"Lisa lo itu Lesbi" ucap Rosé, Rosé memang tempat Lisa berkeluh kesah.
"Lisa gak Lesbi Ros" Balas Lisa, Rosé hanya menghela nafas panjang, dari tadi ngomong masalah ini tapi masih aja, padahal semua orang juga tau mereka itu Lesbi.
"Mana ada kalau perempuan sama perempuan saling suka itu bukan Lesbi" Ucap Rosé.
"Gak, Jenseksiual Ros" ucap Lisa berbisik ketelingah Rosé, Yah dari tadi mereka tidak memperhatikan pelajaran yang diterangkan oleh guru didepan.
"Udah terserah lo aja deh Lis" Lerai Rosé.
"Apa yah kabar Jennie disana" Ucap Lisa senyum senyum.
"Yah mana gue tau" balas Rosé, mereka kembali lagi memperhatikan pelajaran, Rosé menyerah kalau membalas tentang Jennie sampai-sampai perut nya berbunyi ingin minta makan, mana istirahat masih lama.
"Lisa Gue laper" Rengek Rosé, Lisa pun menoleh kearah Rosé.
"Tahan sebentar sebentar lagi istirahat kok" bujuk Lisa, melihat jam di pergelangan tangannya.
"Siap Bos Lis" ucap Rosé.
Waktu istirahat tiba kini Lisa dan Rosé menuju kelas Jennie, Lisa menghampiri tempat duduk Jennie, dan disamping Jennie adalah Jisoo.
"Jen, Ayo ke kantin" Ajak Lisa duduk kursi didepan Jennie, Jennie pun senyum dan menoleh kearah Jisoo.
"Ayo cepat Gue laper" Ucap Rosé, Rosé menggandeng tangan Jisoo dan pergi duluan, Jennie dan Lisa pun bergandeng juga tentunya.
Mereka berjalan menuju kantin dan duduk di paling pojok, Rosé dan Jisoo sedang memesan makanan tinggal Jennie dan Lisa disana.
"Anjir dua duan mulu kalian yah" Irene dan Sulgi langsung duduk di tempat duduk Jisoo dan Rosé tadi, sesaat kemudian Rosé dan Jisoo datang denagn makanan pesanan Jennie dan Lisa dan makanan mereka sendiri tentunya.
"iri bilang bos" balas Lisa.
"Mana makanan gue" Lanjut Lisa lagi.
"Makan aja tuh Jennie biar enek" Kesal Jisoo memberikan pesanan Lisa, Rosé dan Jisoo pun duduk kembali di samping Irene dan Sulgi.
"Terserah gue lah" balas Lisa, Mereka pun makan, Sulgi dan Irene mungkin mereka lagi diet karena gak makan.
"Ros kembaran lo tuh" Sulgi menunjuk Ning Ning yang lewat disana, Jennie Lisa Rosé Jisoo dan Irene pun menoleh arah tunjuk Sulgi.
"jir mana ada kembaran gue" kesal Rosé disama samain denagn Ning Ning.
"Yah mirip" ucap Sulgi lagi.
"gak!" kesal Rosé.
Irene langsung menyenggol lengan Jisoo, Irene melihat Nayeon sedang berantem sama Jin, Nayeon memang pacaran sama Jin jadi orang dikantin ngelihatin perselisihan sepasang kekasih ini.
"Buset ada apa!" ucap Jisoo, menaikan asil nya, Jisoo pun melihat arah mata Irene memberi petunjuk.
"Lihat tuh, Kenapa yah sepasang kekasih itu" Ucap Irene.
"Gak tau juga, mungkin Nayeon~Ah Selingkuh mungkin juga Jin~sii selingkuh ah gue gak tau" Kesal Jisoo, Jisoo pun bangkit dari duduk nya menuju ketoilet.
"Mau mana Jisoo~Ya" Teriak Rosé yang melihat Jisoo pergi, Jisoo pun menoleh kebelakang kembali dan menunjuk Toilet, Rosé hanya menggangguk.
"Kalian Nih lama banget yah makan" Kesal Rosé yang melihat Jennie dan Lisa saling suap.
"Gak juga" balas Jennie dengan mulut penuh makanan.
"Kalau makan jangan ngomong Jennie-ya" Peringat Sulgi, Jennie hanya memberikan jempol dan meneguk makan didalam mulutnya lalu mengambil minum untuknya dan Lisa.
Jennie bersedawa sambil menepuk perutnya yang kenyang itu, tangan Lisa kembali memegang tangan Jennie, seperti tidak mau pisah.
"kenyang nya" ucap Lisa.
"kenyang lah kan udah makan" ucap Irene yang kesal, Irene dan Sulgi pun bangkit dan pergi dari kantin, Jennie dan Lisa juga pergi dari sana menuju kelas, sesampai di kelas Jennie duduk dan sampingnya Lisa.
Rosé berlari ke kelas Jennie dan berteriak denagn suara cemperengnya.
"Lisa ayo ke kelas sebentar lagi guru akan masuk" Rosé langsung menarik tangan Lisa dan keluar dari Kls Jennie, Saat sudah sampai di kelas dan mendudukan bokong mereka di kursi masing masing Lisa masih denagn ceritanya.
"Rosé kok cepat banget yah gurunya dateng" ucap Lisa, padahal kan Rosé tau kalau selesai Istirahat guru akan rapat jadi tidak belajar, Rosé iseng aja, Sesampai Ia mempunyai ide untuk mengerjai Lisa.
"Lis lo tau gak" ucap Rosé, menghadap kearah Lisa.
"Gak tau kampret kan lo belum kasih tau" balas Lisa kesal.
"Iyah gue tau" Ucap Rosé.
"Terus apa!" kata Lisa.
"yang gue tau Jennie sedang dekat sama Cewe loh" ucap Rosé, Lisa mengerutkan keningnya.
"kan Cewe nya gue" jawab Lisa.
"Dihh Gr Lo, dan gue lihat lihat Jennie sering senyum senyum sambil main hape" ucap Rosé sambil mengelus pundak Lisa, Lisa menggangguk dan menepis tangan Rosé di pundaknya.
"Mungkin pesan dari gue" jawab Lisa lagi, tumben banget nih orang Positif biasanya mendengar Jennie dekat sama orang aja Adara Lisa langsung keluar.
"Gak lah, kan selama satu minggu ini lo gak main hape" ucap Rosé, Lisa membulatkan kedua matanya dan langsung berdiri dari duduknya itu berhasil mengejutkan Rosé disamping.
"Anjir Busyet Terkejut gue" Rosé mengelus dada.
"terus siapa Orangnya!" tanya Lisa.
"Yah saya gak tau" balas Rosé menggangkat pundak nya.
"Biasanya siapa yang sering dekat sama Jennie?" tanya Lisa kepada Rosé, Rosé merlagak memikir kan siapa yang sering dekat denagn Jennie.
"Gak tau juga?" jawab Rosé kembali.
Ditempat Jennie, Jisoo pun sama kini sedang menggoda Jennie yang belum tau tentang perasaan Lisa kepadanya, Jisoo juga teman Lisa dan tempat Lisa keluh kesah sama seperti Rosé, Jennie yang bodoamat tidak menghiraukan kadang tertarik cerita Jisoo kadang gak.
"Jen, Lisa itu-" Ucapan Jisoo terhenti saat suara Nayeon langsung melabrak Jisoo dan Jennie, Jennie dan Jisoo sungguh terkejut bukan maen yah.
Plak
"Kurang ajar" Nayeon langsung menampar pipi kanan Jisoo, dengan amara juga meluap Jennie melihat itu langsung membalas di sebelah kanan juga.
Plak
"Kenapa Lo datang-datang langsung menampar Jisoo, mau cari masalah lo sama kita" ancam Jennie pada Nayeon.
"Dasar kalian tau, Dia ini adalah selingkuhan nya Jin" ucap Nayeon tak jelas.
Jisoo menari kearah baju Nayeon.
"Lo jangan asal tuduh, kalau putus yah putus aja jangan jadi Gila" ucap Jisoo semakin mencekik kerah baju Nayeon semakin erat.
"Siapa yang asal tuduh, emang kenyataan kok, Lo sama Jin di Supermarket itu apa kalau bukan lo" ucap Nayeon kembali.
"itu emang gue, tapi gue bukan selingkuhan, kemparat Lo"
Plak
Kini Jisoo membalas nya denagn menapar Nayeon sebelah Kiri dan mendorongnya, Jisoo dan Jennie pun keluar dari kelas.
-TBC-
Bagaimana nih Cerita, jangan lupa tinggalkan jejak Oky.
Kalau mau ikut grup wa Lihat profil aku dan cari Judul Cerita ku Double [A] Nah lihat Deskripsi nya disana ada No Hp gue, jangan lupa Sv dan Chet, Nanti mungkin aku ubah No, Dan Akun aku juga Berubah.
Nanti Cari akun aku yah.
Nama akun nya -> Queen_Halu
KAMU SEDANG MEMBACA
Story "JENLISA✔" ~END~
Teen Fiction"Lisa gak Lesbian kok, Kenapa kalian ngomong kayak gitu"