Curhatan Autor😭😭.

138 7 2
                                    

Assalamualaikum, Autor mau cerita tentang hari gue kemarin, ini dunia nyata dijamin bikin kalian nangis, apa kalian pernah ngerasain ini, kalau pernah komen yah kita satu serves.

Ini bukan cerita tentang hari kemaren doang, ini tentang hari hari yang gue lewati penuh denagn sesak dada karena muak denagn ocehan semua orang, coba aja gue spikopat pasti orang yang gue benci sudah mati ditangan gue,,, hahaha itu bercanda gue orang baik baik kok tenang saja, coba kalian pikirkan kalau kalian di omongin oleh orang, enak juga kalau diomongin baik baik ini malah bikin emosi keluar, sabar belum gue ceritain kalian dengar baik baik yah.

Kemaren itu gue sama sahabat gue berangkat ke masjid terus (Udah sholat maghrib nya, ini tinggal menunggu waktu Isya) Lalu kita itu Sholawat sedang asik sholawat ada orang ngomong kayak gini.

"Udah Sholawat nya suara Lo gak enak didengar, Coba deh nyanyi gue akan tutup telingah" ucap Orang di masjid juga.

gue langsung membereskan sejadah gue lalu pergi dari masjid bersama sahabat gue tadi
dijalan gue ngomong kayak gini sama sahabat gue.

"Rykā lain kali kita gak usah sholat di masjid lagi" Ucap ku denagn menatap lurus dalan.

"Kenapa?" Ucap Sahabatku aku Hanya menjawab.

"Gak kok" Ucap ku meyakinkan, sahabatku yang ku panggil Rykā pun mengangguk tanda mengiyakan.

"Apakah aku seburuk itu dimata kalian" Aku membatin dan pergi.

Seperti itu itu di hari kemaren😭, coba deh kalian menjadi aku apakah kalian ngelakuin sama kayak aku atau gak diam disana mendengarkan semua orang membicarakan mu.


Sudah dulu yah curhatan ku, tapi itu tidak membuat mental ku rusak dan lain sebagainya itu malah membuat gue menjadi tambah mental hihihi.

sudah dulu👍🥺

Story "JENLISA✔" ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang