luar yang memandangnya.
Samar-samar, Xing Xing mengenalinya dari mata bersinar dan suaranya yang familiar.
Itu Ran Ran.
Xing Xing: "Ran Ran."
Dua anak gemuk yang dibungkus ?, hanya mengandalkan kedua mata ini untuk saling menyapa.
Setelah Ran Ran meninggal, banyak anak lain datang silih berganti.
Namun sayangnya, selain Lingjiu, Xingxing tidak mengenali siapa pun.
Pakaian semua orang dibungkus terlalu banyak.
Setiap bagian berasal dari cinta ayah dan ibu yang berat dari orang tua.
Demikian pula, teman anak-anak lain tidak bisa mengenali siapa pun kecuali teman dekat mereka.
"Apakah kamu Ran Ran?"
"Aku bukan."
"Aku Ran Ran." "
Kamu Ran Ran?"
"Aku Zero Nine."
"Apakah kamu Zero Nine?"
"Aku seorang bintang ."
"..."
Grup ini Di belakang teman anak-anak adalah sekelompok orang tua yang tidak berdaya.
Kelompok anak-anak ini?, kata Che Lur bolak-balik, dan dia tidak mengenali siapa pun untuk waktu yang lama. Cara komunikasi bisa disebut sastra omong kosong kontemporer? Hadiah utama.
di sana.
Fu Zhun diam-diam bergerak selangkah demi selangkah.
Menjadi dekat, dia tentu saja bisa mendengar orang lain menyapa bintang-bintang.
Sangat marah!
Dia ingin pergi juga!
Namun, Fu Zhun ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya Raya
FantasyPenulis: ajar no Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 27 April 2023 Bab Terbaru: Bab 69 perkenalan︰ Bintang kiamat ditinggalkan oleh rekan satu timnya karena kehilangan kemampuan koi, dia meninggal pada usia empat tahun di tahun...