LIMARIO POV END.
Setelah mendengar perkataan Mrs. Han So Hee, Lim langsung menuju bangkunya dan menghiraukan bisikan bisikan mereka karena berhasil menjawab soal tadi.
Lim mengerutkan keningnya menahan tawanya saat melihat teman sebangkunya yang tak lain adalah Jennie. Ya Jennie, tetapi Jennie seperti berusaha sok sibuk? Terlihat dia membaca buku sangat fokus.
Lim mendudukkan tubuhnya dikursi tepat didamping Jennie. Lalu Lim berdehem.
"Ehem.. Jennie, bukumu terbalik." Ucap Lim tanpa melihat Jennie dan fokus kearah Mrs. Han So Hee yang tengah menjelaskan materi.
JENNIE POV :.
Hari ini aku mengetahui ternyata anak baru yang mereka maksud itu Lisa. Ya aku memanggil nya atau lebih tepatnya hanya suka memanggil nya Lisa, bukan Limario.
Kalian tau ? Bahkan aku sangat tercengang ketika dia berhasil menjawab soal yang bagi kamu itu sangat sulit :v
Aku melihat nya duduk di samping ku, dan berpura-pura fokus membaca buku.
Aku mendengarkan deheman dan perkataannya seketika aku terkejut lantas memeriksa buku yang ku pegang.
"Jennie bodoh! Memalukan sekali huh!" Umpat ku lalu memutarkan buku yang semula nya terbalik.
Aku sangat malu bahkan aku dapat lihat dia menahan tawanya, entah mengapa aku tak seberapa membenci nya karena harus jaga image di hadapan umum.
JENNIE POV END.
"Anak-anak, karena saya dan para guru lain akan ada rapat jadi kalian kerjakan tugas yang saya berikan lalu kumpulkan keketua kelas setelah itu antar keruangan saya. Apa kalian paham?"
"Paham Mrs." Jawab mereka serempak.
Setelah itu Mrs. Han So Hee pergi meninggalkan kelas setelah memberikan tugas easy 10 nomor.
Setelah kepergian sang guru, mereka mengerjakan tugasnya lalu tujuan nya yaitu gibah atau semacamnya setelah menyelesaikan tugas. Mereka emang suka ribut jika jamkos dll. Tetapi mereka tetap mematuhi perintah jika menyangkut tugas.
Lim menghela nafas nya, kemudian memasang earphone dikedua telinga nya sambil menyelesaikan tugas nya.
"Ah elah, gini amat sih ngulang sekolah lagi. Kalau gak terpaksa ogah kayak gini" batin Lim sambil menyelesaikan tugasnya, lalu ia menutup bukunya ketika ia sudah selesai dan seketika itu para siswa lainnya memandangi Lim dengan heran.
"Nih pada kenapa dah?" Bingung Lim sambil berbicara didalam hatinya.
Lim melepaskan earphone nya lalu menoleh kebelakang sehingga membuat nya terkejut.
"Astaga!"
"Eh sorry, gue udah panggil Lo dari tadi tapi kayanya Lo nggak denger" kata siswa laki-laki yang Lim tidak kenal.
Siswa itu mengulurkan tangannya lalu berucap," kenalin gue Mingyu. Sekalian juga gue ketua kelas ini. Kalau Lo udah selesai nanti bisa Lo kumpulin di gue aja" katanya dan Lim hanya tersenyum tipis.
Lim menjabat tangan Mingyu, "Oke. Gue Limario, panggil Lim aja" balas Lim.
"Ntar kekantin bareng ya? Sekalian gue mau kenalin ke geng gue. Gimana?" Tawar Mingyu.
Awalnya Lim merasa heran, tetapi ia menghiraukannya toh kalau ia terlalu acuh sulit mendapatkan teman. Lim bisa memanfaatkan waktu untuk nostalgia eak :v
"Oke deh, thanks ya Gyu." Jawab Lim diiringi senyuman nya. Sehingga Mingyu kembali ketempat nya, tetapi dilain sisi para siswi malah histeris karena tidak sengaja melihat senyuman manis milik Lim.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE [ LALISA / LIMARIO ]
Ficção Adolescente⚠️⚠️ WARNING! BANYAK ADEGAN DEWASA 🔞🔞 + KEKERASAN DLL, DISINI!! JIKA UMUR BELUM MENCUKUPI SILAHKAN SKIP. AREA GXG & GXB & BXB ++ FUTA, TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP!!!!. ⚠️⚠️ Menceritakan seorang gadis setengah pria, ya namanya adalah Limario Lalisa Ma...