Novel Pinellia
Bab 6
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 5Bab Selanjutnya: Bab 7Melihat punggung gadis kecil itu pergi sendiri, Lu Ze hanya merasa diprovokasi.
Apakah itu keluarga Lu atau perusahaan, dia tidak pernah diabaikan oleh siapa pun ...
Pengurus rumah tangga di samping buru-buru membujuknya untuk berdamai.
"Tuan, jangan marah."
"Kamu juga tahu bahwa XingXing adalah seorang anak kecil. Dia masih muda dan tidak memiliki akal sehat." "Jangan
ganggu dia."
Lu Ze menutup matanya setelah mendengar ini.
Membukanya lagi, dia menghela nafas lega dan berkata dengan lelah, "Lupakan saja."
Dia tidak peduli seperti anak kecil.
Terutama anak-anak dengan otak buruk.
Lu Ze memperingatkan: "Di masa depan, kamu harus lebih memperhatikan anak ini, terutama saat dia berlari di halaman ..." "
Jangan biarkan dia menggali lubang di halaman."
Lu Ze menekankan, "Terutama. ..jangan biarkan dia Menggali serangga lagi."
Pengurus rumah tangga itu menjawab berulang kali.
Tapi aku berpikir dalam hati, seberapa besar lubang yang bisa digali seorang gadis kecil, paling banyak seukuran kepalan tangan...
Nanti.
Pengurus rumah terdiam saat melihat lubang sebesar tangki ikan di halaman.
Itu memang kepalan besar, seukuran kepalan tangan Super Saiyan.
Lu Ze melarang gadis kecil itu bermain di rerumputannya yang seluas puluhan ribu meter persegi Xing Xing mengalami depresi selama beberapa hari, tetapi segera terganggu oleh hal-hal lain.
Dia makan dan minum setiap hari, bermain dengan mainan, menonton TV, dan hidup bahagia.
Sebaliknya, Lu Ze, sang master, bangun pagi untuk pergi ke perusahaan setiap hari, dan mengadakan konferensi video di malam hari ketika dia pulang kerja, menghasilkan uang dari fajar hingga senja.
Seperti spesies besar yang dirugikan.
...
Di pagi hari, Xing Xing turun setelah mandi, dan pengurus rumah sudah menunggu di ruang tamu.
"Xing Xing, apa yang ingin kamu mainkan hari ini? Aku akan meminta saudari pelayanku untuk menyiapkannya untukmu." "
Namun, kamu tidak bisa bermain cilukba."
Hari-hari ini, karena dia tidak bisa pergi ke halaman, gadis kecil itu tidak terlalu tertarik dengan mainan, para pelayan di rumah khawatir dia akan panik, dan pada akhirnya pengurus rumah tangga dan sekelompok pelayan benar-benar bermain cilukba dengannya.
Suatu kali ketika Lu Ze pulang lebih awal, ketika dia membuka pintu, dia melihat sebuah ruangan penuh dengan orang berlarian liar, dan aturan serta etiket semua orang mungkin diberikan kepada anjing.
Dan sepertinya dia mubazir sebagai master...lalu dia akan pergi?
Tidak mungkin Lu Ze pergi.
Pada akhirnya, semua orang di ruangan itu dikritik oleh Lu Ze.
"Baru beberapa hari, dan kamu dimanjakan oleh anak ini?"
Semua orang menggelengkan kepala dan tidak berani berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Setelah Si Kecil Miskin Menemukan Ayah Yang Kaya Raya
FantasíaPenulis: ajar no Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 27 April 2023 Bab Terbaru: Bab 69 perkenalan︰ Bintang kiamat ditinggalkan oleh rekan satu timnya karena kehilangan kemampuan koi, dia meninggal pada usia empat tahun di tahun...