🌼26-30

378 28 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 26
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 25Bab Selanjutnya: Bab 27

Fu Zhun tidak pernah terburu-buru meminta uang, apalagi seorang gadis kecil.

Dia berbalik dan tidak repot-repot untuk berbicara dengannya.

Alhasil, saat berikutnya, gadis itu juga mengikuti dan masih mengulurkan tangannya ke arahnya.

Fu Zhun: "..."

Fu Zhun berbelok ke kiri lagi, dan setelah beberapa saat, gadis-gadis itu mengikuti.

? ? ?

Fu Zhun tidak mempercayai kejahatan ini, dan mulai berbelok ke kiri lagi...

dan bintang-bintang mengikutinya.

Gadis kecil itu bingung, mengapa dia terus duduk di tanah dan berbalik, apakah pantatnya gatal?

Di samping, menonton Fu Zhun hampir berubah menjadi gasing, Xu Hongbo tidak bisa berkata apa-apa.

Bagaimana perasaanmu tentang keluarga Fu ini? Otak putra mahkota tidak terlalu bagus? Ah...

...

beberapa menit kemudian.

Xu Hongbo benar-benar autis, dia hanya menggulung dirinya menjadi bola dan tidak bergerak.

Bintang︰?

Tidak jauh dari sana, Ran Ran yang sedang berkeliaran juga kebetulan bertemu dengan Tuan Yu yang sedang mencarinya, dan keduanya datang untuk mencari bintang bersama.

Guru Yu berteriak: "Xing Xing, kemari? Datang ke Guru."

"Oh."

Gadis kecil itu menjawab, dan akhirnya melihat "bola" Fu Zhun, berbalik dan lari.

Membosankan sekali. Kalau tidak punya uang, bilang saja tidak punya uang. Kenapa pura-pura mati?

Di gerbang taman, guru dari kelas lain akhirnya mengetahui bahwa Fu Zhun hilang, dan buru-buru memimpin anak-anak untuk menemukannya di sini.

Melihat Fu Zhun duduk diam di tanah, guru itu langsung panik.

Jika ada yang tidak beres dengan anak yang dibawanya, maka pekerjaannya akan berakhir.

Belum lagi orang ini adalah Fu Zhun! Guru berjalan ke Fu Zhun dalam beberapa langkah dan bertanya dengan penuh semangat: "

, apakah kamu baik-baik saja?"

Fu Zhun Fu Zhun menemukan alasan acak, "Aku tidak sengaja jatuh tadi." Dia bangkit dari tanah, dan tidak lupa menepuk debu di celana hitamnya dengan cerdas. Di sana, Guru Yu memperhatikan Xu Hongbo di sampingnya. Guru Yu bingung: "Xu Hongbo, kenapa kamu di sini?" Xing Xing tersesat karena dia tidak terbiasa ketika dia pertama kali tiba, Ran Ran tersesat karena ketakutan sosial, mengapa Xu Hongbo menjadi orang tua? Xu Hongbo ragu-ragu untuk waktu yang lama dan tidak dapat berbicara. Dia begitu besar hari ini? Sebuah rencana, hanya karena tidak mengikuti jalur yang biasa dan bermain kartu di luar akal sehat? Lu Xingxing mengacaukan segalanya, dan Xu Hongbo telah dianiaya dan tidak ada yang tahu. "Lupakan saja," Guru Yu tidak terlalu peduli, masih banyak anak yang menunggunya menjemput mereka. Guru Yu: "Ayo kembali dulu." "Oke." Guru Yu berbalik dan pergi dengan tiga kepala lobak. Di sana, guru dari kelas lain akan kembali dengan siswa dari kelasnya sendiri. Apakah ada laki-laki? Dia memperhatikan Xing Xing, "Gadis itu tadi ..." Fu Zhun: "Apa? Apakah kamu mengenalnya?"




























📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya RayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang