Lim diantar oleh Tae dan Kai, kebetulan mereka satu agensi dan memiliki jadwal di jam yang sama pula jadilah mereka berangkat bersama-sama.
"Lim, call saja jika sudah pulang oke? Nanti kami jemput. Hyung sudah bilang ke kepala sekolah nya, kau tinggal temui dia saja"
"Ne,gomawo Hyung"
Setelah itu mobil yang dikendarai Tae melaju meninggalkan sekolah, sedangkan Lim beranjak untuk masuk kedalam nya dan disana banyak sepasang mata memperhatikannya dan membicarakannya.
Lim acuh dan cuek saja, dia memilih untuk pergi melewati koridor dan menuju ke ruangan kepala sekolah.
TOK!
TOK!
TOK!"Masuk!" Ucap seseorang dari dalam ruangan.
Ceklek!
"Permisi, Mr.."
"Ah, Limario? Silahkan duduk nak." Sapa ramah sang kepala sekolah.
"Ne, terimakasih Mr." Jawab Lim dengan sopan sembari tersenyum simpul.
"Baik, kamu bisa pergi ke kelas IPA 1 XII, Nanti di antar oleh guru yang mengajar sebentar lagi beliau akan datang saya baru memanggil nya" jelas sang kepala sekolah, yang bernama Hyunseok.
Lim hanya mengangguk saja, dan tak lama guru yang dimaksud datang lalu menghampiri Lim. Awalnya sang guru sempat melamun ketika melihat Lim, namun Lim menyadarkan lamunan nya saat mengetahui tatapan yang membuat nya sedikit risih.
"OMG.. tampan sekali, apa dia seorang artis?" Batin guru tersebut bernama Han So Hee.
Lim mengerutkan keningnya ketika sang guru nya kembali melamun.
"Mrs...?" Panggil Lim sambil melambaikan tangannya dihadapan guru nya itu.
"...."
"Mrs...?"
"....."
Lim menghembuskan nafasnya kasar, dia kemudian dengan sedikit ragu menepuk pundak gurunya itu.
"Mrs.. i'm sorry but , bel masuk sudah berbunyi Mrs..." Kata Lim.
"A-ah ya, Mianhae. Kajja ikuti saya" ujarnya dan terdengar nada gugupnya. Aish kenapa pula aku yang gugup padahal dia yang muridnya, batin Han So hee.
Lim menganggukkan kepalanya, dia berjalan dibelakang guru tersebut yang bernama Han So hee. Kenapa Lim tau ? Ya karena membaca name tag nya saat gurunya itu melamun terus memperhatikannya.
Lim mengedarkan pandangannya karena ternyata kelasnya berada di lantai 3 dan mengharuskan untuk Lim dan Mrs So hee turun dari lantai 5 ke 3.
Lim harus mengingat kelasnya nanti yang bertingkat ini karena setahunya bahwa sekolah ini memiliki banyak kelas karena muridnya juga sangat banyak. Setiap lantai itu perkelas. Jadi lantai satu kelas 10, lantai dua kelas 11 dan lantai tiga kelas 12. Sisanya adalah ruangan perpustakaan, ruangan rapat untuk OSIS , guru , ruangan kepala sekolah dan lainnya. Intinya sekolah ini adalah sekolah dengan fasilitas mewah dan lengkap. Di sekolah ini juga tersedia kantin khusus hanya saja bangunannya terpisah.
Lim telah tiba di lantai 3 bersama Mrs. So Hee, Lim mengikuti masuk kedalam kelas dan saat itupun semua sepasang mata menatap kearahnya. Dan kelas mendadak sunyi padahal sebelum masuk Lim dapat mendengar keributan dikelas ini.
"Good morning everyone..." Sapa Mrs. Han So Hee.
"Good morning Mrs." Jawab mereka serempak.
"Oke, sebelum memulai pembelajaran hari ini kalian dapat kawan baru nih. Silahkan Lim perkenalkan dirimu kepada yang lain" ucapnya setelah itu menatap kearah Lim.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE [ LALISA / LIMARIO ]
Teen Fiction⚠️⚠️ WARNING! BANYAK ADEGAN DEWASA 🔞🔞 + KEKERASAN DLL, DISINI!! JIKA UMUR BELUM MENCUKUPI SILAHKAN SKIP. AREA GXG & GXB & BXB ++ FUTA, TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP!!!!. ⚠️⚠️ Menceritakan seorang gadis setengah pria, ya namanya adalah Limario Lalisa Ma...