Info

171 9 9
                                    

Assalamualaikum Terutama gue ngucapin Terimakasih buat kalian yang telah baca Cerita gue, Gue sangat beruntung sekali karena kalian telah memberikan gue semangat.

Dulu gue mau buat tentang Islami tapi tidak ada yang baca sekarang gue buat kek ginian dan alhamdulillah banyak ternyata benar kata Siapa saya tidak tau "Yang paling menyakitkan adalah berharap pada manusia" itu aku dengar dari Ustadz Abdul Somat yang Ceramah di hape gue terus gue Donglod, dulu banyak sekali ceramah tentang Ustadz Ustadzah di Hape lalu sekarang Whatsapp sudah gue hapus semua sudah gue hapus selain aplikasi Orene nih.

oh ya gue buat cerita lagi judul nya *Benci menjadi Cinta LisJen* nah cerita ini tentu berbeda denagn cerita *Girl Crush* Sama Cerita *Story* Ayo baca Cerita *Benci Menjadi Cinta LisJen* Gak akan gue lanjutin sebelum kalian komen terus bersemangat buat gue dan Vote, Ayo, Oh iyah gue lupa Cerita Gue yang *Assalamualaikum Ustadz* Baca dong itu juga seru tau.

Sudah dulu yah, mungkin gue gak Ngarang lagi karena Hape gue akan di sita selama satu bulan, mungkin bulan 6 gue bisa main hape lagi itu pun aku gue sudah berubah karena aku gue yang ini gue hapus karena akun nya bukan punya gue lagi, Nama akun Wattpad gue nanti ----》Quen__Halu《 itu akun gue nanti, jadi nantikan Akun gue bulan 6 dan gue tidak tau tanggal berapa, baca Cerita gue baru baru, babay sampai bertemu di bulan 6.

Story "JENLISA✔" ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang