Novel Pinellia
Bab 1
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: terkait karyaBab Selanjutnya: Bab 2Dikelilingi oleh keheningan, seekor merpati bermutasi dengan mata merah darah terbang di udara.
Angin bertiup kencang dan daun-daun bergoyang.
"Mereka datang."
"Baunya tertiup angin, menjijikkan." "
Aku tidak tahu berapa lama kehidupan seperti ini akan bertahan."
Terdengar suara "mendesis", dan zombie muncul di akhir dari jalan Mungkin mencium bau daging segar, kelompok zombie ini menjadi lebih bersemangat, dan bahkan bergerak lebih cepat, langsung menuju kerumunan yang masih hidup.
"Ayo pergi," kerumunan mulai bergerak.
Pemimpin dipersenjatai dan siap naik ke mobil untuk mencari tempat aman berikutnya.
"Bagaimana dengan anak ini?"
Suara seorang wanita ragu-ragu, sedikit malu, "Apakah kamu benar-benar meninggalkannya ..."
Dia melangkah mundur, memperlihatkan seorang gadis berusia empat atau lima tahun di belakangnya.
Dia tertidur, tepatnya, dalam keadaan koma.
"Kalau tidak, dia sudah tidak berguna, jadi apa yang kamu lakukan dengan itu?" Pemimpin itu berkata dengan marah, "Sialan, ini enak dan enak. Butuh banyak usaha untuk meraihnya, tapi tidak ada gunanya." "Tapi
.. ." Meninggalkannya di sini, dia akan mati.
Baru berusia lima tahun ...
"Kenapa, kamu ingin membesarkannya?" Pria itu mencibir, "Kalau begitu kamu tinggal di sini bersamanya."
Tetap di sini ... Memikirkan zombie yang akan datang, wanita itu segera menggelengkan kepalanya, gemetar seluruh. , tidak lagi berani berbicara.
Orang yang tidak berguna tidak akan bisa bertahan di hari-hari terakhir, semakin lemah mereka, semakin sedikit kekuatan yang harus mereka ucapkan, dan mereka akan menjadi yang pertama ditinggalkan oleh rakyatnya sendiri.
Terlebih lagi, itu adalah gadis berusia lima tahun yang tidak bisa melawan atau lari, tidak ada bedanya dengan beban.
dalam semenit.
Sebuah kendaraan off-road melaju ke jalan dan melaju semakin jauh, sebaliknya, sekelompok zombie semakin dekat ...
Akhirnya ditemukan.
Sekelompok zombie yang mengerikan dan membusuk mengelilinginya.
Saat berikutnya, dunia diliputi kegelapan.
Kota tua Haishi penuh dengan lalu lintas.
Di samping stand sarapan, sekelompok orang tua yang bangun pagi dan menyelesaikan fitnes mereka berkumpul dan menunjuk.
Di tengah lingkaran itu ada seorang gadis kecil dengan tangan dan kaki kecil.
"Jangan takut, kakek tidak akan menyakitimu."
"Siapa namamu?"
"Bintang." "
Bintang?"
"Bintang di langit? Itu nama yang bagus. di langit." Sayang."
Xing Xing: "Aku tidak punya orang tua."
Seorang rekan satu tim pernah memberitahunya bahwa orang tuanya sudah meninggal.
"..."
Pria tua yang baru saja berbicara tersedak sesaat, dan sekitarnya tiba-tiba menjadi sunyi senyap.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya Raya
FantasíaPenulis: ajar no Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 27 April 2023 Bab Terbaru: Bab 69 perkenalan︰ Bintang kiamat ditinggalkan oleh rekan satu timnya karena kehilangan kemampuan koi, dia meninggal pada usia empat tahun di tahun...