2 : BIRTHDAY PARTY

1.1K 90 1
                                    

JENNIE POV :

Aku memasuki kamarku setelah merasa jengah mendengar perkataan Yeri bahwa teman nya menyukai Lim. But? Argh kenapa dengan dirimu Jennie, gak mungkin aku suka dia ew najis!

Aku menghela nafasku perlahan lalu melirik jam wekerku, aku melangkah masuk kedalam kamar mandi guna membersihkan diriku dan mengfreshkan otak ku dari pikiran yang tak pernah ku bayangkan.

Setengah jam lagi acara adikku akan dimulai, sebenarnya semua anggota keluarga tau yang berulang tahun bukan hanya Yeri tetapi Lisa atau Limario. Namun mereka semua tak Sudi merayakannya mengingat siapa dirinya.

Setelah beberapa menit akupun selesai menghias diri. Aku berkaca lalu tersenyum tipis melihat penampilan ku.

Outfit Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Jennie.

" Perfect! " gumam ku pelan.

Aku melangkahkan kakiku keluar dari kamar dan berjalan menuju lantai satu, kebetulan kamarku ini paling ujung jadi secara tidak sengaja aku melewati kamar Lim.

Saat aku melangkah tepat didepan kamarnya, aku mendengar sesuatu yang pecah.

Prang...

Aku mengerutkan dahiku, lalu aku mendekati pintu kamarnya sambil menempelkan telinga ku. Kebetulan kamar nya itu tidak kedap suara jadi otomatis aku bisa mendengar sesuatu didalam sana.

Saat aku hendak mengetuk pintunya Tae Oppa datang mengejutkan ku.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya nya yang membuat ku terkejut.

"kamjagiya! Eoh Oppa kau mengejutkanku saja!" Ketus ku sembari bersedekap dada.

"Aku tanya padamu? Apa perlu ku ulang?"

Shit. Tae Oppa setelah beberapa kejadian aku memaki Lim dia sangat cuek kepadaku dan membuatku membenci Lim.

Aku tak menjawab perkataan Tae Oppa, dan langsung melengos pergi meninggalkan nya.

JENNIE POV END.

Jennie bergabung bersama keluarganya dimana disaa sudah banyak para tamu undangan.

"Happy birthday adik unnie tersayang" ucap Jennie sembari memeluk Yeri.

Namun Yeri? Dia acuh saja dan lihatlah wajahnya terus saja cemberut.

"Eoh? Ada apa denganmu Yeri? Kau tak bahagia?" Tanya Rosé, istri Jisoo.

"Aku bahagia." Singkat Yeri yang mengundang kebingungan dari mereka semua.

I'M FINE [ LALISA / LIMARIO ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang