🌼46-50

153 14 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 46
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 45Bab Selanjutnya: Bab 47

Perpisahan? Ran Ran, semuanya sudah tiba? Kantor kelas di lantai atas.

Buka pintunya.

Seseorang di kantor sudah tiba lebih dulu?

Ini Si Wei dan Ling Jiu.

Zero Jiu juga disebut sebagai orang tua oleh guru karena keberpihakannya yang serius.

Apalagi tahun 2009 adalah kelas besar, tahun depan saya akan masuk kelas prasekolah, apa yang akan saya pelajari nanti tidak akan sesederhana sekarang.

Oleh karena itu, nada guru lebih serius.

Si Wei duduk di seberangnya, mengangguk dengan tenang.

Jika Lingjiu ingin hidup di dunia ini, dia harus mengetahui aturan dan akal sehat dunia ini, dia biasanya mengajar, dan Lingjiu bangun dengan sangat cepat, jadi Si Wei tidak terlalu khawatir.

Dan di ujung dunia, dia juga mengajari Zero Nine mengenal karakter, berhitung dan belajar angka, dan masih ada dasarnya.

Oleh karena itu, Si Wei hanya mengangguk dan berkata, "Guru, aku mengerti."

Mendengar gerakan itu, Ling Jiu dan Si Wei sama-sama menoleh ke samping dan melihat bintang-bintang dan Lu Ze di depan pintu.

Secara refleks, Ling Jiu ingin meninggalkan Si Wei dan datang untuk mencari gadis kecil Xing Xing.

Pada akhirnya, Si Wei menghentikannya, dan dia menjelaskan: "Tunggu sebentar, mereka sedang sibuk untuk sementara."

Jika tebakan Anda benar, mereka juga dipanggil untuk bertemu dengan guru.

Di sana, area guru kelas menengah.

Dua guru sedang duduk di sana.

Melihat semua orang ada di sini Kedua guru itu saling memandang dan menghela nafas dalam diam.

Kali ini saya bertanya kepada orang tua tentang masalah tersebut Belum lagi orang tua lelah, guru mereka juga lelah ...

Xing Xing dan Xu Hongbo berada di kelas yang sama, dan Fu Zhun berada di kelas lain.

Mama Fu membawa Fu Zhun ke meja guru lain dan duduk Guru mulai menganalisis hasil tes Fu Zhun untuk Mama Fu.

Penekanannya adalah pada pengenalan gambar.

Mata pelajaran lain Fu Zhun, seperti menulis dan berhitung, semuanya baik-baik saja, setidaknya lulus, tapi dia tidak bisa mengerti gambar.

Mama Fu juga sakit kepala.

Keluarga mereka mempekerjakan Fu Zhun? Banyak tutor, tetapi tanpa daya, anak ini tidak tertarik untuk belajar. Dia lebih suka digiring berkeliling halaman oleh seekor anjing tujuh atau delapan kali, daripada duduk dan menulis pertanyaan.

Guru: "Sekarang anak masih kecil, tidak masalah, dan nilai di taman kanak-kanak tidak berarti nilai di masa depan, jadi jangan terlalu khawatir ..." Apalagi kamu tidak perlu untuk peduli dengan nilai di tahap taman kanak-kanak

Ibu Fu menelepon, hanya untuk mengingatkan Fu Zhun bahwa anak itu tidak menyukai mata pelajaran, dan dia lebih peduli tentang alasan di balik nilai.

Lihatlah nilai-nilai untuk melihat apakah ada masalah pada anak atau keluarga.

Deteksi dini dan resolusi dini juga dapat membantu anak tumbuh lebih sehat di masa depan.

📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya RayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang