Setelah Lim dan Mingyu meninggalkan lapangan, para siswa pun bubar tetapi tidak dengan geng Sehun.
"Sial! Kenapa kalian nggak bisa ngalahin satu orang hah!" Bentak Sehun, ia masih terngiang-ngiang hinaan dari para siswa yang menghinanya karena tak sanggup melawan Lim. Padahal mah ia belum tau aja Lim itu siapa :v
.
.
.
• DI DALAM KELAS •
"Pstt..sttt..."
Lim menoleh kebelakang karena sedari tadi seseorang mencolek colek pundaknya.
"Kenapa?" Tanya Lim.
Mingyu nyengir lalu memberikan isyarat kebukunya,"Hehe nyontek dong Lim, sumpah gue nggak mudeng banget mau meledak nih otak" kata Mingyu yang membuat Lim terkekeh.
Kirain mau ngapain eh ternyata minta contekan.
Lim berfikir, enak juga ya bisa minta contekan. Beda dengan dia dulu saat homeschooling mah serba sendiri ngga bisa nyontek nyontek begini.
"Ya udah, nih" Lim menyerahkan buku tugasnya dengan cepat kepada Mingyu.
"Hehe, thanks bro! Ntar gue traktir deh"
"Nggak perlu. Udah buruan, ketauan ntar mampus Lo"
Akhirnya Mingyu dengan secepat kilat menyalin jawabannya, dan Lim? Ia sesekali melirik Jennie bahkan ia memberikan beberapa jawabannya kepada Jennie yang kesusahan.
"Gemes banget mukanya kalau frustasi karena nggak Nemu jawaban nya" batin Lim kemudian mengalihkan pandangannya dari Jennie.
Kring... Kring...
Bel pulang berbunyi, mereka semua langsung memasukkan semua buku dan peralatannya kedalam tas dan berbondong-bondong keluar kelas.
Lim memilih untuk keluar akhiran karena males desak-desakan, gerah sih alasan nya.
Saat kelas sudah sepi, Lim mulai melangkahkan kakinya keluar dari kelas. Ya dia hanya sendiri karena setelah ini ia ingin pergi ke suatu tempat dan tentunya sudah meminta izin kepada Hyung nya karena akan telat pulang.
.
.
.
Lim menunggu didepan gerbang, ia menoleh ke kanan dan kekiri lalu dengan segera langsung masuk kedalam mobil yang berhenti dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE [ LALISA / LIMARIO ]
Teen Fiction⚠️⚠️ WARNING! BANYAK ADEGAN DEWASA 🔞🔞 + KEKERASAN DLL, DISINI!! JIKA UMUR BELUM MENCUKUPI SILAHKAN SKIP. AREA GXG & GXB & BXB ++ FUTA, TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP!!!!. ⚠️⚠️ Menceritakan seorang gadis setengah pria, ya namanya adalah Limario Lalisa Ma...