Saat ini Jennie dan Lisa pulang berjalan kaki, Rumah Jennie dan Lisa itu deketan bisa dibilang tetanggaan, Jendela kamar Lisa bisa langsung melihat kerumah Jennie.
Tangan Lisa risih ingin menggenggam tangan Jennie, Jennie yang bodoamat orang nya kadang risih denagn celotehan Lisa, apa bisa mulut Lisa ini berhenti sejenak dari tadi ngomong terus pusing kepala Jennie.
"Jen" panggil Lisa.
"Hmm" hanya deheman yang dapat Jennie balas, emang nya apa yang mau di bicarakan panjang lebar denagn Lisa.
"Jen tau tidak kalau Lisa itu-" ucapan Lisa terhenti sana Jennie mencela ucapan Lisa.
"Apa hm" ucap Jennie.
"Lisa lo boleh megang tangan gue aja yah, jangan kayak kemaren Lo cium Risih gue" kesal Jennie, Lisa hanya menggangguk dan senyum tentunya.
"Iyah Jen" balas Lisa,
Sekarang mereka sudah berada dirumah masing masing, kini Lisa tengah berjongkok untuk melihat Jennie menyiram tanaman dibelakang rumah Jennie, Lisa senyum dan membatin.
"Jennie, Kapan sih lo tau perasaan gue, coba aja kalau boleh gue Pilet aja loh biar suka juga sama Gue" Lisa membatin dan senyum tak jelas.
Sesaat kemudian pandangan Lisa disana sudah menghilang, kini Lisa Celingak Celinguk mencari Jennie tapi Nihil tidak ada, pasti Jennie sudah menyiram tanaman nya.
"Loh Jennie nya mana?" Gemam Lisa, Lisa bangkit dari Jongkok nya dan berjalan menuju ruang tamu dan mengambil hape nya yang selama satu minggu tidak ia mainin dan Ia anggurin.
"Apa kabar Hape, Rindu yah selama ini, gue kira nih hape hilang" Ucap Lisa, Yah selama satu minggu Hape Lisa itu Hilang dan gak tau kemana, lalu hari ini Ia nemuin nya di bawah Ranjang Bedebah hape kemparat kenapa gak ngomong apa kalau lo dibawah Ranjang, jadi Lisa kesepian selama Satu minggu, bagi Lisa sehari saja gak ada hape dan jauh sama hape kayaknya sulit tuh.
Lisa memulai mengirim pesan denagn Jennie tentunya, Rasanya kalau tidak mengirim pesan sama Jennie itu rasanya hampa dan rindu, tau tidak kata-kata Dilan ''Jangan rindu, Rindu itu berat biar aku saja
🐣Jennie apa kabar?" Pesan pertama Lisa, Mungkin pesan Lisa tidak perlu dijawab.
🐱Baik" Balas Jennie, padahal baru tadi bertemu kenapa menanyakan apa kabar, Lisa Tidak masuk akal yah.
🐣Jennie!" Panggil Lisa dari Pesan.
🐱Hmm!" Balasnya denagn singkat, dapat dan jelas.
🐣Jennie tau tidak, Apa perbedaan Jennie denagn Bulan?" Kayak nya nih Lisa Gombal Nih, belajar dimana yah Lisa Gombal?.
🐱Apa?" Balas Jennie di seberang sana.
Lisa senyum, Aaaaa kayaknya Ia bahagia sekali karena semua pesannya di balas satu persatu, walau singkat sih.
🐣kalau Bulan menerangi gelapnya malam, kalau Jennie menerangi hatiku yang pudar" Huaaah Lisa Kok lo bisa gombal, Jennie baper gak yah?.
🐱Belajar dari mana Lo Gombal kayak begitu?" Saat Lisa membaca pesan dari Jennie, Lisa langsung melompat-lompat di Ranjang nya, iyah lah kan baru kali ini Jennie balas pesan nya panjang kayak tali kelambu hahaha bercanda.
saat ini Lisa sudah membaca pesan dari Jennie langsung melompat, dan belum dibalas tentunya pesan dari Jennie.
"Aaaaaaa Jennie Tumben panjang banget lo balas pesan gue, kan gue jadi baper" ucap Lisa sambil melompat lompat.
"Sudah, ayo kita balas lagi Lisa, semangat untuk meluluhkan hati Mbak Jen" Lisa pun kembali membalas Pesan Jennie.
Keesokan harinya, di sekolah Lisa langsung berlari ke kelas Jennie, tapi Ia langsung berhenti saat melihat Jennie berangkat bareng Jiny, kayaknya mereka akrab banget, Saat itulah Lisa merasa dunia nya hancur seketika saat melihat hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story "JENLISA✔" ~END~
Fiksi Remaja"Lisa gak Lesbian kok, Kenapa kalian ngomong kayak gitu"