Sunghoon Park
•••
• Kuliah di Stanford University, California dan sudah tinggal disana selama enam tahun.
• Ayahnya seorang Chief Kepolisian di Gangnam Police Department.
• Bad Boy, Reckless, Ride or Die type.
• No one can control him, kecuali ayahnya.
• Terlalu lama bergaul dengan foreigners membuatnya bersikap seperti foreigner.
• Night life, smoking, drunk, free sex adalah kesehariannya.
• Motto hidupnya, "I want it, I got it."Sunoo Kim
•••
• Kuliah jurusan International Business di Seoul University.
• Prince with benefits. Otaknya selalu berpikir tentang bisnis.
• Seorang lelaki kaya raya dan anak dari pemilik 11 perusahaan di Korea Selatan.
• Arrogant, gaya bicaranya terlalu tinggi.
• Jenius dan dapat melakukan segala hal.
• Telah memiliki sebuah brand kosmetik sendiri dan telah membuka 14 store di Korea Selatan, 2 store di Jepang, dan 2 store di Amerika."The Definition of Perfection."
•
•ir.i.des.cent
/irǝ'des(ǝ)nt/
adjective
showing luminous colors that seem to change when seen from different angles.
"the drake's head has an iridescent purple sheen"
©piscesabluee_
Haloo semuaa sebenarnya ini cerita ku udahhh lamaaa bangetttt tapi baru di publish sekarang 🥲Harus mikir berkali-kali kalau mau publish cerita ini, klo kalian pernah traktir aku di trakteer kalian pasti tau cerita ini. Tapi kalo pub nya di trakteer bakal berantakan trs juga harus berbayar kan setiap part nya dan aku jg hrs kerja 2x buat nulis cerita nya, so aku bakal update di wattpad aja biar ga ribet.
And warning cerita ini bakal banyak hardwords, mature, and menguras emosi🙂
Thank you,, 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent | Sungsun
أدب الهواة[ON GOING] "A love story that will invite many emotions. Actually... It's not even a love story. This is Enemy to lovers." (IRIDESCENT) 𝐂𝐀𝐒𝐓 : - 𝐏𝐀𝐑𝐊 𝐒𝐔𝐍𝐆𝐇𝐎𝐎𝐍 - 𝐊𝐈𝐌 𝐒𝐔𝐍𝐎𝐎 Warn!⚠ : This is a homosexual book, if...