1 : ULTAH

1.6K 106 0
                                    

5 Tahun Kemudian....

MANSION KIM'S

Sekarang tanggal 27 Maret , adalah hari berbahagia untuk Kim's Family yang tengah mempersiapkan ulang tahun anak bungsu mereka yaitu Kim Ye-rim nanti malam di mansion Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang tanggal 27 Maret , adalah hari berbahagia untuk Kim's Family yang tengah mempersiapkan ulang tahun anak bungsu mereka yaitu Kim Ye-rim nanti malam di mansion Kim. Sebenarnya Lim mendapatkan perlakuan sama karena tanpa disadari bahwa tanggal dan bulan ulang tahun mereka sama.

Sudah 5 tahun ia di mansion Kim yang merupakan neraka baginya, tetapi meskipun begitu ada bang Kai , Bang V dan Yeri yang menyayangi Lim meskipun kecuali mereka bertiga sangat membenci Lim karena menimbulkan nyonya Kim sakit sakitan karena syok mengetahui Lim adalah anak dari selingkuhan suaminya..

07.30 a.m Mansion Kim

"Pagi daddy, Mommy" sapa sang anak pertama yaitu Irene dan Seulgi suami dari Irene.

"Pagi juga sayang" jawab mereka berdua.

"Yang lain mana dad?" Tanya Irene.

"Mungkin belum bangun karena hari ini weekend, coba kau bangunkan mereka" jawab Tuan Kim.

Irene hanya menganggukkan kepalanya, namun saat dia hendak berjalan menaiki tangga para adik-adik nya telah turun bersamaan.

"unnie mau kemana?" Tanya sang anak bungsu, Yeri.

"Oh tadi niatnya ingin membangunkan kalian untuk sarapan bersama" jawab Irene kemudian kembali kemeja makan bersama para adik dan adik iparnya.

"Pagi mom, dad, unnie Seulgi" sapa mereka secara bersamaan dan diangguki oleh mereka bertiga.

Seluruh keluarga Kim tengah duduk di meja makan hendak menyantap makanannya, kecuali Lim dan Taehyung.

"Dimana V?" Tanya Nyonya Kim.

"Tadi Oppa sudah bangun tetapi kekamar anak aneh itu" jawab Jennie.

"Ck! Anak itu susah sekali dibilangin nya" kata Tuan Kim.

Disisi lain..

"LIM! BANGUN AYO IKUT HYUNG" teriak V membangunkan Lim.

Lim hanya membuka sedikit matanya saat tidurnya terusik, dia kemudian bangkit dari kasurnya dan bersandar pada dashboard ranjang.

Lim menatap V yang sudah terlihat rapih dengan tatapan yang samar-samar. Semalam dia bersama V menonton pertandingan sepakbola dan bertaruh lalu dia kalah.

"Eoh? Kau keluarlah Hyung, aku akan siap 5 menit lagi.. hoam.." jawab Lim lalu kembali tidur.

"TIDAK! KAU MAU MENUNDANYA LAGI YA?"

"Aish.. iya iya baiklah" jawab Lim pasrah dan bergegas menuju kamar mandi.

Sebenarnya Lim tidak berniat menunda hanya saja dia kekurangan tidur, bagaimana tidak? Dia tidur jam 4 subuh dan bangun jam 7 huh!

I'M FINE [ LALISA / LIMARIO ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang